16 Des 2010

Hope

awalnya, aku tak menyadari kehadiranmu
awalnya pula, aku tak menyadari adanya dirimu di sekitarku
tapi, saat kau menunjukkan adanya dirimu padaku
aku tahu, kau memang ada dan telah mencuri hatiku

tapi sepetinya, kau tak mempunyai rasa yang sama denganku
walau seringkali, tatapan mataku dan matamu bertemu
tapi sepertinya, hatiku dan hatimu takkan pernah bertemu
meski iman kita sudah satu

aku pernah berharap, suatu saat kau bisa menyapaku
hanya sekedar menyapa
harapan konyol dari seorang gadis yang menyayangimu
tapi sepertinya kau tak bisa melakukannya, entah karena apa

mungkin perasaan ini akan terus berkobar seiring berjalannya waktu
dan aku tak akan pernah mampu menahannya
dan aku juga menyadari, aku menyukai perasaan itu
rasa suka terhadapmu

aku juga ingin menjadi milikmu
menjadi bagian dari hidupmu
walau mungkin, hanya sekedar jadi sahabatmu
tapi aku rasa itu tak mungkin, selama rasa gengsi masih menghantui diriku dan dirimu

pernah terfikir dalam benakku kalau dirimu adalah jodohku
karena iman kita yang sama
tapi bayangkan, bagaimana kita bisa berjodoh kalau sekedar menyapa saja tak pernah?
itulah sulitnya mewujudkan perasaanku

mungkin hanya ini goresan hatiku untukmu
pangeran hidupku yang hanya bisa kulihat tapi tak bisa kugapai
tapi melihatmu adalah anugerah terindah dalam hidupku
dan aku akan tetap menantimu, walau hanya sekedar menjadi sahabatmu ;)

from : me
to     : my seniors in high school :)



1 komentar:

Azizah Ananda mengatakan...

yoss, mau kasih saran nih supaya blogmu lebih cepet loading, ini linknya >> http://www.medi-bae.co.cc/2010/08/membuat-loading-blog-lebih-cepat.html


up