23 Apr 2011

Award - 5

-
dapet award lagi niih yeeee. cieee yossy, makin banyak aja awardnya (?) hihi. award ini aku langsung jadiin satu aja yaa, biar sekalian dan keliatan agak rapi (bilang aja males).

award yang ada gambar kuasnya itu -yang udah pernah aku dapet sebelumnya itu- berasal dari sari (nb : bukan sarimin). dan award yang ada gambar cangkir unyuu itu berasal dari bobby (nb : bukan botak bbyadap)
dan ternyata buat dapet award ini, aku harus mengadakan beberapa ruwatan agar award ini secara sah bisa menjadi milik aku. tapi, berhubung saya anak yang mau mempermudah sebuah keadaan -atau nama lainnya biasa disebut sebagai malas-, syarat dari award kuas ini sudah aku cantumkan disindang. silahkan dibuka MySpace

kalau untuk award bergambar cangkir unyu ini, syaratnya *nangis* terlalu *nyedot ingus* sulit. syaratnya yaitu, harus membagi-bagikan sedekah berupa award ini ke-15 orang. 15 ORANG! 1 orang aja aku susah membagikannya, gimana ke 15 orang. tapi, namanya syarat, harus tetap dijalankan. aku nggak mau 7 keturunanku cacat semua karena aku nggak menjalankan syarat ini. dan untuk itu, inilah ke 15 warga yang akan saya bagikan sedekah award ini : 


huffft, akhirnya, setelah bercucuran keringat, akhirnya ketemulah 15 orang yang akan menerima award ini selanjutnya. dan buat yang udah menerima award ini, harus melanjutkan ke 15 orang lainnya. dan buat sari dan bobby, terima kasih ya atas awardnya. maap ya kalo ada kata-kata yang salah ^^

dan sekalian mau ngucapin selamat paskah buat yang beragama Kristiani -termasuk aku juga loh-. semoga kita semua mampu lahir menjadi manusia yang baru. manusia yang dipulihkan dari kuasa dosa dan semoga kita semua juga bisa mengalami pertobatan yang sejati.

HAPPY EASTER FOR ALL! MySpace




23 komentar:

gloriaputri mengatakan...

astaga....dapet lg yg ini deh.....ckckkckck...makasih ya...tp mungkin ga langsung aq post...aq keep dl sampe momentnya pas ya :) thanks aniway

Nufri L Sang Nila mengatakan...

selamatttttttt.......

Widyasari Puspa Permata Witra mengatakan...

Makasih banyak Yossy... mwahmwahmwah #heyyaaaa XD Oiya awardnya udah dipasang. Sekali lagi makasih ye :D

yossyozy mengatakan...

gloria :: waduuh, maap yaa, akunya gatau :( maap bangeet yaa.
iya gapapa kok ^^

nufri :: haha. makasih yaa. kapan2 kamu aku kasih deeh hehe ^^

widya :: iyaa, sama2. maap yaa kalo udah pernah dapet awardnyaa. sip2, sudah kubaca hehe ^^

archer mengatakan...

wah banyak banget yg dapet, gw gak kebagian

Gristia Aldilla mengatakan...

makasih ya :)

iam mengatakan...

Wah selamat dapet award..
Happy blogging :D

yossyozy mengatakan...

archer :: wahwahwah, ntar kapan2 aku kasih deeh. jangan nangis yaa. cupcupcup :*

dila :: okee sama2 :)

iam : asekasek, makasih yaa. happy blogging too ^^

Anonim mengatakan...

award apaan sih?? mau juga doonnkk.. hehe :D

Tips-tips Cinta mengatakan...

award apaan sih?? mau juga doonnkk.. hehe :D

Nufri L Sang Nila mengatakan...

asikk....bener yaaa...cihuyyy... *ngarep sambil nungguin depan rumah*

:p

yossyozy mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
yossyozy mengatakan...

anonim :: apa ya? penghargaan blog buat seneng2 ajaa kok #setahuku hehe

tips-tips cinta :: entar kalo aku dapet award lagi aku kasih yaa ^^

nufri :: wkwk. maap mas, ga ada recehan haha

yuliza rahmi mengatakan...

thanks yaa tapi mungkin aku tahan dulu soalnya aku adah punya hehe

fainurul mengatakan...

HAAAAI KAKAK ^^ thanks for award ;)

bonjay mengatakan...

waaaahhhh . . . . kereeen nie blognya dapet award terus yaaa

semoga tambah maju deh wat blognyaa . . hehehe

OPI mengatakan...

wahh.wahh..ada yang lagi panen award nih..selamat yak.. :D

*salam.gembel*

pipit meong meong mengatakan...

ayeeee selamat yuaa, sukses nih jadi blogger..

salam kenal dari saya..

yossyozy mengatakan...

yuliza : iyaah gapapa. pasang aja kapan2 :D

nurul : okeeh, sama-sama adeknya ^^

bonjay : aminamin. makasih yaaa

opi : hihi. okeeh, makasih yaaa

pipit : sama-sama sukses kitaaa yaaa :)

Aulia Putri Andhika ♛ mengatakan...

cieee senengnya dapet award :D
congrats ya sist :)

yossyozy mengatakan...

terima kasiih yaa my sist ^^

ulfa zulia mengatakan...

Wah, aku gak kebagian nih, award nya, hehehe

yossyozy mengatakan...

hahaha. entar kalo dapet lagi dibagi kok :)


up