24 Des 2011

Hari Natal , Hari KelahiranNya


25 Desember telah tiba
Hari yang dinanti-nanti sudah datang
Terompet di angkasa berbunyi riang
Sang Malaikat menari-nari mengikuti alunan lagu
Yaaa , Sang Juru Slamat manusia telah datang ke dunia
Hadiah dari Allah Bapa untuk kita , manusia yang penuh dosa ;)

Dengan dibungkus kain lampin
Pipi merah dan kaki tangan yang kecil
Ia sudah diberi tugas untuk menanggung seluruh dosa umat manusia
Tapi penebusan ini adalah sebuah kemenangan
Kemenangan di hari lahirnya , Hari Natal 

Selamat Hari Natal yaaa semuanya. JBU :)


16 Des 2011

Infinitely Yours~





Orang bilang, pertemuan pertama selalu kebetulan. Tapi, bagaimana caramu menjelaskan pertemuan-pertemuan kita selanjutnya? Apakah Tuhan campur tangan di dalamnya?Kita bukanlah dua garis yang tak sengaja bertabrakan. Sekeras apa pun usaha kita berdua, saling menjauhkan diri—dan menjauhkan hati—pada akhirnya akan bertemu kembali.Kau tak percaya takdir, aku pun tidak. Karenanya, hanya ada satu cara untuk membuktikannya.... Kau, aku, dan perjalanan ini


Kembali mempromosikan buku dari pengarang favoriteku yaitu Orizuka ^^ novel dengan setting tempat di korea ini mengajak kita untuk melihat-lihat negeri dengan ciri khas boyband ini. begitu kita membaca novel ini, kita akan dengan takjub ikut menikmati negara idaman anak muda ini. selain itu, kita juga akan belajar beberapa kata dalam bahasa korea.

selain dengan setting tempat menakjubkan, cerita dalam novel inipun tak kalah menakjubkan. dengan kalimat2 para tokoh yang lucu dan membuat kita tergelak dalam tawa. novel ini juga menceritakan bagaimana dua orang yang berbeda kepribadian dapat bersatu. pokoknya, novel ini layak pake BANGET buat dibeli dan langsung dibaca deh. pokoknya, novel karangan Orizuka ga pernah mengecewakan deeeh. jadi buat temen2 yang butuh bacaan2 untuk mengisi waktu luang selama liburan, novel ini adalah pilihan yang tepat #promosi




2 Des 2011

TAG(dungtag)





Sekian lama ga buka blog. sekian lama ga curhat. sekian lama ga nyepam. akhirnya, mau nyepam lagi neh di blog. maklum sekarang lagi sibuk. sibuk dengan rutinitas di kelas XII, yang sedang mengalami masa2 jenuh sekolah, masa2 pengen cepet2 lulus, dan masa2 dimana otak terus di pompa sama para ibu bapak guru yang cantek-cantek dan ganteng-ganteng dengan materi materi pelajaran yang bikin enek.

dan seperti yang dibilang tadi, baru aja buka blog, eh udh kena tag-an dr si Ulfa. mau ga mau harus ngerjain deh. tp gapapalah. sebenernya kangen juga corat-coret di blog hehehehe
dan inilah 11 hal tentang diri saya yang mungkin semua orang yg lebih bisa menilai diri saya sendiri :)

11 things about me :

  1. saya adalah seorang anak sulung dengan memiliki satu orang adik
  2. saya adalah seseorang yang tidak bisa menjadi sempurna, tapi saya masih bisa menjadi yg terbaik
  3. saya ingin membahagiakan orang tua saya dengan mendapatkan universitas yg mereka idam2kan. AMIN (˘ʃƪ˘)
  4. saya bukan orang yang pintar dan berprestasi di sekolah
  5. saya sekarang duduk di kelas XII IPS 2 di SMAN 106. doakan saya lulus yaah ceman2 ^^
  6. saya mempunyai facebook namanya Elisabeth Yossy. add yuaaa ^^
  7. saya punya twitter namanya @yossyoo. follow yaaa. folbek? tinggal mention ajah yuaaa ^^
  8. saya punya pin BB 2966BC0. invitee yaa. contactnya masih dikit soalnya huahaha
  9. saya cewek tulen dan saya rasa saya punya iman yang cukup
  10. saya beragama Katolik 100%
  11. yang terakhir, saya adalah warga indonesia. blasteran antara jawa dan jakarta. bapak saya solo dan mama saya jakarta 
waw, tugasnya ada 2 yaa ternyata. tugas ini dari si ulfa ini ternyata -_- tp gapapa. berhubung lg sempet OL dan mungkin ada penggemar2 di luar alam semesta ini yg kangen sama tulisan saya, saya jawab aja dulu deh pertanyaan dr si ulfa ini :p

  1. Apa nama blog kamu? Nama blog saya adalah BSB. kepanjangan dr Blog Sweet Blog :)
  2. Nama kucing kamu siapa? kenalin dooong :D? seperti yang saudara dan saudari saya tahu, aku gak punya kucing :( *ngomong ala iklan mie sedap
  3. Jam berapa ya sekarang? emang situ gapunya jam yaa sampe nanya2 ke saya. perlu di beliin? -_- saya aja gapunya jam :(
  4. apa sih enaknya nge-blog? enaknya itu adalah... *bersambung
  5. hantu favorite mu apaan? casper. karena dia lucu dan menggemaskan. dia juga baik hati seperti saya :*
  6. penyanyi yang kamu suka itu siapa? kenapa? saya suka Greyson Chance. soalnya dia pacar saya. masa ga ngepens sama pacar sendiri :D
  7. kamu suka sama siapa? (mesti lawan jenis, temen kuliah, teman sekolah, atau teman kerja)! emmm.... heemmm... mmm... mnnneehmmm.... itu dia namanya :D
  8. Blog http://ulfazulia.blogspot.com bagus ga? wuilaaah, bagus tenan. aku aja sampe terkagum kagum gini *.*
  9. jendela di rumah kamu ada berapa? rumahku ga ada jendelanya. rumah aja ga punya, gimana mau ada jendelanya *eh
  10. anniversarry kamu tanggal berapa? maaf, saya belum menikah :D
  11. biasanya nge-blognya berapa jam? gatau deh yaaa. abis gapunya jam di rumah :(
aduuuh, harus bikin 11 pertanyaan juga yaa? capek nih :( lelah :( dahaga meningkat :( huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa *lebay

11 questions for you, you, and you :*

  1. apakah kamu wanita?
  2. apakah kamu pria?
  3. jelaskan secara rinci tragedi 1998 pada zaman Soeharto!
  4. apakah kamu seorang pelajar?
  5. apakah kamu seorang mahasiswa?
  6. apakah kamu seorang pekerja?
  7. sebutkan 40 org yang menginspirasi hidupmu!
  8. sebutkan proses bagaimana kamu akhirnya sebesar ini!
  9. sebutkan orang2 yg pernah menjabat sebagai Presiden di Indonesia!
  10. tuliskan alamat rumah kamu!
  11. tuliskan nomer hapemu!
nah, itu dia sebelas pertanyaan yang saya cantumkan. ga susah kan jawabnya? HAHAHA. 
sebenernya saya masih bingung, kenapa blogger ini hobi banget pake angka 11. apa karena umurnya tinggal 11 tahun lagi? entahlah. hanya Tuhan yang tahu.

daripada saya kebanyakan ngoceh dan membicarakan hal2 yang ga guna, saya akan segera memberikan pertanyaan kepada 11 orang yg kiranya pantas untuk mendapat tag ini :O

buat yang namanya udh d tag, kerjain yaa tugasnya. yaa, kesadaran diri aja sebenernya :p kalo ngerjain tugas ini, di jamin followersnya tambah banyak. AMIN!

sekian pengisian blog dari saya. bubyeeeee :D


up