19 Jul 2013

Memo?rise part 2

Sok2 mau bikin cerita berlanjut gt. Abis suka lucu sendiri kalo abis baca hahaha. Jadi inilah lanjutan dr Memories kemaren. Ceritanya pasti nyerempet nyerempet ke doi juga sih. Tapi tetep pd penasaran? Iya kan? *ga ada yg jawab. Ya udah kita lanjut aja ceritanya :D

1 Januari 2012

Akhirnya pagi pagi yg tidak aku tunggu2 dateng juga. Si medok tiba2 bangunin aku jam set.6 pagi gara2 di telepon bapaknya suruh pulang. Gara2 ibunya sakit. Jadi si medok buru2 pulang dan minta anterin aku SAMPE DEPAN PINTU DOANG! Astagaaaa! Masih ngantuk berat gara2 tidur jam 4 pagian, eh dibangunin cuma minta di anterin sampe depan pintu. Dasar -_- tp tetep ikhlas kok o:)

Setelah nganterin medok sampe DEPAN PINTU DOANG, aku langsung deh tidur lg. Dan kebangun sekitar jam delapan pagi. Yg aku liat pertama itu si doi lg ngotak ngatik hape. Sebel! Tp pas aku keluar dia kayaknya ngeliat aku juga, tp aku langsung aja mengalihkan pandangan *eeaaa.
Pas aku keluar kamar juga, aku ngeliat si tante udh bangun. Terus kita ngobrol2 deh. Si apuse sama beruang masih tidur dengan nyenyaknya. Tp ga tidur bareng loh yaaaa wkk. 
Pas aku sama tante ngobrol2, aku inget si doi udh bangun, aku ajak aja gabung ke sini. Drpd cemburu ngeliatin dia ngotak-ngatik hape mending gabung deh ke sini. Si doi pun akhirnya gabung sama aku dan tante. Kita ngobrol-ngobrol ga jelas deh.
Eh lg asik-asik ngobrol, tiba-tiba si doi ngomong "Yos, laper." sambil muka melas gt. Nih anak -_- dipikir aku emaknya kali yaaa. Dan akhirnya si apuse yg kebetulan udh bangun, langsung aja aku ajakin beli indomie di depan.

Selesai beli indomie, si apuse juga aku suruh masak tuh indomie wkk. Tadinya mau tante yg aku suruh, tp dia males. Dan dengan kebaikan hati apuse akhirnya dia deh yg bersedia untuk memasak. Tp minta ditemenin sama aku. Berhubung aku mau modus juga mumpung ga ada medok *jahat* akhirnya aku tinggalin aja si apuse masak sendirian di bawah hahaha.
Pas di bawah, aku denger tante & doi ngobrol2 sesuatu gt. Tp anehnya, pas aku sampe mereka berdua langsung diem :x Jangan jangan... entahlah ya mereka ngomongin apa. Ga usah suujon lah.
Langsung aja aku pecahin suasana dengan ngobrolin sesuatu yg gak penting. Dan di tengah percakapan gitu, tiba2 si beruang terbangun. Dan pernyataan pertama yg keluar dr mulutnya adalah... "Do, makan."Buset deh nih anak. Udah bangun paling telat, eh minta makan juga pula. Tp dia minta makannya ke si doi bukan ke aku hahaha. Tp tetep aja kesel. Langsung aja aku marah2in dianya. Tp kayaknya ga sadar deh. Namanya juga baru bangun.

Setelah menunggu akhirnya indomie pun jadi. Makasih apuse :* {} langsung aja deh tuh kita makan indomienya. Dan pas lg asik makan indomie, si doi & beruang ngobrolin sesuatu yg ga aku ngerti deh. Tentang temennya gitu. Kan aku kalo ada org ngobrol pasti ngeliatin, jd aku liatin aja si doi. Tp entah kenapa, mataku ngeliatinnya ke si doi doang, padahal kan dia ngobrolnya sama beruang. Dan kenapa mataku ga ngeliat ke beruang juga ckk. Pas banget aku ngeliatin doi, si doi juga ngeliatin aku, langsung deh dia nanya "Kenapa?" Begonya, pas dia nanya gitu, aku malah ngalihin pandangan ke tivi sambil senyam senyum ga jelas. Untung ketutupan gara2 makan indomie. Tp tetep aja si doi curiga terus dia ngomong berulang-ulang dengan kata yg sama "Wah, kayaknya ada yg aneh." tp tetep aja aku diemin. Pura2 gataulah. Niatnya mau ngeliatin org ngobrol doang malah jd kayak begini. Emang ya kelakuan.

Selesai makan, aku bolak-balik naik turun tangga. Pas aku naik turun tangga, pas juga si doi megang hp aku. Pas aku sampe di atas, si tante yang tiba-tiba udah ada di sebelah doi nyeletuk "Buset, smsnya dari temen kampus semua". Aku langsung bengong. Tapi terus langsung sadar kalo si doi ternyata dari tadi buka buka sms aku. Kampret -____- yaudahlah biarin aja . Biar dia seneng. Alhasil sepanjang hari hape aku cuma dipegangin sama dia.
Berhubung aku gerah banget karena abis makan, aku memutuskan buat pergi mandi aja. Selesai mandi, aku mulai merasa salah ngambil baju. Pengen banget lari keluar terus nuker baju tapi di luar ada anak laki. Ya udahlah alhasil aku pake aja baju itu dengan feeling ga enak. Abis tulisan di baju aku itu kode banget sumpah. Aku takutnya kan di sangka macem-macem :/
Nah kan ternyata feeling aku bener. Si doi langsung ngeh ternyata dan baca-bacain tulisan di baju aku, dia bilang "Cie, I'm not perfect but i love you". Sempet cenat cenut juga sih hati ini *asik. Abis yang nyadar tulisan di baju aku itu begitu cuma dia doang. Berarti kan dia memperhatikan aku HAHAHA *ngarep. Tapi untung yang lain ga sadar dan lagi pd sibuk dengan dunianya masing-masing. Alhasil percakapan itu berhenti sampai di situ.

Abis itu si doi ngajakin kita kita foto. Langsung pd mau lah. Mayan kan buat koleksian di hape HAHA. Akhirnya kita foto-foto deh. Sebagian pake hapenya doi, sebagian lagi pake hapenya si beruang. Yaudah akhirnya kita foto-foto tapi yang motoin ganti-gantian. Pas giliran aku, doi, beruang, dan tante kebagian buat foto-foto, si doi tiba-tiba ngomong "Eh, kita foto-fotonya gini dong, gue hadep-hadepan sama yossy, lu sama tante. Mau ga?" aku langsung shock dengernya. Ebuset pasti aku bakalan langsung salting. Tapi abis itu si doi kayak nantangin aku gitu. Dan karena akhirnya merasa tertantang, aku iyain aja walau tangan udah mulai dingin dan jantung langsung berdetak tak karuan. Oke ini lebay hahaha. Tapi ternyata beruang sama tante sama-sama gamau. Ya udah akhirnya gajadi deh adegan itu. Adegannya akhirnya si doi sama beruang tatap-tatapan, aku sama tante menghadap ke kamera wkwk.

Nggak berapa lama, si medok akhirnya dateng juga. Eh dia langsung deh semangat buat foto-foto. Maklumlah, dia kan narsis banget hahaha. Pas foto-foto jg, sebelahnya doi kan kosong. Aku suruh aja si medok buat duduk di sebelahnya. Tapi itu bocah sok sokan gamau. Alhasil aku aja deh yang disuruh duduk di situ. Agak gaenak sih sebenernya. Tapi mau gimana lagi. Mana pas aku nyuruh medok di sebelahnya doi kan aku nepok-nepok kasur di sebelah aku, ga sengaja aku megang tangan doi. Eh pas itu juga si doi langsung menatap aku *eeaaaa. Langsung aja aku buru-buru lepasin dan pura-pura ga ngeliat doi ._.
Jadi seharian itu kita foto-foto sambil cerita-cerita. Akhirnya banyak juga foto-foto aku di sebelahnya doi. Seneng hehehe :D

Abis foto-foto, si tante minta pulang terus gara-gara udah di telpon ortunya. Yaudah deh akhirnya pada mau pulang semua. Yah sedih deh :( tp gapapalah. Sehari yang sudah cukup menyenangkan kok :D
Sebelum pulang si doi sm beruang sempet blg 'Fotonya jgn di aplot ya' wew. Kata-kata mrk jleb bgt sodarah sodarah. Intinya dia gamau keliatan di dunia maya kl kita main bareng -_- oke! Disitu aku lgsg unmood! Udh males sm mereka. Mana sblm pulang mrk ngajakin ke rawamangun bertiga doang. Coba pas itu mereka ga mengeluarkan kata2 JLEB itu, aku pasti mau. Mana sebelum pulang doi minjem helm aku lg. Dasar gatau diri. Udh bikin org unmood, minjem helm pula. Tapi ya seperti biasa, unmood sm doi mah bsnya cuma bentar, gabisa lama2. Abis itu langsung jatuh cinta lg seperti biasa ._.v

kenang2an yg indah bgt waktu itu. Sekarang si doi udh jahat bgt sm aku. Kita jg udh ngejauh. Gapapa sih kalo ini bs bikin aku ngelupain dia. Kalo bisa.
Ya sudahlah, biarlah semuanya mengalir apa adanya dgn izin Tuhan. Rasa sakit & seneng tinggal coba kita nikmatin aja, toh semuanya udh di persiapin sm Tuhan ;)


1 Mar 2013

Memo?rise

Haloooooo!
Akhirnya hari ini aku ada inspirasi buat nge-blog. Ya, tentang dia-dia lagi sih sebenernya. Tapi gapapalah. Yang penting blog ini jadi tidak terbengkalai :D
Sebenernya sih males nginget-nginget dia lg. Udah terlanjur sakit hati <//3 tapi karena sakit hati inilah makanya aku memutuskan buat mengingat-ingat momen-momen (sepele) yang menyenangkan sama doi. Biar ga benci-benci amat sama si doi *loh??
Dan sekedar info penting, ini bukan lg galau loh! Ini cuma lagi iseng! Hehehehe...
Yaudah kita mulai aja ya ceritanya. Cekidot Bekicot!

31 Desember 2012

Pasti tahu kan ini hari apa? Iya malem tahun baru! Di malem tahun baru kali ini aku ditinggal sendirian di rumah gara-gara keluargaku pada pulang kampung. Berhubung kampusku juga masih masuk dan masih ada penambahan nilai, jd aku memutuskan buat di tinggal. Nyebelin kan? Emang!

Tahun baru kali ini, Geng Kepo-julukan aku sama temen2ku di kampus- niatnya sih mau ngerayain tahun baru bareng bareng. Lumayan rame lah. Kita kan 1 geng berdelapan, jd kalo misalnya ngerayain bareng-bareng ga sepi-sepi amat jadinya. Terus niatnya sih mau ngadain tahun barunya di rumah aku. Berhubung rumah aku kan juga lg sepi. Jadinya bebas! Bebas dalam arti positif loh yaaaa.
Tapi apa daya, semua hanyalah rencana. Secara tiba2 mereka membatalkan rencana! Si bulan yg katanya mau tahun baruan sama gebetannya, si cina yg ga boleh bawa motor sama ibunya gara2 takut si cina kenapa napa, si hijab yg mau ke rumah saudaranya, dan si cantik yg ga dibolehin sama tantenya. Waaah, teman macam apa kalian? Alhasil medok, apuse, tante, sama aku gondok setengah mati. Dan langsung membayangkan ini bakal jd malam tahun baru ter krik-krik di dunia. Tapi setelah berdiskusi sampe berjam-jam akhirnya kita memutuskan bakal malem tahun baruan berempat. Ya, kita harus jadi tahun baruan! Berempat kan juga bisa jd asik walau tanpa pacar *eh

Sesampainya di rumah kita telpon-telponan deh sama si 4 penghianat itu. Kesel abisnya. Tapi di telepon kita malah ketawa ketawa. Namanya juga sahabat. Senyebelin apapun tetep aja bisa bikin ketawa *halah. Karena nyatanya, sahabat memaafkan lebih cepat daripada seorang teman.
Tapi ada berita mengejutkan saudara-saudara! Tiba-tiba, si beruang-temennya si doi-smsin kita berempat. Awalnya sih nanyain tahun baruan dimana tp lama2 malah pengen ngajakin kita tahun baruan bareng. Dasar modus! hahaha
Setelah berdiskusi panjang lebar, akhirnya kita memutuskan buat tahun baruan sama mereka. Kalo aku sih seneng banget. Kapan lg malem tahun baruan sama gebetan? HAHAHA. Tapi aku sih harus menutupi rasa sukaku. Soalnya si medok juga ada rasa sama si doi. Berhubung aku sahabat yg baik, jd semuanya aku pendem aja sendiri. Daripada berantem cuma gara2 cowok. Penting banget -__-
Setelah diskusi, apuse sama medok niat buat jemput doi & beruang. Sebenernya sih aku mau ikut. Tapi si tante gamau di tinggal & gamau ikut. Rempong emang nih orang -_- yaudah jdnya aku ngalah dan ga ikut ngejemput si doi. Tapi gapapa. Entar kan juga ketemu :D

Nungguin si doi, beruang, medok, & apuse nyampe lama banget. Maklumlah kan jalanan tahun baru juga macet. Tapi sebel juga. Kan pengen cepet cepet ketemu sama doi *eh. Sambil nungguin mereka, aku & tante motong2in kentang buat dijadiin kentang goreng nanti. Sambil cerita cerita gitu deh. Tadinya aku mau jujur sama tante kalo aku masih suka sama doi, tp gajadi lah. Nanti malah aku gabisa leluasa ngobrol sama doi gimana wkwk

Tak berapa lama, mereka berempat dateng. Ya ampun, si doi ganteng banget *.* padahal cuma pake kaos item dilapisin jaket jins sama pake celana jins. Tapi tetep aja kecenya tingkat kesusahan soal SNMPTN. Makin lopelope kan jadinya. Hahaha
Pas mereka sampe, tiba-tiba si beruang ngomong begini "Udah, do, lo nginep aja di rumah Yossy." Kalo di pikir-pikir kan pernyataan itu sebenarnya sepele. Tapi anehnya, si doi nanggepinnya langsung ga nyante gt. Ya, aku mulai agak curiga sama mereka. Pasti ada sesuatu di antara mereka *halah. (kecurigaan part 1)
Tapi setelah aku introgasi, ternyata si beruang mau pergi ke rumah temennya, jd si doi tinggal di kos2an sendirian. Yah, ternyata mereka ga nginep. Sempet sedikit kecewa sih. Tapi gapapa deh. Semalaman sama doi juga udh cukup kok ;)

Setelah istirahat bentar, akhirnya kita mulai acara bakar2an. Si tante sama doi yg beli jagungnya. Tadinya sih si beruang nyuruh aku sama doi yang beli karena aku yg tau daerah situ. Tp berhubung aku agak munafik2 gt jdnya si tante yg menawarkan diri. Yaudahlahyaa~ emang bodoh aku selalu melewatkan kesempatan yg ada :') lanjut deh ke topik bakar bakarannya~
Pas bakar bakaran, aku & apuse kebagian buat masak kentang goreng di dapur. Sementara si tante, doi, medok, dan beruang bakar bakar jagung di depan. Tdnya aku mau ikutan bakar jagung. Tapi kasian kalo si apuse di tinggal sendirian. Yaudahlah. Terima nasib aja deh. Kalo emang jodoh ga kemana kok. Tapi kalo ga usaha? Huaaaaaaaa :'(
Cukup galaunya! *padahal td bilang ga lg galau :p

Selesai masak masak, ternyata sekitar pukul 12 kurang. Lama juga ya kita masak. Si medok langsung heboh denger kembang api jedar jedor di luar. Otomatis kita semua langsung naik ke atas + bawa makanannya ke atas sekalian liat kembang api. Mungkin kembang apinya biasa aja. Tapi suasananya yg spesial. Ada si doi di rumah aku. Ngeliatin kembang api yang sama di waktu yang sama. Berada di atap yang sama bersama-sama. Berasa di ftv ftv hahaha. Tahun baru paling berasa deh kali ini <3 div="">

Puas ngeliatin kembang api, kita langsung deh nyerbu makanannya. Si tante udh makan duluan sangking lapernya. Hahahaha. Menu makanan tahun baru kali ini adalah nasi goreng, kentang goreng, dan jagung bakar. Makanan sederhana yang dimakan bersama orang spesial terasa menakjubkan.
Pas makan, si doi langsung ngajakin poto-poto. Cuma dikit sih. Ga ada poto kita berduanya juga. Tapi tetep seneng dan bersyukur kok. Secara, kita kan di kampus ga deket. Jarang ngobrol pula. Kalo sama si beruang baru deh agak deket. Itu juga agak. Mungkin mereka malu ya kalo ketauan deket sama kita di kelas ha-ha-ha.

Selesai makan, si beruang ngajakin kita main jujur-jujuran. Td pas masak2 emang udh ngajakin. Tapi aku kira bakalan lupa. Abis males aku main begituan. Perasaanku ga enak. Tapi karena yg lain setuju buat mainan, mau ga mau aku setuju juga. DENGAN TERPAKSA!
Akhirnya setelah di undi si medok lalu si beruang lanjut ke tante dan kemudian apuse yang kena duluan. Tinggal aku sama si doi yg belum kena. Emang mungkin kita ditakdirkan buat berjodoh *maksa. Tapi akhirnya si doi yg kena lebih dulu daripada aku. Aku semangat banget deh buat nanya-nanya. Apalagi seputar cewek di kampus. Aku napsu banget nanyainnya. Si doi kayaknya nyadar deh. Soalnya dia sem[et bilang gini "Apalagi yang mau ditanya, tanya aja." Tapi untung yg lain ga pada nyadar hohoho. Rahasia yg ga rahasia rahasia amat masih aman! Ada kalanya kamu harus memendam karena adanya sebuah alasan.
Dan terakhir giliran aku deh yg ditanya. Akhirnya harus kena juga. Dan entah perasaan aku doang atau gimana, si beruang & doi keliatan semangat banget. Udh gitu mereka maksa jd perwakilan pertanyaan karena si apuse dan tante ga nanyain aku. Mungkin tante & apuse berhutang budi sama aku krn td aku ga nanyain mereka hahaha. Tapi si duo idiot ini malah maksa mau jd perwakilan. Perasaan td pas aku ga nanya ke si apuse mereka ga maksa buat jd perwakilan aku buat nanyain apuse deh (kecurigaan part 2).
Pertanyaan mereka awal-awal sih masih aman. Seputar mantan dan kawan2nya doang. Jawabnya juga lancar. Ga ada orangnya ini hahaha. Tapi begitu pertanyaan selanjutnya, pertanyaan yg tadinya aku pikir ga bakal keluar dr siapapun akhirnya keluar dr mulut beruang. Si beruang nanya "DI KELAS ADA ORANG YANG PERNAH LO SUKA GA? KALO ADA SIAPA?" 
Oke! Sebenernya pertanyaan ini gampang aja aku jawab kalo ga ada orangnya. Tapi masalahnya ini ada. Si doi! Pas banget lg di sebelah aku!
Awalnya sih aku jawab aja ga ada. Tapi ketiga temanku yg begitu solid ini langsung kompak jawab 'ada,ada,ada!' kampret. Perasaan td pas kalian jawab ga jujur aku diem2 aja deh. Eh sekarang? Nyesel aku membela mereka! Huf. Emang mereka pernah tau kalo aku suka sama si doi. Apalagi si medok yg awalnya pernah ngecengin aku sama si doi. Tapi krn dia juga jd ikutan suka, akhirnya aku yg sering ngeledekin dia.
Oke balik ke topik! Si beruang ga percaya gara2 kata2 temen aku itu. Ya udh akhirnya aku jawab aja dengan kata-kata yg ambigu "KALO GUE JAWAB ENTAR GUE MAKAN TEMEN LAGI!"
Jawaban ini cukup jelas buat medok, apuse, tante, dan juga si doi. Ya, doi tahu kalo medok suka sama dia. Maklum, si medok kan frontal. Dan jawaban itu otomatis dia pasti langsung tahu. Si beruang doang yg gatau krn dia kan emang ketinggalan gosip. Tapi anehnya, pas aku ngeliatin si beruang, si beruang langsung ngelirik-lirik ke arah doi gitu. Padahal kan harusnya dia gatau. Aneh. Apa coba maksud dari lirikan itu? (kecurigaan part 3).
Dan di saat itu pula aku ga berani ngeliat gimana ekspresinya si doi pas aku jawab kayak begitu. Pokoknya aku ga berani natap wajah dia sama sekali pas itu. Tapi cuma sebentar doang sih rasa canggungnya. Abis si doi pinter sih mencairkan suasana muehehehe.

Selesai main jujur2an yg kampay itu, si beruang sama si doi niatnya mau balik. Tapi akhirnya gajadi deh soalnya udh pagi. Mending sekalian aja nginep. Gewla, seneng banget. Doi pertama kalinya main ke rumah aku, nginep pula! Mantapsssssss! Jadi ga pengen cepet-cepet pagi. Apalagi pas ngeliat ekspresi tidur si doi. Unyu ngetsss :3 Tadinya pengen aku foto, tp berhubung aku masih setengah sadar jadi gadapet deh fotonya pas tidur. Melihat dia tertidur dengan wajah polosnya, aku merasa kupu-kupu berterbangan di perutku. Ini cinta.

Dan akhirnya di malam itu kita tertidur di dalam satu atap. Di 31 Desember 2012. Aku-kamu-rumahku. Pertama kalinya kamu menginjakkan kaki di rumahku. Pertama kalinya aku melihat kembang api bersamamu. Pertama kalinya aku mengakhiri tahun 2012 bersamamu :*




31 Jan 2013

Kamu

Hei kamu. Iya kamu yang lagi aku tulis di blog tersayang ini
Kamu apa kabar? Baik-baik aja kan? 
Hei kamu! Kamu tahu nggak kalo aku kangen sama kamu? Kangen banget! Padahal baru beberapa hari kita ga ketemu :')
Ya, mungkin hati kamu sudah dengan yang lain, tapi hati aku masih tetep aja di kamu

Aku sendiri nggak ngerti kenapa. Tapi mungkin karena kamu terlalu special di hati ini sampai-sampai nggak ada yang bisa gantiin
Padahal banyak kamu, kamu lain yang datang di kehidupan aku. Tapi tetep aja aku maunya cuma kamu. Seperti aku bilang tadi... hati aku masih tetap di kamu. Aku terlalu pemilih, karena maunya cuma kamu 

Hei, kamu inget nggak pertama kali kita ketemu? Waktu itu aku cuma iseng-iseng aja suka sama kamu.  Sebagai motivasi. Kamu terlihat paling biasa saat itu. Tidak macam-macam. Tapi justru itu yang membuat kamu menarik. Kamu ramah, kamu baik, kamu pintar, dan itu yang membuat aku semakin suka kamu.
Tanpa sadar, aku semakin tertarik padamu. Tertarik pada sorot matamu yang teduh hingga menentramkan hati. Terpesona pada beratnya suaramu saat bicara padaku. Aku... semakin menyukaimu.
Seiring berjalannya waktu, rasa itu timbul tenggelam. Kadang rasa itu bertambah, tetapi kadang rasa itu hilang begitu saja. Apalagi setelah aku tahu sesuatu. Aku jadi semakin ingin menghilangkan rasaku padamu. Tapi sulit. Dan aku memutuskan untuk menyukaimu... hanya dari jauh. Tanpa kau ketahui. Dan tanpa sadar, aku menikmatinya. Rasanya menyenangkan bisa selalu dekat denganmu. Tanpa  kau tahu perasaan ini sebenarnya. Hingga aku merasa lebih leluasa saat bercanda denganmu

Tapi, semuanya berbeda. Ya... saat kau mulai memberiku harapan. Harapan palsu tepatnya. Ya, mungkin aku berlebihan, tapi aku memang merasa kau memberiku harapan. Sikapmu mulai berubah terhadapku. Kau mulai mengirimkan pesan-pesan singkat yang aneh. Dan aku merasa kau juga menyukaiku. Aku semakin yakin ketika temanmu memberi sinyal-sinyal padaku. Saat itu akupun mulai berharap.
Tapi, harapan itu musnah ketika kau tidak lagi mengirimkan pesan-pesan singkat padaku. Saat aku juga merasa canggung jika berhadapan denganmu. Apalagi saat terakhir kali kita bertemu, kita bahkan seperti orang tidak kenal. Dan sepertinya kau pun mulai tahu aku menyukaimu. Aku benci hal itu. Hal yang membuat semuanya berbeda. Berubah.

Dan secara sadar, aku merindukan kita yang dulu. Kamu yang dulu. Kamu yang hanya dapat kutatap dari jauh. Kamu yang bisa bercanda tawa denganku dengan santai tanpa takut melukai perasaan masing-masing. Kamu yang tidak tahu bahwa aku SANGAT menyukaimu. Kamu yang kusukai secara diam-diam. Yah... aku merindukan itu.

Entah apa yang akan terjadi bila kita bertemu suatu hari nanti. Aku berharap semoga kita akan baik-baik saja. Kamu akan melupakan perasaanku padamu, begitu pula aku yang akan melupakan perasaanmu padaku. Sekarang aku  menyadari, bahwa aku tak pantas berharap lebih padamu. Aku hanya bisa berharap kita bisa menjadi teman. Bahkan sahabat. Hanya itu. Tidak lebih dan tidak kurang.   :-)


Tertanda
Aku yAng merindukAnmu :)




up