1 Jul 2011

Awardnya... Awardnya...

hualoooo cemandh cemandhh! apa kabarr? baik2 ajjaaa kanddd?
akyuu juja baik kokk, cama kayaaak kaliand cemuahnyaaaa 
okeeeh, aku alay. maap yaaa qaqa

hari ini cuma mau memberitahu kalian kalo aku, DAPET AWARD LAGI! HOREEEEE! 
yang satu award dari jaman dahulu kala. karena kemalasan untuk nge-posting alhasil akunya jadi lupa nama web orang yang ngasih award. maapkan aku yaaaa *sembahsujud*
tp aku tau kok namanya. namanya itu Ayyuki. maap yaaa Ayyuki, aku lupa nama blog kamu apa. hiks :'( maap yaaaaa maap maap maaaaaaaaaaapppp!

ooo yaaa, ini award yang pada jaman dahulu kala di kasih sama si Ayyuki itu. ini dia awardnya!

maap yaa baru bisa di pos :)

kalo award yang kedua dari Astian. naaah, kalo yang ini aku ga lupa link blognya wkwkwk. sebenernya lupa sih, tp karena udah ada di chat aku, jadinya tinggal di cari aja dah HAHA *ketawamaksa
ooo yaa, ini dia award dari Astian itu!


terima kasiiih yaaa buat doble A (Ayyuki-Astian) yaaang udah ngasih aku award ini. makasih banyaaaaaaaaak yaaaaa. maap juga yaa kalo baru bisa nge-pos sekarang. maklum, saya orangnya benar-benar pemalas hahahahha. jadi mohon di maklumi yaa v^^v

buat yaang mau ngasih award ke aku lagi. monggo diberi. dengan senang hati kok aku akan menerimanya hehehe.

okee, cukup sekian dan terima kasih. bubyeee :)

9 komentar:

Fivyolen Qiu mengatakan...

hello nice blog ya :)

bole2 follow2an hehe

little miss olen ♥

Aina mengatakan...

selamat ya awardnya....

yossyozy mengatakan...

fivyolen :: hayoook hayooook hehehe

aina :: okeeeh, tarimakasihyooo :)

Nurie Saputro mengatakan...

selamat ya. award nya sama lhooo :3

Financial Advisor mengatakan...

As Sweet As The Blog's Owner :D

Penghuni 60 mengatakan...

selamat atas awardnya ya... keren tuh

Happy Fibi mengatakan...

Wah, slamat atas awardnya >.<
Tambah smangad buad nge.blog, yak...

Salam kenal ajja, deh ^____^
#NengHepi

yossyozy mengatakan...

nurie :: ihihihi. ciee samaan (?) :D selamat juga yaaa

financial :: thanksss yoouu so muccch *kisshug :)

penghuni 60 :: hahaha. terima kasih yaaa :))

happy fibi :: okeeeh, makasih yaaa :D okeeh, salam kenal :))

:: Selvia C'Misfil :: mengatakan...

Selamat yaaaa :D apik apik aii awardnya <- mupeng #belumpernahdapetawardsih


up