24 Des 2011

Hari Natal , Hari KelahiranNya


25 Desember telah tiba
Hari yang dinanti-nanti sudah datang
Terompet di angkasa berbunyi riang
Sang Malaikat menari-nari mengikuti alunan lagu
Yaaa , Sang Juru Slamat manusia telah datang ke dunia
Hadiah dari Allah Bapa untuk kita , manusia yang penuh dosa ;)

Dengan dibungkus kain lampin
Pipi merah dan kaki tangan yang kecil
Ia sudah diberi tugas untuk menanggung seluruh dosa umat manusia
Tapi penebusan ini adalah sebuah kemenangan
Kemenangan di hari lahirnya , Hari Natal 

Selamat Hari Natal yaaa semuanya. JBU :)


16 Des 2011

Infinitely Yours~





Orang bilang, pertemuan pertama selalu kebetulan. Tapi, bagaimana caramu menjelaskan pertemuan-pertemuan kita selanjutnya? Apakah Tuhan campur tangan di dalamnya?Kita bukanlah dua garis yang tak sengaja bertabrakan. Sekeras apa pun usaha kita berdua, saling menjauhkan diri—dan menjauhkan hati—pada akhirnya akan bertemu kembali.Kau tak percaya takdir, aku pun tidak. Karenanya, hanya ada satu cara untuk membuktikannya.... Kau, aku, dan perjalanan ini


Kembali mempromosikan buku dari pengarang favoriteku yaitu Orizuka ^^ novel dengan setting tempat di korea ini mengajak kita untuk melihat-lihat negeri dengan ciri khas boyband ini. begitu kita membaca novel ini, kita akan dengan takjub ikut menikmati negara idaman anak muda ini. selain itu, kita juga akan belajar beberapa kata dalam bahasa korea.

selain dengan setting tempat menakjubkan, cerita dalam novel inipun tak kalah menakjubkan. dengan kalimat2 para tokoh yang lucu dan membuat kita tergelak dalam tawa. novel ini juga menceritakan bagaimana dua orang yang berbeda kepribadian dapat bersatu. pokoknya, novel ini layak pake BANGET buat dibeli dan langsung dibaca deh. pokoknya, novel karangan Orizuka ga pernah mengecewakan deeeh. jadi buat temen2 yang butuh bacaan2 untuk mengisi waktu luang selama liburan, novel ini adalah pilihan yang tepat #promosi




2 Des 2011

TAG(dungtag)





Sekian lama ga buka blog. sekian lama ga curhat. sekian lama ga nyepam. akhirnya, mau nyepam lagi neh di blog. maklum sekarang lagi sibuk. sibuk dengan rutinitas di kelas XII, yang sedang mengalami masa2 jenuh sekolah, masa2 pengen cepet2 lulus, dan masa2 dimana otak terus di pompa sama para ibu bapak guru yang cantek-cantek dan ganteng-ganteng dengan materi materi pelajaran yang bikin enek.

dan seperti yang dibilang tadi, baru aja buka blog, eh udh kena tag-an dr si Ulfa. mau ga mau harus ngerjain deh. tp gapapalah. sebenernya kangen juga corat-coret di blog hehehehe
dan inilah 11 hal tentang diri saya yang mungkin semua orang yg lebih bisa menilai diri saya sendiri :)

11 things about me :

  1. saya adalah seorang anak sulung dengan memiliki satu orang adik
  2. saya adalah seseorang yang tidak bisa menjadi sempurna, tapi saya masih bisa menjadi yg terbaik
  3. saya ingin membahagiakan orang tua saya dengan mendapatkan universitas yg mereka idam2kan. AMIN (˘ʃƪ˘)
  4. saya bukan orang yang pintar dan berprestasi di sekolah
  5. saya sekarang duduk di kelas XII IPS 2 di SMAN 106. doakan saya lulus yaah ceman2 ^^
  6. saya mempunyai facebook namanya Elisabeth Yossy. add yuaaa ^^
  7. saya punya twitter namanya @yossyoo. follow yaaa. folbek? tinggal mention ajah yuaaa ^^
  8. saya punya pin BB 2966BC0. invitee yaa. contactnya masih dikit soalnya huahaha
  9. saya cewek tulen dan saya rasa saya punya iman yang cukup
  10. saya beragama Katolik 100%
  11. yang terakhir, saya adalah warga indonesia. blasteran antara jawa dan jakarta. bapak saya solo dan mama saya jakarta 
waw, tugasnya ada 2 yaa ternyata. tugas ini dari si ulfa ini ternyata -_- tp gapapa. berhubung lg sempet OL dan mungkin ada penggemar2 di luar alam semesta ini yg kangen sama tulisan saya, saya jawab aja dulu deh pertanyaan dr si ulfa ini :p

  1. Apa nama blog kamu? Nama blog saya adalah BSB. kepanjangan dr Blog Sweet Blog :)
  2. Nama kucing kamu siapa? kenalin dooong :D? seperti yang saudara dan saudari saya tahu, aku gak punya kucing :( *ngomong ala iklan mie sedap
  3. Jam berapa ya sekarang? emang situ gapunya jam yaa sampe nanya2 ke saya. perlu di beliin? -_- saya aja gapunya jam :(
  4. apa sih enaknya nge-blog? enaknya itu adalah... *bersambung
  5. hantu favorite mu apaan? casper. karena dia lucu dan menggemaskan. dia juga baik hati seperti saya :*
  6. penyanyi yang kamu suka itu siapa? kenapa? saya suka Greyson Chance. soalnya dia pacar saya. masa ga ngepens sama pacar sendiri :D
  7. kamu suka sama siapa? (mesti lawan jenis, temen kuliah, teman sekolah, atau teman kerja)! emmm.... heemmm... mmm... mnnneehmmm.... itu dia namanya :D
  8. Blog http://ulfazulia.blogspot.com bagus ga? wuilaaah, bagus tenan. aku aja sampe terkagum kagum gini *.*
  9. jendela di rumah kamu ada berapa? rumahku ga ada jendelanya. rumah aja ga punya, gimana mau ada jendelanya *eh
  10. anniversarry kamu tanggal berapa? maaf, saya belum menikah :D
  11. biasanya nge-blognya berapa jam? gatau deh yaaa. abis gapunya jam di rumah :(
aduuuh, harus bikin 11 pertanyaan juga yaa? capek nih :( lelah :( dahaga meningkat :( huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa *lebay

11 questions for you, you, and you :*

  1. apakah kamu wanita?
  2. apakah kamu pria?
  3. jelaskan secara rinci tragedi 1998 pada zaman Soeharto!
  4. apakah kamu seorang pelajar?
  5. apakah kamu seorang mahasiswa?
  6. apakah kamu seorang pekerja?
  7. sebutkan 40 org yang menginspirasi hidupmu!
  8. sebutkan proses bagaimana kamu akhirnya sebesar ini!
  9. sebutkan orang2 yg pernah menjabat sebagai Presiden di Indonesia!
  10. tuliskan alamat rumah kamu!
  11. tuliskan nomer hapemu!
nah, itu dia sebelas pertanyaan yang saya cantumkan. ga susah kan jawabnya? HAHAHA. 
sebenernya saya masih bingung, kenapa blogger ini hobi banget pake angka 11. apa karena umurnya tinggal 11 tahun lagi? entahlah. hanya Tuhan yang tahu.

daripada saya kebanyakan ngoceh dan membicarakan hal2 yang ga guna, saya akan segera memberikan pertanyaan kepada 11 orang yg kiranya pantas untuk mendapat tag ini :O

buat yang namanya udh d tag, kerjain yaa tugasnya. yaa, kesadaran diri aja sebenernya :p kalo ngerjain tugas ini, di jamin followersnya tambah banyak. AMIN!

sekian pengisian blog dari saya. bubyeeeee :D

1 Okt 2011

sakit hati (lagi)




yaaah , kata-kata di atas sudah menunjukkan makna bahwa gue lagi ga baik-baik aja.  gue merasa kalau gue adalah orang jahat yang mengarapkan banget dia cepet putus sama pacarnya ._. jahat kan ? yaa emang. kalo ga jahat , bukan gue namanya HAHAHA *ketawa setan

tapi , beberapa hari ini gue juga mikir (walau sebenernya gue ga punya pikiran) kalau gue ga boleh kayak begitu. bagaimanapun , gue juga seorang cewek. gimana seandainya kalo gue ada di posisi cewe itu ? pastinya bakal nyesek lah. gue juga ga bermaksud untuk berpikiran jahat kayak gitu , tapi kayaknya cinta udah membutakan gue #halah. dan gue secara spontan langsung berusaha menghilangkan pikiran-pikiran jahat itu. cowo banyak oy , walau yang nyari juga banyak sih -___-"

tapi , sekarang juga gue lagi ada di posisi sulit. yaaa , ga usah munafik lah yaa , gue sayang banget sama temen gue itu (sebut saja dia pohon). si pohon ini termasuk tipe cowok yang baiiiiiiiiiiiiiiik banget. baik nya kayaknya hampir menyamai malaikat lah. kenapa gue bisa menyimpulkan begitu ? karena dia emang baik banget sama semua orang. ga sama gue doang. dan itu adalah salah satu hal yang bikin gue nyesek sekaligus hal yang bikin gue tergila-gila sama dia.

sebenernya , gue naksir nih anak udah dari pas gue SMP (sekarang gue udah SMA nyaris mau kuliah). cuma , dulu gue masih cupu banget. belom ada keberanian buat ngobrol sama orang. alhasil , gue cuma diam-diam mengaggumi dia dan suka malu-malu kalo ketemu dia. dan pas SMP juga , rasa itu cuma bertahan pada rasa kagum. secara gue gapernah ngobrol sama dia. SMS-an apa lagi. beda sama sekarang yang gue sama dia udah lumayan deket lah kalo dari sisi guenya , tau dari sisi dianya. dan setelah gue deket , gue mulai berharap sama dia setelah kisah percintaan gue yang berujung ke sakit hati karena cinta gue yang bertepuk sebelah tangan. dan gue pun mulai mencari-cari info + mengakui ke temen-temen gue kalo gue suka sama dia.

tapi ternyata , Tuhan memang baik yaa , gue meminta dan itu dikabulkan. gue langsung tahu kalo dia punya cewek. yaaa , gue tau karena pas hari dimana gue pengen tau banget dia punya cewe atau engga , dia langsung sms gue dengan memakai nomer baru secara sementara. awalnya sih gue udah curiga kalo itu pasti dia lagi tukeran nomer , tapi pas itu temen gue juga langsung bilang 'masih jaman pacaran tukeran nomer ?'
terus gue mikir , iya juga sih. walau temen gue juga ada yang suka tuker-tukeran nomer. tapi setidaknya gue sedikit lega denger kata-kata dari temen gue. tapi , seperti yang gue bilang sebelumnya , Tuhan emang baik. pas gue lagi asik2an SMSan sama si pohon pake nomer sementaranya , ada nomernya dia yang lama nyasar ke hape gue. emang isinya sih broken message tapi gue tau kalo isinya itu berasal dari cewenya. dan... dalam hitungan detik gue langsung NYESEK! tapi yaaa gue mencoba untuk menerima kenyataan. toooh wajar anak kuliahan macem dia udah punya cewek.

tapi secara ga langsung , gue langsung berharap dia cepet putus sama cewenya. yaaa , naluri ababil. tp sekarang gue udah mau menjadi dewasa , jadi gue juga harus mampu berpikir dewasa :D yaaa , gue berusaha untuk menyayangi dia secara diam-diam. menunggu dia dalam diam. gue gamau kalo harus jadi penghancur hubungan seseorang. yaaa walaupun gue gamau mereka langgeng juga *eh

yaaah , tapi ya sudahlah. mungkin belum saatnya gue merasakan indahnya bercinta. gue masih harus melewati beberapa perjuangan cinta yang akhirnya membuat gue semakin dewasa. dan gue seneng dengan adanya beberapa masalah. gue jadi semakin mahir untuk berpikir positif , menjadi dewasa , dan menjadi bijak dikala masalah menerjang #eyaaaa

gue juga percaya kok , prinsip semua indah pada waktunya itu emang beneran nyata. walau gue belom ngerasain itu , tapi gue yakin , semua ada waktunya. dan masalah si pohon yang udah punya cewe , gue gabisa berjuang buat dapetin hatinya karena dia emang udah milik orang lain. gue juga gabisa terus-terusan SMS-in dia karena dia emang bukan buat gue. gue juga gamau dia tau kalo gue ada rasa sama dia. gue takut sikapnya berubah ke gue. gue mau sifat dia yang sekarang. yang baik , yang peduli sama gue. jadi prinsip gue sekarang adalah 'menunggu dan memendam'. cukup gue dan teman-teman gue yang tau. gue mengaggumi lu dan lu ga perlu tau :)


sekian dulu curhatan dari ababil. sebenernya sih gue males nge-pos ginian. tp udah lama nih blog di anggurin , jadi yaaa isi2 aja deh yang menjadi pengalaman gue sekarang. ceeee uuu bubyeee :*

10 Jul 2011

Sabar Menanti Waktu Tuhan :)



Di dalam hidup ini, semua ada waktunya
Ada waktunya kita menabur
Ada juga waktu menuai

Mungkin dalam hidupmu badai datang menyerbu
Mungkin doamu bagai tak terjawab
Namun yakinlah tetap
Tuhan tak'kan terlambat
Juga tak akan lebih cepat
Semuanya Dia jadikan indah tepat pada waktunya

Tuhan selalu dengar doamu
Tuhan tak pernah tinggalkanmu
PertolonganNya pasti'kan tiba tepat pada waktuNya

Bagaikan kuncup mawar pada waktunya mekar
Percayalah, Tuhan jadikan semua indah pada waktuNya

Hendaklah kita s'lalu hidup dalam kehendakNya
Percayalah Kepada Tuhan
Nantikan Dia bekerja pada waktuNya

Tuhan takkan terlambat
Juga tak akan lebih cepat
Ajarlah kami s'lalu menanti waktuMu Tuhan ξ(•˘˘•)ξ

Copasan


1 Jul 2011

Awardnya... Awardnya...

hualoooo cemandh cemandhh! apa kabarr? baik2 ajjaaa kanddd?
akyuu juja baik kokk, cama kayaaak kaliand cemuahnyaaaa 
okeeeh, aku alay. maap yaaa qaqa

hari ini cuma mau memberitahu kalian kalo aku, DAPET AWARD LAGI! HOREEEEE! 
yang satu award dari jaman dahulu kala. karena kemalasan untuk nge-posting alhasil akunya jadi lupa nama web orang yang ngasih award. maapkan aku yaaaa *sembahsujud*
tp aku tau kok namanya. namanya itu Ayyuki. maap yaaa Ayyuki, aku lupa nama blog kamu apa. hiks :'( maap yaaaaa maap maap maaaaaaaaaaapppp!

ooo yaaa, ini award yang pada jaman dahulu kala di kasih sama si Ayyuki itu. ini dia awardnya!

maap yaa baru bisa di pos :)

kalo award yang kedua dari Astian. naaah, kalo yang ini aku ga lupa link blognya wkwkwk. sebenernya lupa sih, tp karena udah ada di chat aku, jadinya tinggal di cari aja dah HAHA *ketawamaksa
ooo yaa, ini dia award dari Astian itu!


terima kasiiih yaaa buat doble A (Ayyuki-Astian) yaaang udah ngasih aku award ini. makasih banyaaaaaaaaak yaaaaa. maap juga yaa kalo baru bisa nge-pos sekarang. maklum, saya orangnya benar-benar pemalas hahahahha. jadi mohon di maklumi yaa v^^v

buat yaang mau ngasih award ke aku lagi. monggo diberi. dengan senang hati kok aku akan menerimanya hehehe.

okee, cukup sekian dan terima kasih. bubyeee :)

29 Jun 2011

10 Things About Me


hanya satu kata yang ingin aku katakan kepadamu Azizah  JAHAT! huaaaaaaaaa. lagi males nge-posting, eeeh dapet tugas beginian. awas yaa kamu. akan kubalas suatu hari nanti *siap-siap ngambil golok

tapi gapapa deh, namanya juga buat seneng-seneng. lagian kan siapa tau ada yang nge-fans sama aku dan pengen tau banyak tentang aku tapi malu-malu nanyanya kan bisa aku posting di sini. hihhihi *tampang imut
oyaa, daripada banyak cingcong dan kebanyakan makan cincau, sekarang aku langsung aja ke intinya yaaaa. tapi sebelumnya, ada peraturan yang harus dijalankan. dan peraturannya adalah......

Photobucket Each tagged person must tell things about themselves

Photobucket You have to choose and tag 5 person

Photobucket Go to their blog and tell them you tagged them

Photobucket  No tags back

Photobucket Have fun! 

dan, inilah sepuluh hal tentang akuuuu. bagi fans2 aku, mohon disimak yaaaaaaaa :))) 



  1. Pemalas waaaah, ini mah satu hal yang emang gabisa banget aku ilangin. di suruh orang tua aja masih amat sangat sekali males. penyakit malas ini mungkin udah stadium 5. udah parah banget. udah kronis. di suruh ngepel, gamau. di suruh, nyetrika, gamau. di suruh nyapu, gamau. di suruh cuci baju, gamau. di suruh cuci piring, naah ini baru mau hahaha. dasar saya anak durhaka. maafkan aku yaaa Mama, Papa atas kemalasanku. Plisss, jangan kutuk aku jadi batuuu *nangis sambil buka baju
  2. Pemalu-maluin hahaha. kalo ini sih jangan ditanya. mungkin aku kadang2 anaknya itu suka malu-maluin. apalagi kalo udah sama temen deket. widiiiiiiiiiih, sifat aslinya keluar. suka nyanyi-nyanyi ga jelas, ngelawak tapi jadinya malah jayus. waah, pokoknya gatau malu banget dah. aku juga suka heran, kok bisa aku kayak gini? padahal, waktu masih kecil aku anaknya imut-imut, kalem, cantik, baik, ramah. eeh sekarang jadi begini. waktu memang merubah segalanya ckck
  3. Frontal mungkin ini cuma berlaku sama orang yang aku taksir hahaha. aku kalo udah naksir sama orang frontal banget loh. aku bahkan berani ngakuin ke semua orang kalo aku suka sama dia. aku juga berani nyapa dia duluan lewat fb, hape, twitter, ataupun di dunia nyata. tapi ga kelewatan sampe nge-door (re : menyatakan cinta) juga kali. cuma sebatas memberitahu dia kalo aku suka sama dia hehehe *ketawa maksa
  4. Suka Mendem Perasaan jujur, aku tuh takut banget yang namanya dimusuhin orang-orang. jadi kadang-kadang, sekesel apapun perasaan aku, aku tetep aja diem dan sok2 masih bersikap baik, padahal dalem hati udah berasep-asep. yaaa, mungkin bisa dibilang munafik jugalah. tapi mana ada sih di dunia ini manusia yang ga munafik. iya ga? hahaha <--- alasan
  5. Ga betah di rumah ini salah satu hal yang bikin kedua orang tuaku kesel. maklum, namanya juga remaja, lagi liburan pula, males banget kan di rumah. ga ngapa-ngapain pula. paling kerjaannya cuma bangun, makan, mandi, nonton tivi, online, makan lagi, mandi lagi, nonton tivi lagi, online lagi, terus tidur. astagaaaaaaaa! bosen banget kan. jadi yaa aku paling sering banget ke luar rumah. paling malem yaa sampe jam 12 malem. tapi itu juga cuma sekali dan gamau ngulangin lagi. kan gamau bikin orang rumah khawatir. eeeh, tapi emang ada ya yang khawatir? *ngenes*
  6. Tukang tidur ini salah satu kerjaanku kalo lagi di rumah dan ga ada kerjaan. aku bisa loh tidur siang, terus sorenya tidur lagi. tapi entar malemnya ga bisa tidur hahahaha. tapi cuma berlaku kalo ada nyamuk doang. kalo nyamuknya lagi ga panen yaa kemungkinan untuk tidur selama 3 kali sehari bisa juga diterapkan
  7. Ga enakan ini sifat aku yang paling aku ga suka. beneran deh. aku tuh suka kepikiran banget kalo udah melakukan kesalahan ke satu orang. bisa-bisa penyesalan ini dateng terus-terusan. apalagi kalo orang itu sampe ga maafin. wadoooh, bisa nge-drop selama seminggu. makanya itu, kadang aku lebih milih memendam perasaan dibanding menunjukkan secara langsung
  8. Sering galau waaah, kalo ini kayaknya pengaruh dari kisah percintaan saya yang bukannya maju malah mundur drastis T.T kalo udah kayak gini, biasanya aku langsung ngebacot di twitter. satu2nya cara buat menghilangkan perasaan galau. tapi sekarang aku sudah mencoba untuk move on. untuk ga galau lagi :))
  9. Ga mau disalahin egois banget kan aku? yaaa, maklum lah, aku tuh orangnya suka cari2 alesan kalo udah disalahin. yaaah, sifat alamiah itu. mau dirubah tapi susah. tapi berjanji dan memotivasi diri untuk mengakui kesalahan kalo emang aku tuh salah hehehe
  10. Pemarah tapi ini cuma berlaku di rumah doang. karena emang, pelampiasan aku cuma di rumah doang, kalo di luar, aku justru lebih memendam perasaan (maafin aku yaa orang rumah). kalo emosi lagi labil banget biasanya aku males banget di tanya. sekalinya ditanya pun, aku jawabnya langsung marah-marah sendiri. yaaaa, pokoknya kalo di rumah sifat asliku lebih keluar dibandingkan dengan di luar rumah 
yaaa ampuun, pegel juga yaaa bikin ginian. sampe laper gara-gara mikirin sepuluh sifat aku yang ngebingungin hahahaha.
dan untuk nge-tag ke lima orangnya itu... aduuuh, bingung dah ini. siapa yaaaaa *caricaridiblog*






itu lah ke-lima orang yang sial karena harus menabahkan dirinya mendapat tugas ini. tapi gapapa kok. kan berbagi cerita. sekalian semakin mengenal. oyaa, kalian berlima juga harus meneruskan ke 5 orang berikutnya yaaaa :p hehehe

udaah dulu yaaa. cupppppssss bababababaaayyyy :***




23 Jun 2011

Perjuangan Cinta



Cinta... sesuatu yang terlalu tabu untuk dibayangkan
memiliki banyak makna dan arti
berisi tawa yang terkadang diiring sepercik tangisan
yang memerlukan perasaan tersakiti dalam meraihnya

cinta itu perjuangan
perjuangan yang dilapisi harapan dan doa
harapan untuk terus bertahan dan doa untuk menyertai setiap usaha
walau banyak hati yang telah retak, tetap tak menghilangkan rasa itu

putus asa, menyerah, galau, sedih, saat perjuangan itu tak menemukan titik terang
menimbulkan perasaan sakit yang membuat semua harapan musnah
mengalirkan rasa sesak yang meronta di dalam relung hati
menyisakan titik titik gelap di dalam hati

tameng harapan seketika tertembus dalam hitungan detik
mengetahui bahwa cinta itu hanya bertepuk sebelah tangan, cinta itu tak berbalas
cinta itu hanya berbalas sakit yang  menyiksa hati
yang sangat ingin memberontak karena sakit yang luar biasa

ingin rasanya membuat perasaan ini menghilang tanpa jejak
menghentikan alunan cinta yang bertambah seiring dengan berjalannya waktu dan harapan yang kau berikan
andai aku tau cara menghentikannya
andai aku mengerti bagaimana melakukannya

tapi kembali aku terpikir, cinta itu sebuah perjuangan
cinta yang tak selalu harus dibalas kebahagiaan
cinta yang dibumbui pula dengan bumbu-bumbu kesedihan
cinta yang tak selalu diakhiri dengan 'bahagia selamanya'

dan sekarang aku mengerti, cinta ku ini cinta yang tulus
cinta yang ingin kau sambut walau tak mungkin
cinta yang ingin kau mengerti dan kau balas dengan cintamu
cinta yang sudah bertahan sekian lama dan penantian yang jatuh bangun

tak mudah menemukan kunci untuk membuka hatimu, karena ku tau, kunci itu sudah dimiliki orang lain dan bukan aku
tapi aku masih belum ingin menyerah sampai takdir menunjukkan jalannya
dengan konsekuensi hati yang sakit di setiap perjalanannya
tapi aku yakin, semua akan indah pada waktunya
sebagai manusia, aku hanya bisa berharap, berdoa, dan berusaha, hingga nantinya Tuhan lah yang memutuskan.
dan apapun yang diputuskan oleh-Nya, itulah keputusan terbaik :)


Love  : A

14 Jun 2011

XI IPS 1, bye~bye



Ya ampuuuun, gak terasa, udah setahunan menetap di kelas ini. kelas yang awalnya ku anggep ga solid. kelas yang awalnya ku pikir ga bakalan bisa berbaur sampe kapanpun. kelas yang mainnya geng-gengan. kelas yang ga seindah waktu masih di kelas 10. pokoknya serentetan perasaan gak nyaman di kelas ini terus-terusan berkelabat di pikiranku deh. tapi ternyata, setelah sekian lama bersama -walau terasanya cuma sebentar- kelas ini asyik juga. banyak banget kenangannya. so, i will be miss the class :')

kelas ini punya geng-gengan yang awalnya aku gasuka, tapi lama kelamaan kocak juga. ada chatting lah (singkatan dari cewek-cewek gapenting), masteng (mas-mas tengik), geng pemberontak, juga geng gak guna (kalo ini kayaknya baru terdaftar haha).
awalnya aku sebel banget sama masteng-masteng yang suka banget ngeledekin kita chatting. apalagi kalo udah mulai teriak teriak 'CHAAATINGG!' sumpah, gajelas banget, udah gitu ngeselin lagi. tapi ternyata, lama-kelamaan seru juga. apalagi masteng sama chatting yang sering banget berantem sama sindir-sindiran, waduuuh, suka ngakak kalo ngingetnya MySpace
oyaa, chatting itu tergabung dari cewek cewek yang -katanya- tergabung dari anak-anak cewek yang suka berisik. padahal kalo aku mikir sih ya, semua cewek di kelas XI IPS 1 berisik semua, tapi kenapa cuma cewek-cewek tertentu yang kena sebutan chatting sama tuh masteng-masteng. ga ngerti dah, tapi kita merasa terhormat loh dapet julukan itu :p
chatting itu dianggotai oleh cewek cewek cantik (cuiiiih), dan mereka adalah :

chatting in the hoy

nah, ini dia. hehe. sekalian numpang pamer batik. abis batik sekolahan aku bagus sih, jadinya bangga deh pake batik ini huakakakakakak.
anggota chatting sih (menurut masteng-masteng) diketuai sama asmi dan mugi (mau tau asmi yang mana mugi yang mana? liat aja di fotonya, kan ada namanya <-- info ga guna). mereka dipilih jadi ketua chatting karena katanya sih mereka yang paling berisik. apalagi mugi. dia tuh sering banget diledekin sama masteng-masteng. waah, kalo mugi lagi dipanggil guru, lagi maju ke depan buat presentasi tugas, atau apalah yang berkaitan dengan maju ke depan kelas, widiiiiiiiiiiiih, suasana kelas langsung rame. kadang aku suka kasian sama mugi, tapi kadang aku juga suka ngakak ngeliat tingkah-tingkah masteng-masteng kalo lagi ngeledekin si mugi haha.
sebenernya sih bukan mugi doang yang jadi korban masteng, kita berenem sering banget jadi korban ledekan masteng. kecuali desiana pastinya. dia mah yang paling kalem di antara pasukan chatting. malah aku juga suka heran, kok dia bisa masuk ke pasukan chatting ya? haha
tapi biarpun kayak gitu, desiana ini diam-diam menghanyutkan loooh. ga nyangka, otaknya cerdaaaaaas banget. sumpah deh. apalagi kalo pelajaran hitung-menghitung. widiiih, dia jagonya.
sementara anggota masteng dianggotai oleh anak-anak berandal di XI IPS 1. ada si biko, kharis, febri, ronald, agung, arbi, dimas, dan pangi.

tapi bukan cuma chatting aja yang berkesan buatku. tapi ada juga sahabatku yang baik hati lagi. namanya vero. dia juga punya otak yang pinter juga loooh. dia jago banget pelajaran akuntansi. sempet lolos sampe provinsi, tapi terus gagal. gapapah, yang penting udah membuktikan kalo dia emang pinter di akuntansi. jadinya aku kalo nyontek akuntansi ke dia doong. lebih meyakinkan MySpace

terus ada juga ketua kelasku yang kulitnya hitaaaam bersinar sehitam arang (alamaaaaaak, keceplosan). namanya bambang. dia sekarang harusnya udah kelas 3, tapi karena dia kurang beruntung, jadinya dia ga naik kelas. tapi sebenernya aku rada kesel juga sama bambang. dia tuh pengen tahu banget urusan orang. tapi tetep kok, kita semua sayang bambang (hueeeksss). oyaa, bambang ini serasa banget anak yang punya sekolahan loooh. masuknya senen-kamis doang kayak orang puasa. ckck
tokoh-tokoh kelasku yang jarang masuk itu sebenernya banyak. kayak fajar (tapi kalo yang ini udah tobat), fadhil, ikhsan (juga udah tobat), adit, juga si bambang itu.

tokoh-tokoh yang -katanya- nyebelin di kelasku juga ada. kayak si arlita. nih anak gayanya agak sengak, terus belagu gitu. kalo ngasih contekan juga suka pelit, padahal kalo dia lagi nyontek sering di kasih sama temen-temennya. termasuk si diah yang jadi korban.
terus ada juga nanda yang caper. dia suka cari-cari perhatian di depan kelas. tiba-tiba nyubit. pokoknya sering cari perhatian gitu deh. agung -yang termasuk anggota masteng- aja sebel banget sama dia. tapi menurutku nanda punya sisi baik juga aah. dia baik kok sama aku :3
oyaa, terus ada juga belinda. dia tuh anggota propolis paling lebai. apa-apa dashyat. kalo dia mah banyak banget yang sebelin. gausah heran dah. gara-gara ikutan propolis, dia juga jarang banget yang namanya masuk sekolah. waduuh waduuuh.

yaah, namanya kelas pasti ada sosok nyebelin dan sosok nyenengin lah. tapi tetep aja, kesan ini cuma ada di kelas XI IPS 1. kelas yang punya geng chatting dan masteng. kelas yang ada si dewi yang setiap bersin selalu mengeluarkan kata 'ICHI-si anak XI IPA 1'. terus ada desiana, anak pendiam, baik hati, suaranya kayak anak kecil, namun pintar. ada diah yang baik banget walau mukanya agak jutek. ada cimeng sama adit yang udah sebangku, solmetan pula suka banget tidur di jam pelajaran. ada fiori yang mukanya kayak bule dan jago bahasa inggris. ada asmi yang selalu jadi incaran para masteng kalo lagi pelajaran jepang. ada mugi yang selalu  jadi korban ceng-an di kelas bahkan di sekolah. ada delima yang sifatnya kayak bocah banget. ada rani, my chairmates yang agak pendiem dan gampang pucet kalo disuruh maju. ada aldian, yang kalo ngelawak lucu banget. POKOKNYA XI IPS 1 TOP BANGET!

moga-moga, anak kelas XI IPS 1 naik semua. dapet nilai yang bagus semua. ga ada yang dapet nilai dibawah 7. walau gosipnya ada 3 anak di kelas XI IPS 1 yang ga naik. tapi semoga itu cuma hoax doang. amin. pokoknya, kita harus naik bareng-bareng, lulus bareng-bareng, pokoknya jangan lupain kebersamaan kita. I LOVE YOU ALL! I LOVE YOU XI IPS1! ┒('o'┒) LO , (┌','┐) GUE = \(´▽`)/ NAIK KELAS RAME-RAME !! (‾ʃƪ‾) amiiinn



23 Apr 2011

Award - 5

-
dapet award lagi niih yeeee. cieee yossy, makin banyak aja awardnya (?) hihi. award ini aku langsung jadiin satu aja yaa, biar sekalian dan keliatan agak rapi (bilang aja males).

award yang ada gambar kuasnya itu -yang udah pernah aku dapet sebelumnya itu- berasal dari sari (nb : bukan sarimin). dan award yang ada gambar cangkir unyuu itu berasal dari bobby (nb : bukan botak bbyadap)
dan ternyata buat dapet award ini, aku harus mengadakan beberapa ruwatan agar award ini secara sah bisa menjadi milik aku. tapi, berhubung saya anak yang mau mempermudah sebuah keadaan -atau nama lainnya biasa disebut sebagai malas-, syarat dari award kuas ini sudah aku cantumkan disindang. silahkan dibuka MySpace

kalau untuk award bergambar cangkir unyu ini, syaratnya *nangis* terlalu *nyedot ingus* sulit. syaratnya yaitu, harus membagi-bagikan sedekah berupa award ini ke-15 orang. 15 ORANG! 1 orang aja aku susah membagikannya, gimana ke 15 orang. tapi, namanya syarat, harus tetap dijalankan. aku nggak mau 7 keturunanku cacat semua karena aku nggak menjalankan syarat ini. dan untuk itu, inilah ke 15 warga yang akan saya bagikan sedekah award ini : 


huffft, akhirnya, setelah bercucuran keringat, akhirnya ketemulah 15 orang yang akan menerima award ini selanjutnya. dan buat yang udah menerima award ini, harus melanjutkan ke 15 orang lainnya. dan buat sari dan bobby, terima kasih ya atas awardnya. maap ya kalo ada kata-kata yang salah ^^

dan sekalian mau ngucapin selamat paskah buat yang beragama Kristiani -termasuk aku juga loh-. semoga kita semua mampu lahir menjadi manusia yang baru. manusia yang dipulihkan dari kuasa dosa dan semoga kita semua juga bisa mengalami pertobatan yang sejati.

HAPPY EASTER FOR ALL! MySpace





up