28 Mei 2012

CJR oooh CJR~

Yeyeye... Lalalala... Yeyeyeye... Lalalala *dashyatmodeon

Baik saudara-saudari sekalian yang saya cintai, kasihi, dan banggakan, saya ingin menceritakan pengalaman saya sewaktu saya menonton COBOY JUNIOR secara LIVE di MARGO CITY DEPOK. Kenapa saya memutuskan untuk nge-LIVE? Karena berhubung jarak rumah saya dan Margo tidak begitu jauh dan juga gratis, saya memutuskan untuk nge-live :D

Sekitar jam setengah 12an, dengan keberanian serta kenekatan penuh, saya pun segera caaaw. Katanya sih acaranya mulai jam 2an, tetapi berhubung saya tahu betul ketenaran CJR seperti apa, maka saya pun berangkat ke sana lebih awal. Sebelum berangkat, saya pake dulu pelindung pelindung badan untuk mencegah terjadinya penghitaman dini. Yaa tau sendirilah, jam2 segitu cahaya matahari menerangi bumi secara ga nyeloooo. 
Sebelumnya, saya jemput dulu teman saya yang dengan keikhlasannya mau menemani saya ke Margo di cuaca sepanas itu. Bener2 ya tuh matahari bikin saya lumayan kejet kejet. Maklum, saya kan cuma rakyat jelata yg mampu pergi ke sana naik motor yg etek etek. Bukannya naik mobil ber-AC.
Setelah jemput teman saya yang bernama Astried -kalo mau follow boleh di @astriedlisam- kita pun langsung caaw ke Margo melalui jalur dalam untuk menghindari polisi. Maklum, saya kan macih kecil, jadi belom punya SIM deh ehehehe <-- ngibul banget

Setelah melawan terjangan matahari dan sinar ultraireng, akhirnya kita sampe juga di Margo sekitar jam setengah 1 an. Pas sampe di dalem Margo, kita bener2 ngerasain surga. Akhirnya kita bisa juga ngerasa nyaman dan sejuk (baca : AC). 

Pas di sana, masih lumayan sepi. Tapi di depan panggungnya udah lumayan lah. Tapi masih belom rame2 banget. Berhubung saya anak yg berpikiran jangka panjang, saya yakin tuh depan panggung pasti bakal rame banget nantinya. Apalagi pas CJR udah dateng. Belom gencet2annya. Belom kegerahannya. Belom capek berdirinya -apalagi tuh acara mulainya kan jam 2- jadinya saya dan Astried memutuskan untuk naik ke lantai 2. Di lantai 2 udh ada beberapa orang yang berdiri, cuma masih sepi banget. Yaaa, langsung deh kita cari tempat yg strategis, yaitu di depan panggung. Nah, dari atas sini kan malah keliatan jelas. Udah gitu bisa duduk di lantai kalo capek. Nah, kalo di bawah, baru mau duduk udh keinjek-injek duluan kali sangking ramenya ahahaha.
Udah sekitar sejaman nunggu, lama2 pegel juga. Akhirnya aku sama Astried memutuskan untuk duduk. Coba aku berdiri di bawah, alih alih mau duduk malah keinjek-injek ujungnya. 
Jam udah mau menunjukkan pukul 2, tapi belom ada tanda2 kalo CJR mau dateng-_- bete. Dan bener aja, ternyata MC nya langsung bilang, "CJR akan tampil nanti pukul setengah 3". Alamaaaak. Bener kan ngaret. Yaudahlah, kita tunggu saja CJR sambil melihat MC2 yg super jayus itu ngelawak *ups keceplosan :p

Sekitar jam setengah 3an, tiba2 MC nya ngomong "Teman-teman, Iqbaal dan Bastiannya udah deket. Makanya buat temen2 yg mau nonton, silahkan masuk aja ke dalem, jangan di depan pintu. Kasian nanti Bastian sama Iqbaal nya gabisa lewat". Beeeeh, langsung deh pd teriak2 heboh. Aku sih stay cool aja. Aku kan cuma mau ngeliat mereka aslinya kayak gimana. Berusaha untuk nggak terlalu fanatik sama mereka. Penggemar biasa yang tidak biasalah ibaratnya (?) HAHAHA. 
Untuk mengatasi ketidak sabaran kita pula, MC itu nyuruh kita kita yg lagi nonton buat nyanyiin salah satu single nya CJR yaitu 'Kamu'. Langsung deh tuh mall penuh dengan lengkingan lengkingan suara dashyat dari syair lagu kamu. 
Engga berapa lama, ternyata Bastian sama Iqbaal dateng. Langsung deh kehebohan terjadi di sana. Penonton yang tadinya terpencar pencar, langsung nyatu di depan panggung dan ngangkat handphone tinggi tinggi buat motoin mereka. Aku juga yg dalam posisi duduk, langsung deh ikutan berdiri demi ngeliat mereka lebih jelas. Sayangnya, temen aku si Astried gabisa diri. Selain dia diserobot, dia juga diapit sama org2 di belakang sama di depannya, semakin mempersulit dia buat berdiri. Mau ga mau, akhirnya dia pun memutuskan untuk menonton sambil duduk. Free puk puk banget yaa temankuuh ;*

Waaah, ternyata pas Bale sama Babas yang duluan dateng -tanpa Aldi dan Kiki- kerusuhan pun terjadi. Penonton yang segitu banyaknya, langsung dorong2an gitu. Seketika itu pula saya merasa beruntung tidak berada di depan panggung. Bisa mati berdiri kali kalo ada di sana-_-
MC berulang kali nyuruh para penonton rusuh itu munduran, tp ga berhasil sama sekali. Dorong2an malah semakin hebat, apalagi pas Babas ngelakuin hal2 yg lucu2. Berulang kali panitia ngancem buat mulangin Babas sama Bale yang berarti mereka gajadi tampil, tetep aja ga berhasil. Cubul banget yaa

Berhubung itu adalah acara promosi keju, Babas yg tadinya di suruh berkreasi membuat roti malah makan roti itu banyak banyak. Begitu juga Bale. Tapi cara makannya Bale lebih kalem daripada Babas. Tapi tetep aja. Jangan2 mereka digaji dan tampil di sana cuma buat makan doang. Enak banget-_- Oh, ya mereka berdua juga didampingi sama mama2 mereka. Mungkin buat ngegantiin posisi Aldi sama Kiki untuk sementara.

Ini waktu mereka bikin roti pake keju Craft

Sambil nunggu Kiki sama Aldi dateng, Babas sama Iqbal di tanya2 gitu dulu. Babas yg rakus gitu makan rotinya, langsung ditanya gitu sama MC nya. 

MC : Bas, kamu biasanya makan roti sehari berapa kali?
Babas : Biasanya sih sehari langsung abis sebungkus roti
MC : Tapi kok badannya kecil sih ga gede2?
Babas : Karena kebanyakan gerak, jadi dagingnya pada ilang2an

Saya pun langsung ngakak seketika. Buseeet deh nih anak. Emang yang bikin rame tuh panggung kayaknya Babas. Asli, anaknya kocak banget. Babas juga nunjukkin kebolehannya yaitu dance shuffle. Berhubung saya ga gitu ngerti shuffle, saya ga ngerti itu gaya keren apa engga._. tapi temen sebelah saya -yang emang dari awal sampe akhir heboh setengah mampus- bilang kalo Babas shufflenya dewa banget. 
Buat sekedar info, Babas aslinya putiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih banget. Sumpaaaah kece banget banget. Walau saya sih masih jatuh hati pada kekecean Iqbal serta senyum berbehelnya. Sueeeer, melting abis ngeliatnya.















Tiba2 kembali terjadi kehebohan di sudut sebelah kiri. Ooooh rupanya Aldi sama Kiki udah dateng. Dan.... astagaaaaaaaaaaaaa mereka ganteng bangeeeeeeeeeeeeeeet>< apalagi Aldi. Yaampun aslinya sumpah ganteng banget. Mukanya bersih. Beda banget sama yang di tivi. Saya pun langsung jatuh cinta sama Aldi. Dengan kekeceannya. Dengan ke coolannya. Huaaaaaaaaaaa *hebohsendiri. 

Setelah mereka dateng suasana penonton pun langsung tambah heboh. Desek2an terjadi tambah heboh. Untung aja yang di atas ga ikut dorong2an. Kalo engga, bisa2 saya mati karena terjun bebas dari lantai 2 ke lantai 1. Ga lucu banget mati karena nonton  CJR live pertama kalinya. 
Oyaa, saya belum nunjukkin kan serame apa di sana. Ini dia foto2nya.




















Yaaa begitulah suasananya. Setelah Aldi dan Kiki dateng, mereka berempat pun langsung berpelukan layaknya teletubbies. Kompak yaaah mereka. Apalagi pas bercanda canda di panggung. Lucu lucu. Belom lagi sebelum tampil buat nyanyi mereka pun berdoa dulu. Aduuuh anak anak kece yg gapernah lupa sama Tuhannya yaa :) Abis doa langsung deh mereka nyebutin yel2 mereka (yg sering liat BTS CJR pasti tau lah).
Mereka juga bawain... emmm... berapa lagu yaa? Lupaaaa-_- maklum daya ingetku kan lemah. Pokoknya seingetku mereka nyanyiin lagu Kamu, Eeaaa, Lima Elang, Laskar Pelangi, Playgirl2 gitu deh pokoknya. Dari band apaaaa gitu kata mereka, maaf yaaa lupaaa *sembahsujud

Abis mereka berpelukan

Aldi sama Kiki baru dateng


Mereka lagi di tany2in sekaligus promosi







Yaaa mereka pun sambil nyanyi sambil nge-host juga. Sepenuhnya acara dipandu sama mereka. Host2 jayus yang memang tidak mendapat perhatian langsung nyingkir gitu aja. Tadinya aku mau ngerekam waktu mereka nyanyi, tp karena suara penonton yg heboh dan bikin suara mereka kedengeran, saya urungkan niat saya itu T.T 





















Di sela2 waktu nyanyi, mereka pun bercanda canda. Dan kayaknya Iqbaal jadi korban deh. Abis dia dicengin gitu sama Kiki sama Babas. Kiki sengaja dorong Iqbaal kepinggir panggung walau ga sampe jatoh, terus juga Kiki pura2 mau ngelempar Iqbaal ke penonton -yang pasti langsung disambut heboh sama penonton. Ada juga pas bagian Babas ngomong gini ke para penonton, "Siapa yang mau bawa Iqbaal pulang?" yg dijawab seruuu sama penonton di sana. Eeeh, langsung di tambah2in sama si Iqbaal "Aku mau kok dibawa pulang sama kalian," tapi suaranya ga gitu kedengeran karena suara penonton yg berisik banget.
Terus juga ada adegan pas bagian Iqbaal pura2 mau ngelempar topinya -yang kembali disambut riuh. Ada lagi yang pas bagian mereka nyuruh penonton buat ga dorong2an -yang kembali tidak membuahkan hasil.

Usaha-usaha mereka :

Babas : Sssssssssssssssssssssssssssssssssst! Ayo semuanya tenang ya, jangan dorong2an. Kalo ga kita pulang nih. Ayo kalian pilih mana? Kalian berisik kita pulang, atau kalian diem kita nyanyi?

Aldi : Ayoo semuanya jangan dorong2an yaaa. Kasian tuh yang di depan udah mau pingsan. Ayo munduran yaaa munduran.

Kiki : Semuanya jangan dorong2an dong. Kasian tuh emas emasnya mukanya udah merah gitu. Ayo tenang yaa tenang.

Aku ga inget Iqbaal ngomong apaan. Tapi yang jelas dia juga nyuruh penontonnya supaya diem. Berhubung suara Iqbaal merdu banget nyaris kecil, jadinya setiap dia ngomong ga gitu kedengeran. Ehehehe. Pissss v^^v
Setelah aku perhatikan, ternyata yang paling cool itu Aldi yaaa. Saat yang lainnya bercanda, dia tetep aja kalem. Babas emang dasarnya kocaak abis, Iqbaal yang dasarnya, aslinya, kece tingkat dewa banget, juga Kiki yang ternyata emang paling dewasa di antara yang lain, juga ga kalah ganteng tentunya di antara yang lain. Tapi rasanya saya mau pindah ke lain hati. Ke Aldi yang kecenyaaaa... waw. Ga nyangka! ahahaha XD tp tetep kok saya cintanya sama Iqbaal :*

Setelah selesai nyanyiin semua lagu, mereka pun langsung bubar sebelum penonton tambah heboh. Seketika panggung langsung sepi mendadak._. kayaknya pd mau minta foto -yang aku yakini gabakalan mereka dapetin. Siapa juga idola yang mau foto sama penonton serusuh itu? Bisa2 babak belur setelah itu. Padahal aku ngarepin loh penonton yang tenang, jadinya kan -belum tentu sih- bisa foto bareng sama mereka. Bonusnya  mereka mau tampil lagi di situ. Huuuuft. Ya nasihat dr aku sih jadi penonton yang kalem2 aja. Ga usah terlalu heboh dan fanatik. Yakin deh idola kita bakalan respect sama kita.

Sekian laporan dari akuuu. Sampai ketemu lagi yuaaaa. Dan semoga aku bisa nonton CJR (secara gratis dan jarak dekat) lagi di lain waktu. Bubyeeee :* ooh ya maaf ya fotonya burem, kan nontonnya dari jarak jauh ^ ^ 

8 komentar:

Azizah Ananda mengatakan...

wah seru banget kayaknya ni yos..
fangirling lagi.. jadi kangen IC saya kalo ngeliat anak kecil kece2 begini.. T.T

NurulFaidatulFatihah mengatakan...

Walah kak itu view foto kakak hampir sama kyak tempat aku nonton, tp agak ke kanan dikit-____-
Margo gagede amat tp knp kita gaketemu-____-

yossyozy mengatakan...

zhi : iya zhi. kangen icil sumpah. padahal kan ibaratnya yang pertama kali mempopulerkan boyband itu anak2 dr icil divo T.T

Nurul : tau aku juga bingung. padahal aku udh celingukan nyari org yg sekiranya kayak kamu. tp ga ketemu temu huahahaha

NurulFaidatulFatihah mengatakan...

Gajodoh kita kak haha
Aku gafoto sama sekali, abisan males udah engap banget -___-

obat tradisional bronkhitis mengatakan...

artikelnya keren,, sangat berbobot dan juga signifikan, konkrit dah pokoknya,, semoga artikelnya bermanfaat,,

Teguh Kurnaen mengatakan...

kecil2 udah banyak fans2 cewknya ya, mereka keren. hehe

tour and travel mengatakan...

postingannya bagus..

Anonim mengatakan...

bear eats your food it can be a real drag of a mans personal hygiene They are a [url=http://www.louboutinb.com/]christian louboutin outlet[/url]mobile stores With its technical as the appropriate accreditation scheme [url=http://www.louboutinb.com/]christian louboutin sale[/url]documents each corporation delivers protocols This power and penetration of the [url=http://www.louboutinb.com/]christian louboutin shoes[/url]device which is required by J63 is not an and I went the other After a few minutes my http://www.louboutinb.com[/url] forward by providing good and easy-to-cook business habit throughout the dealing


up