2 Okt 2010

i miss you soooo, soooo, soooo, soooo, guysss! ;(

sumpaaaaah, kangeen masa-masa di X-2! terutama, kangen sama kalian berempat. mana nggak ada satupun dari kita berlima yang sekelas lagi. kita terpecah-pecah. bagaikan sampah-sampah yang berserakan di bantar gebaaaang! *ga enak banget perumpamaannya* tapi gua kangen banget sama kalian berempat! sumpah! kangeeen banget! setiap mau makan, gua keinget kalian, setiap mau tidur, gua keinget kalian, bahkan, saat gua mau buang hajat, gua juga keinget kaliaaan! #abaikan. pokoknyaa, gua miss bangeet sama kaliaaan!


                                                      ULFAH MAGHFIROTUN K.


gua kangeen bangeet pengen sebangku lagi sama lo. huhu ;( pengeen cerita banyaak. tapi sayang, setiap gua mau cerita, pasti banyak yang menghalangi kita. memang, cinta itu tak mudah *loh?* pokoknyaa gua pengen sekelas lagi sama lo, sebangku sama lo, cerita sama lo, jajan sama lo, bahkan, makan sepiring berdua sama lo. *apadah?* pokoknyaaa, gua kangeeen beraaat sama lo walau kita ketemu setiap hari. tapi, gua kepengen lagi sebangku sama lo. pengeeeeeeeeeeeeen bangeeeeeeeeeeeeet! sayangnya, kita terpisah jauuh deeh, gua di sos 1, lo di sos 4. duniaa emang gak adil!!!!!!!!! #abaikan
semoga ajaa deeh kelas 3 nanti kita sekelas. gua pengen setia sama lo pah. gua pengen kita kembali menghabiskan waktu berdua. cerita2 tentang kehidupan pribadi kita yang nggak diketahui orang lain. huhuuhuhu. daripada semakin gak jelas, mendingan gua udahin ya pendeskripsian lo. tangisan gua sudah tertumpah ruah mengingat momen kebersamaan kita yang kunjung singkat. huhu. (makin ngaco)
pokoknya, kelas 3 kita haruss sekelaaaaas! kalo ga, gua bakalan bangunin Noordin M. Top demi kita bisaa bersamaa! MISS U ULPAAAH! ;(


                                                               IRENE VIDYA TANTRI


yaaah, gua mah ketemu sama lo setiap hari pas agama. tapi kalo hari-hari biasa pasti jaraang deeeh. padahal kan kita satu sekolaaah. gua kangeen saat-saat nyontek sama lo, saat-saat lo sebel sama orang karena masalah sepele, saat-saat lo tuh ngomong dengan bahasa yang supeeeeeeeeer baku. pokoknyaa gua kangeen deeh sama lo. mana pas agama kita juga jarang duduk deketan. huhuhuh. ;( MISS YOU TANTRI alias IRENE! walauu kita gak gitu deket, tp gua juga nyaman kalo cerita2 sama lo. gua jugaa suka curcol sama lo kalo lagi sebeel sama oraang. dan lo penjaga rahasia yang baiik. huhuhuhuhuhu. emangg daah sekarang yang anak IPA 1 lagi sibuk bangeet sampe2, gue, cinta terakhir lo *loh?*, jarang pulang bareng sama lo. dan kita sekarang punya kesibukan masing2. memang, jalan hidup anak sos dan anak ipa berbeda. akankah kita bisa selalu bersama, wahai sahabatku yang mempunyai otak super encer?
pokoknyaa, janji lo buat ngajakin gua nonton laskar pemimpi haruss jadii! dan kita akan nonton berempaaat! TITIK!*jangan jorok pikirannya*


                                                                SARAH MELINDA SARI


yaaa... jujur, kitaa gak begitu dekeeet, tp gua juga kangen akan kekejaman lo pas ngecengin si *sensor*! pokoknyaa gua suka gaya lo pas lagii ngecengin diaaa! sedangkan gua, hati gua terlalu lembut untuk melakukan apa yang lo lakuin sama si *sensor* itu. hahahahha. *ketawa setan*
jujur niih, gua suka canggung kalo kita lagi berbincang-bincang. gua asyik ngomong sama lo pas ada ulfah doaang. karena, kalo lo berdua udah ngomong, gua gak di kasih kesempatan buat ngomong. hoakakakakakak. tp kadang2 doaang siih. pokoknyaa gua kangeen saat2 kita ngerjain mtk d rumah lo yang ujung2nya cuma bisa ngerjain satu nomer doang, itupun udaah dibantuin sama kakak lo. betapa mengharukannyaaaa! hahaha. gua juga kangen akan keceplas-ceplosan lo pas ngomong. saat lo buka kerudung yang mirip bangeet sama rihanna. hahahaha. kocaaak beneeer daaah.
gua juga kangen sama lo yang update bangeet sama pilem2. jagooo bener. biasalah yang kerjaannya jadi penjaga bioskop! *pissssssssssss* MISS U SARAAAH!


                                                                  YOLA RAGITA SARI


yolaaaaaaaaaaaaaaaaa! udaah lamaaa gua gak ketemu sama lo. bahkan, temen sebangku gua udaah kangeen sama lo karena dia sering pulang bareng sama gua dan lo sering pulang bareng tantri. gua kangeen sama lo yang selalu semangat pas ngajakin main UNO, gua kangeeen sama kelemotan lo, gua juga kangen sama lo kalo lagii maraaah. sangaaar abissssssssssssss! tp, lo bisa menutupi itu semuaa dengan baiikk! hehehee.
MISS U YOLA! si anak ipa 3 yang punya otak gak kalah encer dari tantri. pokoknyaa guaaa kangeeen deeh sama lo! ;(






walaaau banyaak kekurangan yang kita miliki. seperti gua yaaang terlalu cantik *plak*, ulfah yang kadang2 suka motong omongan orang, sarah yang kadang suka maksa, tantri yang sensitif bangeet, yola yang kadang egois, tp gua kangeen sama lo padaaa. pengeen bangeet gua ke X-2 lageee. pengen mengulang masa lalu, pokoknyaaa gua miss you bangeet sama lo semua sampe gua bikin note kayaak gini. sekarang, kehidupan gua di sos 1 gak senyaman di X-2, tp gua berusaha semaksimal mungkin buat menghadapinya. tentunyaa tanpaa kaliaaan.
mudah2an di kelas 3 nanti, gua sama ulfah, yang sama2 anak ips bisa sekelas. tantri, yola, sama sarah, yang sama2 anak ipa bisaa sekelas. teruss kitaa maeeen berlimaa lagii deeeh. nonton bareeeng laagiii. gua pengen cerita banyak lagi, tapi tangaan udaah terkulai lemah setelah menekan tombol2 di atas keyboard ini dengan indahnyaaaaa. semogaa, PERSAHABATAN KITA BEREMPAT, TAK LEKANG OLEH WAKTU! :)
 


FRIENSHIP NEVER END :)

2 komentar:

Ayarui Nina mengatakan...

hi yossy blognya udh ku folow. follow balik ya... sya tunggu kunjungannya ;) c-boxmu kok error terus ya aku komen, jadi aku komennya sini aja.. thanks :) lam kenal ya

yossyozy mengatakan...

okeokee. cbox nyaa emang rada2. hehehehe.


up