29 Jun 2011

10 Things About Me


hanya satu kata yang ingin aku katakan kepadamu Azizah  JAHAT! huaaaaaaaaa. lagi males nge-posting, eeeh dapet tugas beginian. awas yaa kamu. akan kubalas suatu hari nanti *siap-siap ngambil golok

tapi gapapa deh, namanya juga buat seneng-seneng. lagian kan siapa tau ada yang nge-fans sama aku dan pengen tau banyak tentang aku tapi malu-malu nanyanya kan bisa aku posting di sini. hihhihi *tampang imut
oyaa, daripada banyak cingcong dan kebanyakan makan cincau, sekarang aku langsung aja ke intinya yaaaa. tapi sebelumnya, ada peraturan yang harus dijalankan. dan peraturannya adalah......

Photobucket Each tagged person must tell things about themselves

Photobucket You have to choose and tag 5 person

Photobucket Go to their blog and tell them you tagged them

Photobucket  No tags back

Photobucket Have fun! 

dan, inilah sepuluh hal tentang akuuuu. bagi fans2 aku, mohon disimak yaaaaaaaa :))) 



  1. Pemalas waaaah, ini mah satu hal yang emang gabisa banget aku ilangin. di suruh orang tua aja masih amat sangat sekali males. penyakit malas ini mungkin udah stadium 5. udah parah banget. udah kronis. di suruh ngepel, gamau. di suruh, nyetrika, gamau. di suruh nyapu, gamau. di suruh cuci baju, gamau. di suruh cuci piring, naah ini baru mau hahaha. dasar saya anak durhaka. maafkan aku yaaa Mama, Papa atas kemalasanku. Plisss, jangan kutuk aku jadi batuuu *nangis sambil buka baju
  2. Pemalu-maluin hahaha. kalo ini sih jangan ditanya. mungkin aku kadang2 anaknya itu suka malu-maluin. apalagi kalo udah sama temen deket. widiiiiiiiiiih, sifat aslinya keluar. suka nyanyi-nyanyi ga jelas, ngelawak tapi jadinya malah jayus. waah, pokoknya gatau malu banget dah. aku juga suka heran, kok bisa aku kayak gini? padahal, waktu masih kecil aku anaknya imut-imut, kalem, cantik, baik, ramah. eeh sekarang jadi begini. waktu memang merubah segalanya ckck
  3. Frontal mungkin ini cuma berlaku sama orang yang aku taksir hahaha. aku kalo udah naksir sama orang frontal banget loh. aku bahkan berani ngakuin ke semua orang kalo aku suka sama dia. aku juga berani nyapa dia duluan lewat fb, hape, twitter, ataupun di dunia nyata. tapi ga kelewatan sampe nge-door (re : menyatakan cinta) juga kali. cuma sebatas memberitahu dia kalo aku suka sama dia hehehe *ketawa maksa
  4. Suka Mendem Perasaan jujur, aku tuh takut banget yang namanya dimusuhin orang-orang. jadi kadang-kadang, sekesel apapun perasaan aku, aku tetep aja diem dan sok2 masih bersikap baik, padahal dalem hati udah berasep-asep. yaaa, mungkin bisa dibilang munafik jugalah. tapi mana ada sih di dunia ini manusia yang ga munafik. iya ga? hahaha <--- alasan
  5. Ga betah di rumah ini salah satu hal yang bikin kedua orang tuaku kesel. maklum, namanya juga remaja, lagi liburan pula, males banget kan di rumah. ga ngapa-ngapain pula. paling kerjaannya cuma bangun, makan, mandi, nonton tivi, online, makan lagi, mandi lagi, nonton tivi lagi, online lagi, terus tidur. astagaaaaaaaa! bosen banget kan. jadi yaa aku paling sering banget ke luar rumah. paling malem yaa sampe jam 12 malem. tapi itu juga cuma sekali dan gamau ngulangin lagi. kan gamau bikin orang rumah khawatir. eeeh, tapi emang ada ya yang khawatir? *ngenes*
  6. Tukang tidur ini salah satu kerjaanku kalo lagi di rumah dan ga ada kerjaan. aku bisa loh tidur siang, terus sorenya tidur lagi. tapi entar malemnya ga bisa tidur hahahaha. tapi cuma berlaku kalo ada nyamuk doang. kalo nyamuknya lagi ga panen yaa kemungkinan untuk tidur selama 3 kali sehari bisa juga diterapkan
  7. Ga enakan ini sifat aku yang paling aku ga suka. beneran deh. aku tuh suka kepikiran banget kalo udah melakukan kesalahan ke satu orang. bisa-bisa penyesalan ini dateng terus-terusan. apalagi kalo orang itu sampe ga maafin. wadoooh, bisa nge-drop selama seminggu. makanya itu, kadang aku lebih milih memendam perasaan dibanding menunjukkan secara langsung
  8. Sering galau waaah, kalo ini kayaknya pengaruh dari kisah percintaan saya yang bukannya maju malah mundur drastis T.T kalo udah kayak gini, biasanya aku langsung ngebacot di twitter. satu2nya cara buat menghilangkan perasaan galau. tapi sekarang aku sudah mencoba untuk move on. untuk ga galau lagi :))
  9. Ga mau disalahin egois banget kan aku? yaaa, maklum lah, aku tuh orangnya suka cari2 alesan kalo udah disalahin. yaaah, sifat alamiah itu. mau dirubah tapi susah. tapi berjanji dan memotivasi diri untuk mengakui kesalahan kalo emang aku tuh salah hehehe
  10. Pemarah tapi ini cuma berlaku di rumah doang. karena emang, pelampiasan aku cuma di rumah doang, kalo di luar, aku justru lebih memendam perasaan (maafin aku yaa orang rumah). kalo emosi lagi labil banget biasanya aku males banget di tanya. sekalinya ditanya pun, aku jawabnya langsung marah-marah sendiri. yaaaa, pokoknya kalo di rumah sifat asliku lebih keluar dibandingkan dengan di luar rumah 
yaaa ampuun, pegel juga yaaa bikin ginian. sampe laper gara-gara mikirin sepuluh sifat aku yang ngebingungin hahahaha.
dan untuk nge-tag ke lima orangnya itu... aduuuh, bingung dah ini. siapa yaaaaa *caricaridiblog*






itu lah ke-lima orang yang sial karena harus menabahkan dirinya mendapat tugas ini. tapi gapapa kok. kan berbagi cerita. sekalian semakin mengenal. oyaa, kalian berlima juga harus meneruskan ke 5 orang berikutnya yaaaa :p hehehe

udaah dulu yaaa. cupppppssss bababababaaayyyy :***




16 komentar:

Azizah Ananda mengatakan...

ditunggu pembalasannya hahaha..
eh yos, option yang nomer 3 sama nomer 4 kok agak gimana ya ? berlawanan..

yossyozy mengatakan...

-___-
maksudnya berlawanan ji? kalo frontal kan kasusnya sama orang yang kusuka doang. baca penjelasannya atuh ji hahaha

Feby Oktarista Andriawan mengatakan...

Wah gue dah buat postingan ini beberapa hari yang lalu jeng,. Tapi makasih ya dah ngasih tag ke gue, jadi nangkring disana deh link gue.. hehe..

Alvi Syahrin mengatakan...

Kita sama di nomor satu dan dua :P

M Riki Dwi Putra Eff mengatakan...

-____- beberapa poin gue banget

Claude C Kenni mengatakan...

Banyak point yg mirip ma gua, hahaha. Btw liat deh punya gua, bentuknya bukan autobiografi gini, beda lah pokoknya

http://claude-c-kenni.blogspot.com/2011/06/10-things-you-dont-wanna-know-about-me.html

gloriaputri mengatakan...

awww....
makasii tugasnya :D hehehhe...tp baru minggu lalu aq juga dapet PR beginian...
nih, buka link ini aja ya
http://gloriaputri.blogspot.com/2011/06/kala-gloria-mengerjakan-pr.html

semoga puas :)

Irvina mengatakan...

gue bgt nih . kecuali nomer 2 dan 5 :p

yossyozy mengatakan...

feby :: hehehhee. maap2 yaaa gatau. okedeeh sip :)

alvi :: wahwahwaaah. nyama2in aja nih :p hehehe

M Riki :: waaah, berarti beberapa sifat kita ada yang sama *ngdip2in mata

claude :: okeee deeh. aku ceeek yaaa :D

gloria :: hehe. mangapmangap yaaa. gatau soalnyaaa v^^v

ka vina :: sepik~ :p

Ayarui Nina Chan mengatakan...

Fyuuuhh~~ syukur deh yos kamu gak kasih aku.. hakhakhakahakk... *bernafas lega.. haddoohh.. klu syaratnya banyak yos jgan kasih aku yos ya.. hwehheee.. tapi klu tanpa bersyarat kasih aku juga gk papa hwehehee... walau telat aku cuma mau bilang.. "sabar aja yos yaa... hihiiii" :p

Ayarui Nina Chan mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Ayarui Nina Chan mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
yossyozy mengatakan...

nina :: waaaah, songong. liat aja tanggal mainnya :p *ketawasetan

Asop mengatakan...

Eh, aduh, jangan tidur siang dan sore melulu dong, olahraga yuk. :D

Kalo tidur siang, saya pernah baca di sebuah sumber, itu bagus. Tapi, jangan tidur langsung setelah makan siang. Juga, cukup 30 menit aja. Yang penting kualitas tidur, bukan kuantitasnya. :)

Claude C Kenni mengatakan...

Lho? Katanya frontal? Tapi kok suka mendam perasaan? Berlawanan ituh

yossyozy mengatakan...

asop :: sekarang udh ga tidur siang mulu. udah mau UAN soalnya hahaha

claude :: baca keterangannya ajaah. beda kok :))


up