31 Okt 2010

gombal is the best^^

buat kamu yang kepengen banget ngegombalin cowok, cewek, pembantu, supir, tukang kebun, atau apanya kamu, yang penting sih masih manusia *untuk merayu setan dan binatang jangan menggunakan jurus ini*, disinilah tempatnya.
kamu bisa bikin hati mereka -yang pengen kamu gombalin itu melelehi hatimu. tentu aja ini semua adalah copas dari mana-mana. dan bukan hasil karya aku sendiri karena aku bukan tipe orang yang suka ngegombal tapi suka digombalin. hoho. 
dan tentunya bakalan bikin kamu semakin berlope-lope ria. MySpace

gombal's word :

  • setiap hari aku nungguin bintang di langit. tapi yang muncul selalu aja bulan. please deh, kamu jangan nyembunyiin bintang itu di mata kamu, kasihan kan bulannya sendirian.


  • kamu itu kalo aku ibaratkan kayak kabel telanjang, karena setiap aku pegang, hatiku selalu saja kesetrum.


  • kalo kamu kesepian dan butuh aku di negeri CINA, aku akan selalu bersedia untuk jadi T yang menemanimu, dan kita buat menjadi negeri CINTA.


  • aku mau banget mengganti namaku jadi AMIN, supaya selalu kamu sebut di dalam setiap doamu


  • aku rela berakit ke hulu, asal berenang ke tepiannya bareng kamu


  • aku rela gantiin malin kundang jadi batu, asal dikutuknya sama kamu seorang


  • asal kamu tahu, candi borobudur menghilang dari 7 keajaiban. tapi sekarang, sudah ada kamu yang menjadi 7 keajaiban di hatiku.


  • aku tahu, kamu tuh paling gak bisa yang namanya masak. karena kamu selalu gagal kalau memasak. kayak waktu itu, aku minta dibikinin sayur asem, tapi malah jadi sayur manis di tangan kamu.


  • kalo setiap saat aku kangen sama kamu, lama-lama aku dilantik deh jadi personil kangen band.


  • aku dan kamu diibaratkan seperti jakarta dan banjir, sulit banget buat dipisahkan.




huaaaaaaaah, pegel juga ngetiknya, tapi seru dan bikin aku senyum-senyum sendiri. naah sekali lagi, ini hanyalah copasan.
oyaaa, selamat hari bergombal-gombal ria.^^

3 komentar:

AuL OwL mengatakan...

memenuhi undangan...
:)

Lu2k♥ mengatakan...

ayo tambahin gombalannya~ hhaha :D

yossyozy mengatakan...

haha.
nanti dah kapan2 aku gombalin lagi.
wkwk ;p


up