16 Des 2011

Infinitely Yours~





Orang bilang, pertemuan pertama selalu kebetulan. Tapi, bagaimana caramu menjelaskan pertemuan-pertemuan kita selanjutnya? Apakah Tuhan campur tangan di dalamnya?Kita bukanlah dua garis yang tak sengaja bertabrakan. Sekeras apa pun usaha kita berdua, saling menjauhkan diri—dan menjauhkan hati—pada akhirnya akan bertemu kembali.Kau tak percaya takdir, aku pun tidak. Karenanya, hanya ada satu cara untuk membuktikannya.... Kau, aku, dan perjalanan ini


Kembali mempromosikan buku dari pengarang favoriteku yaitu Orizuka ^^ novel dengan setting tempat di korea ini mengajak kita untuk melihat-lihat negeri dengan ciri khas boyband ini. begitu kita membaca novel ini, kita akan dengan takjub ikut menikmati negara idaman anak muda ini. selain itu, kita juga akan belajar beberapa kata dalam bahasa korea.

selain dengan setting tempat menakjubkan, cerita dalam novel inipun tak kalah menakjubkan. dengan kalimat2 para tokoh yang lucu dan membuat kita tergelak dalam tawa. novel ini juga menceritakan bagaimana dua orang yang berbeda kepribadian dapat bersatu. pokoknya, novel ini layak pake BANGET buat dibeli dan langsung dibaca deh. pokoknya, novel karangan Orizuka ga pernah mengecewakan deeeh. jadi buat temen2 yang butuh bacaan2 untuk mengisi waktu luang selama liburan, novel ini adalah pilihan yang tepat #promosi




7 komentar:

normasari mengatakan...

sepertinya bagus tuh ceritanya :D

joe Rizky mengatakan...

kira-kira harganya berapa??

yossyozy mengatakan...

normasari :: iyaa bagus banget. ayooo di beli ^^ hahahaha

joe :: harganya 47 rb. aku udah beli dan ceritanya emang seru ^^

Azizah Ananda mengatakan...

aiiiihh....sy pengen banget novel ini !!! tapi belum ketemu di sini. harus pesen onlen T.T

Azizah Ananda mengatakan...

anyway yos... chatbox kamu kok kagak bisa ditulisin. katanya kekonci (??)

Rafiqus Racticulatus mengatakan...

Kyk'a bagus tuh novel... jadi pengen baca...:) Visit back ya...!!!

Outbound di Malang mengatakan...

salam gan ...
menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
di tunggu kunjungan balik.nya gan !


up