11 Des 2010

Super Korea, Super Tampang?

buat para fans artis-artis korea, mungkin ada yang udah tau atau belum, lebih baik buka dulu link ini ---> http://www.twitlonger.com/show/7emvc9
gimana setelah ngebacanya? 

kalo aku sih jujur, ngerasa kalau artikel itu lebih kayak 'menjelek-jelekkan'. bukan maksud apa-apa, tapi, dalam artikel itu seakan-akan ngejatohin orang-orang korea banget. mungkin ada sebagian sih yang bener, tapi diumbarnya kok kayaknya sampe segitunya banget.
walau aku juga sebenernya bukan fans boyband atau artis korea juga sih. tapi tetep aja ngerasa gimanaaaaaaa gitu.

apalagi pas ada kalimat yang bilang kalau setiap artis korea akan dibiayai untuk operasi plastik. dan aku rasa, itu semua usaha yang cukup kreatif untuk memberikan suguhan yang menarik buat para pemirsa dan menurutku itu nggak salah, toh, kalau semua pihak udah setuju, kenapa enggak? toh itu juga membutuhkan modal yang cukup besar. nggak cuma artis korea yang melakukan operasi plastik. beberapa asrtis di seluruh penjuru dunia, pasti ada kok yang operasi plastik.
masalah penggemar wanita yang banyak karena mereka ganteng-ganteng itupun normal. dan kalaupun nggak cakep, asal karismanya ada, itupun udah cukup buat menarik para fans. ada pula artis korea yang begitu. aku tahu namanya tapi nggak tau orangnya. maklum, bukan fans fanatik, cuma sekedar suka doang.

ternyata eh ternyata berita ini berawal dari sebuah koran,tepatnya koran kompas. ini dia korannya
aku juga nggak tahu kenapa nih koran memuat berita kayak gini. mungkin untuk menarik para pembaca-pembaca kali ya. tapi kayaknya tetep bikin sakit hati. apalagi pas liat judulnya. walaupun ya aku bukan fans artis-artis korea, tetep aja ngeliat dari segi judulnya udah bikin pro dan kontra.

gimana pendapat temen-temen semua? adakah yang mau berbagi pendapat? *udah kayak ada pembaca aja*
isi blog ini cuma mau share aja kok. biar pada apdet gitu. hehe *sok apdet*

demikianlah berita kali ini (?) makasih buat yang cuma mau sekedar liat dan bubbyeeebyeebyee MySpace

5 komentar:

Nurul Faidatul Fatihah mengatakan...

kalo aku pribadi sih setuju gak setuju kak. setujunya karena mereka emang sedikit salah (bukan berarti ngejelek-jelekin lhoo, karena aku pribadi juga suka sama boyband korea walaupun enggak terlalu fanatik) salah karena merek juga menyalahi kodrat yang udah dikasih sama tuhan.
gak setujunya ya itu mungkin emang terkesan seperti menjelek-jelekkan :)
(haha ngawur banget itu yang diatas :p)

nadiapuccino mengatakan...

wah, aku sebagai fans artis Korea agak tersinggung... (?)
Artis Korea gak cuman modal tampang koq..

yossyozy mengatakan...

nurul : wadoooh, panjang amat dah dek. tapi makasih ya atas komentarnya. haha :D

nadia : hehehe. sabar ya dek (?) makasih juga atas komentarnya :D

Nurul Faidatul Fatihah mengatakan...

samasama kak :D haha itukan ngasal kak (?)

Calista Andres mengatakan...

wow! bijak banget deh :)


up