29 Mar 2011

Award 3rd :)

ya ampuuun! ga nyangka dapet award lagi *megapmegap*. dan yang lebih menakjubkan, award ini dapet dari 3 orang sekaligus. astagaaaaaaaaah! kalian kesambet apa ngasih aku award ini? terimakasih yaa ceman-ceman. aku jadi terlhaluu huhu MySpace

berikut ini award nya MySpace :


dan inilah ketiga orang kesambet yang ngasih award ke aku *piss :

  1. bang ucup
  2. ulfa
  3. fainurul
jujur, aku agak shock dapet award ini dari mereka bertiga sekaligus. ga nyangka, aku yang bahkan hanya seorang pelajar tak sukses, yang cuma sekolah buat ketemu temen-temen dan dapet uang jajan, bisa dapet award ini *emang ada hubungannya?* aku sangat sangat bersyukur. sekali lagi makasih ya.

dan dapet award ini ternyata membutuhkan beberapa syarat. dan syarat itu adalah :

1. Memberikan ucapan terimakasih dan menaruh link yang memberikan award 
makasih makasih makasih makasih makasih makasih makasih makasih makasih makasih makasih makasih makasih bangeeeeeeeeeeet :) link nya udah di atas *bilang aja males nulis*

2. Ceritakan sedikit mengenai diri kamu
aku tuh ya sedikit jelek, sedikit bodoh, sedikit plin plan, sedikit pemarah, sedikit egois. pokoknya yang jelek-jelek mah sedikit sedikit aja :p

3. Berikan award ini kepada 8 teman blogger yang kamu pingin
ini dah yang ribet. atu tan ndak punya temen. unyunyu :3 tapi tetep di kasih deh. demi kelanjutan nusa bangsa (?) inilah kedelapan orang teman yang beruntung :
maap ya kalo aku sok kenal hehe :)

4. Jangan lupa untuk menghubungi mereka juga ( lewat Buku Tamu atau Kolom komentar )
pastinya dong. kan biar mereka tau :)

demikian syarat2 yang memang cukup susah untuk kujalankan *buang keringet seember*  sekali lagi makasih ya buat yang udah mempercayakan aku dapet award ini. dan buat yang mau ngasih award lagi ke aku, aku buka dengan lapang tangan hehe

nb : buat yang dapet award, harus juga mencantumkan syarat syarat ini ya :p



8 komentar:

gloriaputri mengatakan...

good....kita mendapatkan award yg sama dr org yg sama :) hahahahahhaha.....baru kmrn posting ttg award...masa skrng posting lg? wikwkwkwkkwk....di keep dl aja deh

Misz Patricia mengatakan...

thanks ya kak ! :)

Phani mengatakan...

Thanks yah kak.. Besok aku bakal posting-in di blog kok. Sekarang mah males. Lagi suntuk.. Hehehe :)

yossyozy mengatakan...

gloria :: haha. iya, award yang inih lagi merajalela

patricia :: sama2 adeknya :)

phani :: iya gapapah. yang penting dipajang haha

Maya Irmayanti mengatakan...

slamat dpt award ya yossy,.
gak punya banner ne, gmn cara bikin?hehe
*gatek*
mnt linknya dunk
:)

hana mengatakan...

moshi moshi *idih sok kenal banget*

kak yossy maaph ikut nimbrung...
award itu buat apa toooohh???terus bikin banner yg bagus gmn?
mohon banTuannya. . .

hehehehhe
makLum baru beLajaran, orang baru d dunia bLog ^_^

yossyozy mengatakan...

maya :: kamu harus dapet link gambarnya dulu di photobucket.com *kalo ga salah* setelah itu, kamu coba buka google. ada kok caranya walau agak ribet hehe :))

hana :: menurutku, award itu cuma buat seneng2 aja. sebagai penghargaan buat para blogger2 aja.
waduuh, banner aku aja ancur kok dek. kamu pasti bisa bikin yang bagus kok hehe :))
salam kenal ya ^^

cha_sya mengatakan...

wah jadi iri...adward .aku nggak pernah dapet adward hihihi


up