16 Nov 2010

SAHABAT YANG BUKAN SAHABAT

hellooooooooo buat kamu yang ada di sana! saya lagi gondok berat bagi anda yang berinisial 'A' #frontal. tapi sepertinya, saya masih cukup baik untuk tidak menyebarkan nama anda, karena saya masih punya hati nurani, tidak seperti anda!

mau tahu apa yang membuat saya gondok setengah mati sama anda? 
ketika waktu itu, anda meminta saya untuk membagi pasword facebook saya ke anda, tapi saya nggak mau, karena menurut saya, saya juga butuh privasi. dan terlebih, saya juga TIDAK PERCAYA dengan anda, dengar TIDAK PERCAYA, karena saya tahu waktu saya menitipkan hp saya ke anda, anda membuka-buka sms di hape saya. jadi, ada alasan saya untuk TIDAK MEMPERCAYAI anda walau anda adalah SAHABAT saya! dan saya pun cukup kapok untuk memberi tahu rahasia saya ke anda, karena saya tahu, anda selalu ingin mencampuri urusan saya, merasa kalo anda adalah SAHABAT DEKAT saya. tapi bagaimanapun, SAHABAT juga butuh privasi. SADAAR WOOOOY! BUKA MATA LO LEBAR-LEBAR, GUE BUTUH PRIVASI!

dan hari ini, tepat pada tanggal 16 November 2010, saya melihat kalo akun facebook saya di bongkar-bongkar oleh seseorang yang mengaku SAHABAT saya. nggak cukup jelas ya kalo di sms saya udah bilang kalo saya NGGAK MAU FB SAYA DI BONGKAR-BONGKAR SAMA ANDA! apa kurang cukup jelas? begitu bodohkah anda? 
mungkin anda ingin kembali pendekatan dengan MANTAN anda itu melalui saya. dan anda juga membawa-bawa nama saya tanpa seizin saya. OKE, saya nggak masalah dengan membawa-bawa nama saya, tapi saya nggak suka sama KETIDAK JUJURAN anda. saya AMAT, SANGAT, NGGAK SUKA! apalagi begitu saya buka facebook saya, saya melihat dengan mata kepala saya sendiri kalo facebook saya lagi dimainkan oleh orang lain di sana, dan SAYA SANGAT YAKIN, itu anda. karena anda sendiri yang nge-cheat MANTAN anda itu pake facebook saya. 

mulai jam ini, menit ini, detik ini, saya NGGAK AKAN PERNAH PERCAYA lagi sama anda. karena saya tahu, anda bukanlah orang yang bisa dipercaya. TEMEN macem apa LO?!
saya juga tahu, anda adalah manusia, yang punya banyak kesalahan. tapi berhubung saya juga adalah remaja-remaja labil, saya juga berharap anda bisa tahu mana yang menjadi URUSAN anda dan apa yang menjadi PRIVASI saya. jangan seenaknya sendiri. SAHABAT juga nggak berbagi semuanya. SAHABAT punya batasan-batasan sendiri. SAHABAT itu juga saling mengerti. mengerti kalau saat ini saya juga butuh PRIVASI. 

jadi, pesan saya kali ini adalah HARGAI PRIVASI SAHABAT ANDA! MEREKA JUGA MANUSIA BIASA YANG PASTINYA PUNYA SATU HAL YANG NGGAK MAU DIBERITAHU KE ORANG LAIN TERMASUK SAHABAT ANDA SENDIRI!

tertanda : remaja-remaja labil -_-

Tidak ada komentar:


up