23 Des 2010

Dilema

mau curhat nih -,- 
sebenarnya ini dilema udah dari kemaren-kemaren. tapi takut aja mau cerita. sama temen, gak mungkin. kalo di blog sih kemungkinan nggak dibaca sama temen-temen karena emang nggak ada yang tahu blog aku ini. jadi, daripada nggak bisa menumpahkan curahan hati yang udah menyesakkan dada, curhat di sini aja deh mendingan.

kemaren, tepat pada tanggal 23 Desember 2010, ada seseorang yang membuat aku shock. emang ini bukan pertama kalinya dia menyatakan ini. tapi tetep aja shock kalau sampe *kalo ga salah* dia 3 kali nyatain perasaan -yang anak muda jaman sekarang rasakan- ke aku.
aku sih sebenarnya nggak masalah nerima dia, toh dia baik banget sama aku. tapi banyak masalah yang sebenernya aku nggak yakin bisa nerima dia. tapi, ternyata aku malah nerima dia. sumpah! dia tuh baik banget sama aku, nggak tega juga kalo nolak sampe tiga kali.

jujur, alasan pertamanya adalah aku tuh sayang sama dia cuma lebih ke kakak dan adek. karena emang kita kenal di awal itu cuma sebagai kakak dan adek. susah buatku nerima dia lebih dari itu. lagian jujur, rasa cinta itu bukan untuk dia tapi untuk orang lain.
kedua, dia itu adalah kakaknya mantan aku. aku udah deket sama dia sebelum putus sama mantan aku. kita sering sms-an, telponan, kalo ketemu juga suka bercanda bareng. pokoknya udah kayak sahabatan banget lah. jadi kalo sekarang jadian, aku ngerasa asing aja. dan jujurnya lagi, aku MASIH SAYANG BANGET sama mantan aku. aku juga masih belum bisa nerima kita udah putus dan dia pula yang mutusin hanya karena masalah sepele MySpace
alasan ketiga, jarak kita tuh jauuuuuuuuuuuuh banget. yah, kalo lebih keren sih sekarang pacarannya yah disebut long distance. aku di jakarta, dia di luar jakarta.

tapi masalahnya, bilang TIDAK ke dia tuh susah banget >.< bukan cuma susah, tapi sekaligus gak tega. dia -atau sebut saja kakak itu kelewatan banget baiknya, apalagi sama aku. bayangin aja, tiap bulan kakak ngirimin pulsa ke aku cuma supaya kakak bisa smsan sama aku. apalagi nominal pulsanya juga nggak wajar. padahal pas itu aku bukan siapa-siapa kakak. nggak lebih pula dari seorang sahabat.
terus juga kakak suka ngirim hadiah-hadiah kecil buat aku yang harus aku umpetin tiap kali dapet *takut ketahuan. hehe. kadang-kadang aku juga suka mikir, itu sogokan dari kakak yah supaya aku mau jadi pacar kakak? *pikiran bodoh*

nyatanya sekarang aku udah jadi milik kakak, walau hatiku masih milik adek kakak itu. tapi aku coba jalanin dulu. mungkin perasaan ini nantinya akan berubah seiring berjalannya waktu. 
dan berarti, ini pacaran long distance yang kedua kali! moga aja deh kuat dan awet. yang terpenting, sih, rasa sayang lebih dari temen bisa muncul *tersenyum paksa

di sisi lain aku juga lagi suka sama kakak kelas. tapi kayaknya dia nggak suka sama aku abisan kitanya emang nggak deket. deketnya cuma kalo lagi agama doang. itupun juga cuma tatap-tatapan mata doang. ckck -,-
keliatannya juga dia lagi suka sama temen sekelasnya *tambah nge-drop
walau kenyataannnya gitu tetep aja aku nggak bisa ngelupain dia. bahkan, hampir tiap hari aku ngecek fb nya doang tanpa berani ngewall. hufft MySpace

aduuh, kasian banget ya aku. jadian sama orang yang nggak bener-bener aku sayang. giliran orang yang aku sayang, malah kayaknya nggak suka sama aku- walau nyatanya aku sering liat dia lagi ngeliatin aku. tapi tetep aja, dianya nggak mau ngedeketin aku. coba dia mau, pasti akunya juga nerima dengan senang hati.

tambah nggak karuan aja nih perasaan. makin dilema, makin sakit, makin nggak enak, aduuh macem-macem dah kayak gado-gado. tapi gado-gado kan enak, nah kalo nih perasaan? nggak ada enak-enaknya sama sekali.

udahan aah curhatnya. semakin di curhatin malah semakin nyesek~ mau siap-siap ke gereja juga nih buat ngerayain natal. mandimandimandi *mandi dalam dilema

                                                                                                                                              

7 komentar:

Azizah Ananda mengatakan...

yosss-_-
lu yakin apa pacar lu sekarang itu nggak tau dan nggak buka blog ini ? kalo sampe...kan bakal sakit dianya-_-

yossyozy mengatakan...

bodo amat aah zhi, abisan akunya aja udah setres begini -_-

♥ nadita is nacchi ♥ mengatakan...

setuju sama zhi.
ntar kalo pacarmu yang sekarang baca ini gimana deh yos?

yossyozy mengatakan...

kayaknya ga bakalan deh. abisan dianya juga gatau aku punya blog. haha -,-

Azizah Ananda mengatakan...

nggak ada yg nggak mungkin yos-_-
tapi ya sudahlah, itu hakmu..
tapi kenapa nggak coba jujur aja sih ?

yossyozy mengatakan...

udah zhi. tapi ya gitu, tiap bulan dikirimin pulsa padahal udah aku bilang jangan, trus kadang di kasih kado macem2. kan gaenak juga aku sama dianya. kalo ditolak di sangkain manfaatin gimana? hiks ;(

Rendy kristianto mengatakan...

pengalaman yg sama ama aku . .
aku juga long distance ama pacar aku . .
tapi intinya komonikasi, kejujuran, kesetiaan, dan kepercayaan . . .
aku rasa itu cukup . . .
hehehe...


up