20 Okt 2012

#CeritaMiniWithYou



“Kenapa sih lo hari ini? Ini kan hari ulang tahun lo. Jangan cemberut dong!” kata Iqbal, seseorang yang sangat aku cintai tapi tak ku miliki.
Aku hanya diam. Seharian ini, aku sedang berharap dia melakukan sesuatu yang spesial hari ini. Menembakku misalnya.
Iqbal tersenyum jail ke arahku. Meletakkan headset yang sedari tadi ia dengarkan ke telingaku. Lagu Jadilah Pacarku berkumandang di sana. Aku berharap Iqbal menyanyikannya untukku.
“Apa jawabannya?” Aku tersentak bingung maksudnya apa. “Jawaban lagu tadi..”
Aku tersenyum lalu mengangguk. Iqbal membalas senyumanku dengan jitakan kecil.  Cara yang tidak romantis. Tapi itu lebih dari cukup. Apalagi dari seorang Iqbal.


9 Okt 2012

2012 itu... :')



Halo guyssss, apa kabar? baik baik aja kah? kalo aku ga baik baik aja dooong~ :')
Gatau kenapa pengen aja curhat di blog ini. Udah lama juga ga kecoret coret & gatau juga mau cerita sama siapa. Mungkin ngetik udah bisa melegakan hati aku...

Di tahun 2012 ini bener bener tahun yg menakjubkan buat aku. Berbagai hal-lebih kepada yang buruk- dateng ga henti-henti ke kehidupan aku. Entah ini tahun sial buat aku atau emang aku nya yang ceroboh, bego, lemah, dan patut diremehkan. Jujur, aku ga kuat banget ngejalanin hari-hari aku di tahun 2012 ini. Masih mending kalau masalah selesai 1, dateng lagi 1. Ini lebih dari  itu! Beberapa masalah belum kelar, dateng lagi beberapa masalah baru. Sumpah aku capek!
Kadang aku mau ngeluh sama Tuhan, kenapa kehidupan aku begini banget. Kenapa aku di kasih masalah yg begitu bertubi-tubi. Aku udah mencoba untuk terus kuat setiap harinya, tapi lama-lama aku ga kuat juga. Aku merasa udah nemuin titik batas kekuatan aku.
Aku juga ga punya orang untuk berbagi. Temen-temen aku yang aku paling percaya -Debora&Vero- sedang berada nun jauh di sana. Teman-teman aku di Jakarta belom ada yg bisa aku percaya melebihi mereka. Mungkin mereka bisa dipercaya, tapi aku belum bisa mempercayai mereka. Aku terlalu takut untuk menceritakan semuanya. Kalo menceritakan ke keluarga, mereka udah terlalu banyak masalah karena aku. Bahkan sekarang aku lagi bermasalah sama mereka. Ga mungkin & ga mau aku untuk berbagi ke mereka.
Satu-satunya cara untuk melupakan sejenak masalah aku adalah belajar dan bercanda sama temen-temen. Setidaknya hal itu masih bisa membuat aku tersenyum. Walau itu cuma berlaku dalam beberapa jam doang. Selebihnya, aku bakalan sedih lagi.
Mau aku sedih atau engga, hidup tetep aja berjalan. Mau ga mau aku harus terus maju. Aku akan tetep kuat menghadapi semuanya. Mungkin aku ngerasa sendiri, tapi aku ga sendiri. Masih ada Tuhan yang mau berjalan bersama aku. Menghadapi setiap masalah.
2012 juga tinggal beberapa bulan lagi. Yaaa semoga aja bulan-bulan selanjutnya aku tetep kuat dan ga ada masalah lagi. Amin :')



up