23 Jun 2011

Perjuangan Cinta



Cinta... sesuatu yang terlalu tabu untuk dibayangkan
memiliki banyak makna dan arti
berisi tawa yang terkadang diiring sepercik tangisan
yang memerlukan perasaan tersakiti dalam meraihnya

cinta itu perjuangan
perjuangan yang dilapisi harapan dan doa
harapan untuk terus bertahan dan doa untuk menyertai setiap usaha
walau banyak hati yang telah retak, tetap tak menghilangkan rasa itu

putus asa, menyerah, galau, sedih, saat perjuangan itu tak menemukan titik terang
menimbulkan perasaan sakit yang membuat semua harapan musnah
mengalirkan rasa sesak yang meronta di dalam relung hati
menyisakan titik titik gelap di dalam hati

tameng harapan seketika tertembus dalam hitungan detik
mengetahui bahwa cinta itu hanya bertepuk sebelah tangan, cinta itu tak berbalas
cinta itu hanya berbalas sakit yang  menyiksa hati
yang sangat ingin memberontak karena sakit yang luar biasa

ingin rasanya membuat perasaan ini menghilang tanpa jejak
menghentikan alunan cinta yang bertambah seiring dengan berjalannya waktu dan harapan yang kau berikan
andai aku tau cara menghentikannya
andai aku mengerti bagaimana melakukannya

tapi kembali aku terpikir, cinta itu sebuah perjuangan
cinta yang tak selalu harus dibalas kebahagiaan
cinta yang dibumbui pula dengan bumbu-bumbu kesedihan
cinta yang tak selalu diakhiri dengan 'bahagia selamanya'

dan sekarang aku mengerti, cinta ku ini cinta yang tulus
cinta yang ingin kau sambut walau tak mungkin
cinta yang ingin kau mengerti dan kau balas dengan cintamu
cinta yang sudah bertahan sekian lama dan penantian yang jatuh bangun

tak mudah menemukan kunci untuk membuka hatimu, karena ku tau, kunci itu sudah dimiliki orang lain dan bukan aku
tapi aku masih belum ingin menyerah sampai takdir menunjukkan jalannya
dengan konsekuensi hati yang sakit di setiap perjalanannya
tapi aku yakin, semua akan indah pada waktunya
sebagai manusia, aku hanya bisa berharap, berdoa, dan berusaha, hingga nantinya Tuhan lah yang memutuskan.
dan apapun yang diputuskan oleh-Nya, itulah keputusan terbaik :)


Love  : A

11 komentar:

Ayarui Nina Chan mengatakan...

oo... aku tau sekarang penyakit galau mu itu disebabkan apa.. hihihii.. :D yosyy!! aku mendukung muu!!! hwehee.. *pisss!!

Chilfia Karunianty mengatakan...

bertahan satu C.I.N.T.A ^o^

Dian Putra mengatakan...

"...cinta itu nyakitin dan mengecewakan. Konsep cinta itu sendiri aja sebenarnya udah gak masuk akal. Masa seh Kita harus percaya dan ngasih hati Kita sepenuhnya hanya untuk satu orang. Itu nekad namanya?"

Azizah Ananda mengatakan...

yosss...jangan bilang A yang ini >> ( Love : A♥ ) Azizah...huhuh maaf yos, sy tak dapat membalas cintamu, karna sy masih normall haha *peacee^^v*
sabar ya yos...kita sama hiks :'(

yossyozy mengatakan...

nina :: wasasaaah hahaha. jadi mayuuuu(ʃ⌣ƪ). sebenernya udah galau banget sampe bikin ginian hahaha. makasih nina. doakan aku yaaa (loh?)

chilfia :: jiakakakak. merdunya suaramu, tp maap saya boong :p

dian putra :: yaah, namanya juga ababil, udah terlanjur sayang mau gimana lagi? mau ngilangin juga susah hahaha #curhat

zhi :: plisss deeh, saya juga masih normal -__- wooo, nyama2in aja deh :p selamat berjuang kalo gitu buat kita berdua ahhaha

AkaneD'SiLa mengatakan...

cinta cinta cinta cinta dan cinta
butuh pengorbanan..

aku suka puisinya :)

Claude C Kenni mengatakan...

Cinta itu pengorbanan...bcoz it seek to make happy rather than be happy =)

Salam kenal

Feby Oktarista Andriawan mengatakan...

Cinta itu kehidupan, halah.. tapi bisa buat orang mendadak galau pada malam hari.

yossyozy mengatakan...

akane :: betul itu! hahaha. aduuuh, makasih yaaa >.<

claude :: okeeee, salam kenal juga :)

feby :: betul itu. bukan cuma malem hari, bahkan setiap hari hahaha

Dian Putra mengatakan...

.sehebat apapun benda atau seseorang dia selalu bisa digantikan,
yang membuatnya seolah-olah tak tergantikan ialah jika kita tak bisa menerima ketiadaanya. . ."

Saputra Dwi Pratama mengatakan...

Iya nama nya cinta(cerita indah namun tiada arti/akhir,cinta sejati hanya ke pdha allah yg tak prnah menyakiti tp slalu bersabar memaafkan..


up