14 Jun 2011

XI IPS 1, bye~bye



Ya ampuuuun, gak terasa, udah setahunan menetap di kelas ini. kelas yang awalnya ku anggep ga solid. kelas yang awalnya ku pikir ga bakalan bisa berbaur sampe kapanpun. kelas yang mainnya geng-gengan. kelas yang ga seindah waktu masih di kelas 10. pokoknya serentetan perasaan gak nyaman di kelas ini terus-terusan berkelabat di pikiranku deh. tapi ternyata, setelah sekian lama bersama -walau terasanya cuma sebentar- kelas ini asyik juga. banyak banget kenangannya. so, i will be miss the class :')

kelas ini punya geng-gengan yang awalnya aku gasuka, tapi lama kelamaan kocak juga. ada chatting lah (singkatan dari cewek-cewek gapenting), masteng (mas-mas tengik), geng pemberontak, juga geng gak guna (kalo ini kayaknya baru terdaftar haha).
awalnya aku sebel banget sama masteng-masteng yang suka banget ngeledekin kita chatting. apalagi kalo udah mulai teriak teriak 'CHAAATINGG!' sumpah, gajelas banget, udah gitu ngeselin lagi. tapi ternyata, lama-kelamaan seru juga. apalagi masteng sama chatting yang sering banget berantem sama sindir-sindiran, waduuuh, suka ngakak kalo ngingetnya MySpace
oyaa, chatting itu tergabung dari cewek cewek yang -katanya- tergabung dari anak-anak cewek yang suka berisik. padahal kalo aku mikir sih ya, semua cewek di kelas XI IPS 1 berisik semua, tapi kenapa cuma cewek-cewek tertentu yang kena sebutan chatting sama tuh masteng-masteng. ga ngerti dah, tapi kita merasa terhormat loh dapet julukan itu :p
chatting itu dianggotai oleh cewek cewek cantik (cuiiiih), dan mereka adalah :

chatting in the hoy

nah, ini dia. hehe. sekalian numpang pamer batik. abis batik sekolahan aku bagus sih, jadinya bangga deh pake batik ini huakakakakakak.
anggota chatting sih (menurut masteng-masteng) diketuai sama asmi dan mugi (mau tau asmi yang mana mugi yang mana? liat aja di fotonya, kan ada namanya <-- info ga guna). mereka dipilih jadi ketua chatting karena katanya sih mereka yang paling berisik. apalagi mugi. dia tuh sering banget diledekin sama masteng-masteng. waah, kalo mugi lagi dipanggil guru, lagi maju ke depan buat presentasi tugas, atau apalah yang berkaitan dengan maju ke depan kelas, widiiiiiiiiiiiih, suasana kelas langsung rame. kadang aku suka kasian sama mugi, tapi kadang aku juga suka ngakak ngeliat tingkah-tingkah masteng-masteng kalo lagi ngeledekin si mugi haha.
sebenernya sih bukan mugi doang yang jadi korban masteng, kita berenem sering banget jadi korban ledekan masteng. kecuali desiana pastinya. dia mah yang paling kalem di antara pasukan chatting. malah aku juga suka heran, kok dia bisa masuk ke pasukan chatting ya? haha
tapi biarpun kayak gitu, desiana ini diam-diam menghanyutkan loooh. ga nyangka, otaknya cerdaaaaaas banget. sumpah deh. apalagi kalo pelajaran hitung-menghitung. widiiih, dia jagonya.
sementara anggota masteng dianggotai oleh anak-anak berandal di XI IPS 1. ada si biko, kharis, febri, ronald, agung, arbi, dimas, dan pangi.

tapi bukan cuma chatting aja yang berkesan buatku. tapi ada juga sahabatku yang baik hati lagi. namanya vero. dia juga punya otak yang pinter juga loooh. dia jago banget pelajaran akuntansi. sempet lolos sampe provinsi, tapi terus gagal. gapapah, yang penting udah membuktikan kalo dia emang pinter di akuntansi. jadinya aku kalo nyontek akuntansi ke dia doong. lebih meyakinkan MySpace

terus ada juga ketua kelasku yang kulitnya hitaaaam bersinar sehitam arang (alamaaaaaak, keceplosan). namanya bambang. dia sekarang harusnya udah kelas 3, tapi karena dia kurang beruntung, jadinya dia ga naik kelas. tapi sebenernya aku rada kesel juga sama bambang. dia tuh pengen tahu banget urusan orang. tapi tetep kok, kita semua sayang bambang (hueeeksss). oyaa, bambang ini serasa banget anak yang punya sekolahan loooh. masuknya senen-kamis doang kayak orang puasa. ckck
tokoh-tokoh kelasku yang jarang masuk itu sebenernya banyak. kayak fajar (tapi kalo yang ini udah tobat), fadhil, ikhsan (juga udah tobat), adit, juga si bambang itu.

tokoh-tokoh yang -katanya- nyebelin di kelasku juga ada. kayak si arlita. nih anak gayanya agak sengak, terus belagu gitu. kalo ngasih contekan juga suka pelit, padahal kalo dia lagi nyontek sering di kasih sama temen-temennya. termasuk si diah yang jadi korban.
terus ada juga nanda yang caper. dia suka cari-cari perhatian di depan kelas. tiba-tiba nyubit. pokoknya sering cari perhatian gitu deh. agung -yang termasuk anggota masteng- aja sebel banget sama dia. tapi menurutku nanda punya sisi baik juga aah. dia baik kok sama aku :3
oyaa, terus ada juga belinda. dia tuh anggota propolis paling lebai. apa-apa dashyat. kalo dia mah banyak banget yang sebelin. gausah heran dah. gara-gara ikutan propolis, dia juga jarang banget yang namanya masuk sekolah. waduuh waduuuh.

yaah, namanya kelas pasti ada sosok nyebelin dan sosok nyenengin lah. tapi tetep aja, kesan ini cuma ada di kelas XI IPS 1. kelas yang punya geng chatting dan masteng. kelas yang ada si dewi yang setiap bersin selalu mengeluarkan kata 'ICHI-si anak XI IPA 1'. terus ada desiana, anak pendiam, baik hati, suaranya kayak anak kecil, namun pintar. ada diah yang baik banget walau mukanya agak jutek. ada cimeng sama adit yang udah sebangku, solmetan pula suka banget tidur di jam pelajaran. ada fiori yang mukanya kayak bule dan jago bahasa inggris. ada asmi yang selalu jadi incaran para masteng kalo lagi pelajaran jepang. ada mugi yang selalu  jadi korban ceng-an di kelas bahkan di sekolah. ada delima yang sifatnya kayak bocah banget. ada rani, my chairmates yang agak pendiem dan gampang pucet kalo disuruh maju. ada aldian, yang kalo ngelawak lucu banget. POKOKNYA XI IPS 1 TOP BANGET!

moga-moga, anak kelas XI IPS 1 naik semua. dapet nilai yang bagus semua. ga ada yang dapet nilai dibawah 7. walau gosipnya ada 3 anak di kelas XI IPS 1 yang ga naik. tapi semoga itu cuma hoax doang. amin. pokoknya, kita harus naik bareng-bareng, lulus bareng-bareng, pokoknya jangan lupain kebersamaan kita. I LOVE YOU ALL! I LOVE YOU XI IPS1! ┒('o'┒) LO , (┌','┐) GUE = \(´▽`)/ NAIK KELAS RAME-RAME !! (‾ʃƪ‾) amiiinn



4 komentar:

Aulia Putri Andhika ♛ mengatakan...

wah kita sama sama mau naek kelas 3 nih :D
dan sama sama anak ips juga , tapi aku XI IPS 2 .
\(´▽`)/ NAIK KELAS RAME-RAME !! (‾ʃƪ‾) amiiinn .

yossyozy mengatakan...

iya niih. waaah, kita berarti tetanggaan nih
AMIN!

Merliza mengatakan...

emang semuanya butuh proses ko;.. waktunya nyatu sih udah enak aja bukan??! :p

yossyozy mengatakan...

bener bangeeet. apalagi kalo udh kelas 3 bakalan cape banget dan selangkah lagi menuju kuliah. dan kuliah ga kayak d SMA. kangen deh masa2 pake seragam >.< haha


up