20 Okt 2012

#CeritaMiniWithYou



“Kenapa sih lo hari ini? Ini kan hari ulang tahun lo. Jangan cemberut dong!” kata Iqbal, seseorang yang sangat aku cintai tapi tak ku miliki.
Aku hanya diam. Seharian ini, aku sedang berharap dia melakukan sesuatu yang spesial hari ini. Menembakku misalnya.
Iqbal tersenyum jail ke arahku. Meletakkan headset yang sedari tadi ia dengarkan ke telingaku. Lagu Jadilah Pacarku berkumandang di sana. Aku berharap Iqbal menyanyikannya untukku.
“Apa jawabannya?” Aku tersentak bingung maksudnya apa. “Jawaban lagu tadi..”
Aku tersenyum lalu mengangguk. Iqbal membalas senyumanku dengan jitakan kecil.  Cara yang tidak romantis. Tapi itu lebih dari cukup. Apalagi dari seorang Iqbal.


13 komentar:

Azizah Ananda mengatakan...

aaaa kok mini banget sih yoss..
lebih panjang dong, aku kangen baca cerita-muu huhu

NurulFaidatulFatihah mengatakan...

very very short story._.

yossyozy mengatakan...

zhi :: ini lomba zhi. di suruhnya emang cuma 100 huruf doang hahaha

nurul :: kan judulnya juga short :p

Azizah Ananda mengatakan...

wah....lomba di mana ?
udah pengumuman belom ?
semoga menang yoss!! bagi2 hadiahnya wkk :p

Obat asam urat mengatakan...

postinagn yang sangat bagus nie gan,,,,,,

rahma d'zhiany mengatakan...

hya Yoos.. aku sudah Follow kamu.. Folback y..
http://dairyforyou.blogspot.com

BTW, nulis 100 kata jadi cerita itu HEBAT BGT LOHHHH..

Gloria Putri mengatakan...

wihhh...lama g main ksini yaaa aq *efek blogging dr hp*
ceritanya bagus.....dan aq ngitung looo...100 kata bisa jd cerita? nice.....*thumbs up*

obat penyakit jantung mengatakan...

emm, so sweet ,, :)

obat herbal asam urat mengatakan...

Artikel yang sangat bagus ijin nyimak nih gan.. :)

obat kanker darah mengatakan...

wahh ,, blog + artikelnya bagus nih , salam kenal kak .

Pengobatan herbal kanker payudara mengatakan...

mantap nie gan info nya ,,,,,,,,,,

Obat asam urat mengatakan...

Thanks for information ,,,,,,,,,

Cara mengobati stroke mengatakan...

artikel nya sangat bagus nie gan dan salam kenal aja ......


up