1 Okt 2011

sakit hati (lagi)




yaaah , kata-kata di atas sudah menunjukkan makna bahwa gue lagi ga baik-baik aja.  gue merasa kalau gue adalah orang jahat yang mengarapkan banget dia cepet putus sama pacarnya ._. jahat kan ? yaa emang. kalo ga jahat , bukan gue namanya HAHAHA *ketawa setan

tapi , beberapa hari ini gue juga mikir (walau sebenernya gue ga punya pikiran) kalau gue ga boleh kayak begitu. bagaimanapun , gue juga seorang cewek. gimana seandainya kalo gue ada di posisi cewe itu ? pastinya bakal nyesek lah. gue juga ga bermaksud untuk berpikiran jahat kayak gitu , tapi kayaknya cinta udah membutakan gue #halah. dan gue secara spontan langsung berusaha menghilangkan pikiran-pikiran jahat itu. cowo banyak oy , walau yang nyari juga banyak sih -___-"

tapi , sekarang juga gue lagi ada di posisi sulit. yaaa , ga usah munafik lah yaa , gue sayang banget sama temen gue itu (sebut saja dia pohon). si pohon ini termasuk tipe cowok yang baiiiiiiiiiiiiiiik banget. baik nya kayaknya hampir menyamai malaikat lah. kenapa gue bisa menyimpulkan begitu ? karena dia emang baik banget sama semua orang. ga sama gue doang. dan itu adalah salah satu hal yang bikin gue nyesek sekaligus hal yang bikin gue tergila-gila sama dia.

sebenernya , gue naksir nih anak udah dari pas gue SMP (sekarang gue udah SMA nyaris mau kuliah). cuma , dulu gue masih cupu banget. belom ada keberanian buat ngobrol sama orang. alhasil , gue cuma diam-diam mengaggumi dia dan suka malu-malu kalo ketemu dia. dan pas SMP juga , rasa itu cuma bertahan pada rasa kagum. secara gue gapernah ngobrol sama dia. SMS-an apa lagi. beda sama sekarang yang gue sama dia udah lumayan deket lah kalo dari sisi guenya , tau dari sisi dianya. dan setelah gue deket , gue mulai berharap sama dia setelah kisah percintaan gue yang berujung ke sakit hati karena cinta gue yang bertepuk sebelah tangan. dan gue pun mulai mencari-cari info + mengakui ke temen-temen gue kalo gue suka sama dia.

tapi ternyata , Tuhan memang baik yaa , gue meminta dan itu dikabulkan. gue langsung tahu kalo dia punya cewek. yaaa , gue tau karena pas hari dimana gue pengen tau banget dia punya cewe atau engga , dia langsung sms gue dengan memakai nomer baru secara sementara. awalnya sih gue udah curiga kalo itu pasti dia lagi tukeran nomer , tapi pas itu temen gue juga langsung bilang 'masih jaman pacaran tukeran nomer ?'
terus gue mikir , iya juga sih. walau temen gue juga ada yang suka tuker-tukeran nomer. tapi setidaknya gue sedikit lega denger kata-kata dari temen gue. tapi , seperti yang gue bilang sebelumnya , Tuhan emang baik. pas gue lagi asik2an SMSan sama si pohon pake nomer sementaranya , ada nomernya dia yang lama nyasar ke hape gue. emang isinya sih broken message tapi gue tau kalo isinya itu berasal dari cewenya. dan... dalam hitungan detik gue langsung NYESEK! tapi yaaa gue mencoba untuk menerima kenyataan. toooh wajar anak kuliahan macem dia udah punya cewek.

tapi secara ga langsung , gue langsung berharap dia cepet putus sama cewenya. yaaa , naluri ababil. tp sekarang gue udah mau menjadi dewasa , jadi gue juga harus mampu berpikir dewasa :D yaaa , gue berusaha untuk menyayangi dia secara diam-diam. menunggu dia dalam diam. gue gamau kalo harus jadi penghancur hubungan seseorang. yaaa walaupun gue gamau mereka langgeng juga *eh

yaaah , tapi ya sudahlah. mungkin belum saatnya gue merasakan indahnya bercinta. gue masih harus melewati beberapa perjuangan cinta yang akhirnya membuat gue semakin dewasa. dan gue seneng dengan adanya beberapa masalah. gue jadi semakin mahir untuk berpikir positif , menjadi dewasa , dan menjadi bijak dikala masalah menerjang #eyaaaa

gue juga percaya kok , prinsip semua indah pada waktunya itu emang beneran nyata. walau gue belom ngerasain itu , tapi gue yakin , semua ada waktunya. dan masalah si pohon yang udah punya cewe , gue gabisa berjuang buat dapetin hatinya karena dia emang udah milik orang lain. gue juga gabisa terus-terusan SMS-in dia karena dia emang bukan buat gue. gue juga gamau dia tau kalo gue ada rasa sama dia. gue takut sikapnya berubah ke gue. gue mau sifat dia yang sekarang. yang baik , yang peduli sama gue. jadi prinsip gue sekarang adalah 'menunggu dan memendam'. cukup gue dan teman-teman gue yang tau. gue mengaggumi lu dan lu ga perlu tau :)


sekian dulu curhatan dari ababil. sebenernya sih gue males nge-pos ginian. tp udah lama nih blog di anggurin , jadi yaaa isi2 aja deh yang menjadi pengalaman gue sekarang. ceeee uuu bubyeee :*


up