12 Mar 2011

award lagi! *uyeeeey*

hem-hem... tes 1,2, 3 
HOREEEEEE, DAPEET AWARD LAGIIIII! GAK NYANGKA BANGET MASIH ADA YANG MAU MEMPERCAYAKAN AKU BUAT MENYANDANG SERTA MEMEGANG TEGUH BLOG INI! (?) *terharu sambil nyedot ingus*

oo yaa... ini awardnyaa


thank's yaa buat adek cantik Adilah atas awardnya :DDD

ooh yaa, ada syarat-syarat buat bisa menerima blog ini. sekarang, aku bakal menjalankan ke tujuh syarat itu. ke tujuh syarat itu adalah : *jengjengjeng*

1.Wajieb kirim ke 7 teman blogger termasuk orang yang ngasih award ini
sebenernya sih, teman-teman aku yang di blog itu cuma sekedar kenal doang. cuma ada dikit yang lumayan kenal dan deket *ketahuan banget nggak punya temen*. tapi, biarlah, yang penting syarat di blog ini akan terpenuhi. dan ke tujuh teman itu adalah :

  1. Adilah (yang ngasih award ini)
  2. Azizah Zhi
  3. Nadia
  4. Kak Nacchi
  5. Almira 
  6. Nina
  7. Novi
nah, itu dia ke-tujuh orang yang aku anggep temen -tapi sepertinya mereka enggak-. let's go to syarat kedua *ketahuan bahasa inggrisnya nggak bagus*

2.Ceritakan 7 tentang kamu
saya ini orang yang :
  • pemalu
  • kurang bisa bergaul
  • jayus
  • suka mendem perasaan
  • sabar (cuiih)
  • selalu mengalah (lagu banget)
  • baik hati (kalo yang ini boong banget)
sisanya, hanya anda yang bisa menilai :) 

3.Berterimakasih kepada yang ngasih award ini
sebenernya tadi udah di atas, tapi biar afdol, aku ucapin makasih lagi di sini. makasih ya buat adek cantik, baik, manis, tidak sombong, serta rajin menabung dan rajin ngabisin duit atas awardnya :D semoga kita semakin mengenal dengan lebih baik daripada sebelumnya. semoga tetep jadi blogger yang selalu apdet dan sering bagi-bagi award terutama ke aku yaa HAHA *ngarep*
sekali lagi makasih ya buat A-D-I-L-A-H!

4.Yang udah punya,ambil lagi yaa ...
sebenernya nggak ngerti tapi cantumkan saja lah hehe (maap ya aku lemot)

5.Mengerjakan tugas ini dengan ikhlas
tentu saja, dengan kedalaman hati, ketebalan jantung, kesehatan jiwa, kelabilan hati, kelemotan otak, sekuat aliran darah dan sederas air terjun niagara, SAYA IKHLAS MENJALANKAN TUGAS INI :D

tentu aja aku juga berterima kasih kepada Tuhan YME yang telah menciptakan Adilah dan memberkatinya dengan memberikan award ini kepadaku. jangan kapok-kapok ya dek :D
LET'S BLOGGING

NB : buat yang mau ngasih award ke aku lagi, silahkan, jangan kapok-kapok yaa hihi :p dan juga buat yang aku kasih award, cantumkan ke-7 syarat ini, biar kalian tahu bagaimana rasanya mengerjakan tugas ini hehe



6 komentar:

ega primebound mengatakan...

wah di blog gw ada award n kbetulan dah lama bgt gk bagi2 award

syaratnya simpel sih..
Syarat prtama viewer blogmu hrs dah nyampe 2000

^_^

chici mengatakan...

duh seuneeeengnya yg dapet award, selamat ya Yossy :D

Achito mengatakan...

wah.....sama..

yossyozy mengatakan...

ega :: waah, kalo yang itu makasih banget haha

chici :: iyaa, makasih ya. kamu juga kalo ada award bagi2 ke aku yaa hehe

achito :: haha

i-one mengatakan...

selamat ya,yg udah dapet award.salam kenal,klu ada waktu kunjungi blog ane ya

nabila sanger mengatakan...

cie... selamet ya mbak'e... bagi-bagi aku juga dong mbak'e.. haha


up