7 Mar 2011

Cara Mengetahui Karakter Seseorang Melalui 'Kentutnya'!

Sumpah yaa, waktu pertama kali aku baca ini, aku ngakak pisan. Yang bikin kreatif banget! Kepengen deh jadi orang segila dan sekreatif ini. Artikel yang akan disajikan ini sedikit berbahaya. Jadi, yang tingginya belum mencapai 2 meter, tidak diperkenankan untuk membaca artikel ini. Kalau tetap memaksa dan terkena sindrom 'jayus' harap ditanggung sendiri.
Oooo ya, artikel ini cuma copasan, jadi, kalau ada yang membaca artikel ini di tempat lain, jangan salahkan saya, karena saya sudah bilang kalau saya ngopas :D

-----

Tahukah anda, ternyata mengetahui sifat-sifat seseorang yang belum kita kenal tidak sesulit yang kita duga. Banyak cara yang bisa dilakukan. Selama ini banyak hal yang dilakukan untuk mengukur atau mengetahui sifat dan tabiat seseorang, baik melalui gaya bicara, warna atau jenis pakaian yang dikenakan, atau…makanan kesukaannya.
Dibawah ini ada alternatif yang sama sekali lain dari yang lain…
Yaitu dengan cara mengamati sikap KENTUT seseorang.
Mari kita coba, menganalisis termasuk orang yang bagaimanakah diri kita ini????
1. Orang Yang Jujur
Orang yang tanpa dosa mengaku bahwa dirinya baru saja kentut.

2. Orang Yang Tidak Jujur
Orang Yang kalau kentut terus menuduh orang lain.

3. Orang Yang Sabar
Orang yang menahan kentutnya sendiri meskipun perut sudah mules.

4. Orang Yang PD (Percaya Diri)
Orang yang kentutnya nyaring dan kencang tanpa merasa bersalah.

5. Orang Yang Kejam (Sadis)
Orang yang sesudah kentut lantas mengibas-ngibaskan baunya kepada orang lain. Padahal dia baru saja makan jengkol dan ubi bakar setengah matang. (Coba bayangkan….)

6. Orang yang suka menteror (Teroris)
Orang yang kentutnya tidak bersuara tetapi baunya minta ampuuuuuun.

7. Orang yang pemalu
Orang yang kentutnya tidak bunyi tetapi merasa malu sendiri, atau bersuara tetapi pelan dan agak lama.

8. Orang yang strategis
Orang yang menyamarkan suara kentutnya dengan cara tertawa-tawa (biar tidak ketauan, he…he…he…)

9. Orang yang Bodoh
Orang yang sehabis kentut kemudian menarik nafas dalam-dalam untuk mengganti angin yang sudah keluar.

10. Orang yang Hemat
Orang yang mencadangkan kentutnya dengan jalan mengeluarkan sedikit demi sedikit kentutnya.

11. Orang yang Pelit
Orang yang suka mencium kentutnya sendiri

12. Orang yang Ramah
Orang yang dengan senang hati suka mencium kentut orang lain.

13. Orang Yang Kreatif
Orang yang suka kentut didalam air sambil berendam agar menimbulkan efek bunyi “blekuthuk-blekuthuk”

14. Orang yang sok kuat
Orang yang kalau kentut suka ngeden/ngejan sekuat-kuatnya.

15. Orang yang Pintar
Orang yang hapal dengan bau kentut orang lain.

16. Orang yang Sial
Orang yang merasa mau kentut tetapi ternyata yang keluar adalah…..AMPASNYA

-----

Jayus ya? Maklum, namanya juga copasan :p <--- ngeles


15 komentar:

Hulwana Dalili Arifah mengatakan...

Hahah, boleh juga artikelnya! Kamu masuk yang mana yos?

yossyozy mengatakan...

kayaknya aku orang yang kreatif deh wkwk :P

kalo kamu? haha

Aina mengatakan...

dan orang yang kurang kerjaan....
mau-maunya baca-baca soal kentut.
:-P

Madz666 mengatakan...

klu saya no 6...dan di no 6 akan berefek ke no 2...iya kan??? hahaha

yossyozy mengatakan...

aina :: bisabisabisa. kayaknya perlu ditambahin nih haha

madz666 :: itu berarti 2-2 nya haha ;p

Cygnus mengatakan...

... kalo, orang yg 'narsis', kentutnya yg gimana ?

nadahasya mengatakan...

aku orang yang sabar! hahaha (membuka aib)

Novi mengatakan...

Hahaha
Lucu deh

yossyozy mengatakan...

cygnus :: orang yang kentut sambil ngeden wkwk :p

nadahasya :: orang baik haha

novi :: hehe. kamu orang yang apa tuh? hahay

seger mengatakan...

lucu banget cie, ampai segitu dalamnya neliti soal kentut hakakakakakka

yossyozy mengatakan...

wkwkwkwk. abisan lucu, jadinya aku pampang aja disini hehe

Claude C Kenni mengatakan...

16. Orang yang Sial
Orang yang merasa mau kentut tetapi ternyata yang keluar adalah…..AMPASNYA ---> ini sih bener2 SIAL banget namanya, apalagi kalo pas lagi meeting atau public speaking gitu...iyuhhhhh >_<

Salam kenal
http://claude-c-kenni.blogspot.com/

selimut mengatakan...

haha, bisa aja nih admin..

NONTON FILM ONLINE mengatakan...

klo saya sih milih no 6,,
alnya akan berpengaruh ke no 2 iya kan

NONTON FILM ONLINE mengatakan...

hahaha,,,,
bisa jg nih artikelnya,,
emang ada betulnya jg yah,,


up