29 Jun 2011

10 Things About Me


hanya satu kata yang ingin aku katakan kepadamu Azizah  JAHAT! huaaaaaaaaa. lagi males nge-posting, eeeh dapet tugas beginian. awas yaa kamu. akan kubalas suatu hari nanti *siap-siap ngambil golok

tapi gapapa deh, namanya juga buat seneng-seneng. lagian kan siapa tau ada yang nge-fans sama aku dan pengen tau banyak tentang aku tapi malu-malu nanyanya kan bisa aku posting di sini. hihhihi *tampang imut
oyaa, daripada banyak cingcong dan kebanyakan makan cincau, sekarang aku langsung aja ke intinya yaaaa. tapi sebelumnya, ada peraturan yang harus dijalankan. dan peraturannya adalah......

Photobucket Each tagged person must tell things about themselves

Photobucket You have to choose and tag 5 person

Photobucket Go to their blog and tell them you tagged them

Photobucket  No tags back

Photobucket Have fun! 

dan, inilah sepuluh hal tentang akuuuu. bagi fans2 aku, mohon disimak yaaaaaaaa :))) 



  1. Pemalas waaaah, ini mah satu hal yang emang gabisa banget aku ilangin. di suruh orang tua aja masih amat sangat sekali males. penyakit malas ini mungkin udah stadium 5. udah parah banget. udah kronis. di suruh ngepel, gamau. di suruh, nyetrika, gamau. di suruh nyapu, gamau. di suruh cuci baju, gamau. di suruh cuci piring, naah ini baru mau hahaha. dasar saya anak durhaka. maafkan aku yaaa Mama, Papa atas kemalasanku. Plisss, jangan kutuk aku jadi batuuu *nangis sambil buka baju
  2. Pemalu-maluin hahaha. kalo ini sih jangan ditanya. mungkin aku kadang2 anaknya itu suka malu-maluin. apalagi kalo udah sama temen deket. widiiiiiiiiiih, sifat aslinya keluar. suka nyanyi-nyanyi ga jelas, ngelawak tapi jadinya malah jayus. waah, pokoknya gatau malu banget dah. aku juga suka heran, kok bisa aku kayak gini? padahal, waktu masih kecil aku anaknya imut-imut, kalem, cantik, baik, ramah. eeh sekarang jadi begini. waktu memang merubah segalanya ckck
  3. Frontal mungkin ini cuma berlaku sama orang yang aku taksir hahaha. aku kalo udah naksir sama orang frontal banget loh. aku bahkan berani ngakuin ke semua orang kalo aku suka sama dia. aku juga berani nyapa dia duluan lewat fb, hape, twitter, ataupun di dunia nyata. tapi ga kelewatan sampe nge-door (re : menyatakan cinta) juga kali. cuma sebatas memberitahu dia kalo aku suka sama dia hehehe *ketawa maksa
  4. Suka Mendem Perasaan jujur, aku tuh takut banget yang namanya dimusuhin orang-orang. jadi kadang-kadang, sekesel apapun perasaan aku, aku tetep aja diem dan sok2 masih bersikap baik, padahal dalem hati udah berasep-asep. yaaa, mungkin bisa dibilang munafik jugalah. tapi mana ada sih di dunia ini manusia yang ga munafik. iya ga? hahaha <--- alasan
  5. Ga betah di rumah ini salah satu hal yang bikin kedua orang tuaku kesel. maklum, namanya juga remaja, lagi liburan pula, males banget kan di rumah. ga ngapa-ngapain pula. paling kerjaannya cuma bangun, makan, mandi, nonton tivi, online, makan lagi, mandi lagi, nonton tivi lagi, online lagi, terus tidur. astagaaaaaaaa! bosen banget kan. jadi yaa aku paling sering banget ke luar rumah. paling malem yaa sampe jam 12 malem. tapi itu juga cuma sekali dan gamau ngulangin lagi. kan gamau bikin orang rumah khawatir. eeeh, tapi emang ada ya yang khawatir? *ngenes*
  6. Tukang tidur ini salah satu kerjaanku kalo lagi di rumah dan ga ada kerjaan. aku bisa loh tidur siang, terus sorenya tidur lagi. tapi entar malemnya ga bisa tidur hahahaha. tapi cuma berlaku kalo ada nyamuk doang. kalo nyamuknya lagi ga panen yaa kemungkinan untuk tidur selama 3 kali sehari bisa juga diterapkan
  7. Ga enakan ini sifat aku yang paling aku ga suka. beneran deh. aku tuh suka kepikiran banget kalo udah melakukan kesalahan ke satu orang. bisa-bisa penyesalan ini dateng terus-terusan. apalagi kalo orang itu sampe ga maafin. wadoooh, bisa nge-drop selama seminggu. makanya itu, kadang aku lebih milih memendam perasaan dibanding menunjukkan secara langsung
  8. Sering galau waaah, kalo ini kayaknya pengaruh dari kisah percintaan saya yang bukannya maju malah mundur drastis T.T kalo udah kayak gini, biasanya aku langsung ngebacot di twitter. satu2nya cara buat menghilangkan perasaan galau. tapi sekarang aku sudah mencoba untuk move on. untuk ga galau lagi :))
  9. Ga mau disalahin egois banget kan aku? yaaa, maklum lah, aku tuh orangnya suka cari2 alesan kalo udah disalahin. yaaah, sifat alamiah itu. mau dirubah tapi susah. tapi berjanji dan memotivasi diri untuk mengakui kesalahan kalo emang aku tuh salah hehehe
  10. Pemarah tapi ini cuma berlaku di rumah doang. karena emang, pelampiasan aku cuma di rumah doang, kalo di luar, aku justru lebih memendam perasaan (maafin aku yaa orang rumah). kalo emosi lagi labil banget biasanya aku males banget di tanya. sekalinya ditanya pun, aku jawabnya langsung marah-marah sendiri. yaaaa, pokoknya kalo di rumah sifat asliku lebih keluar dibandingkan dengan di luar rumah 
yaaa ampuun, pegel juga yaaa bikin ginian. sampe laper gara-gara mikirin sepuluh sifat aku yang ngebingungin hahahaha.
dan untuk nge-tag ke lima orangnya itu... aduuuh, bingung dah ini. siapa yaaaaa *caricaridiblog*






itu lah ke-lima orang yang sial karena harus menabahkan dirinya mendapat tugas ini. tapi gapapa kok. kan berbagi cerita. sekalian semakin mengenal. oyaa, kalian berlima juga harus meneruskan ke 5 orang berikutnya yaaaa :p hehehe

udaah dulu yaaa. cupppppssss bababababaaayyyy :***




23 Jun 2011

Perjuangan Cinta



Cinta... sesuatu yang terlalu tabu untuk dibayangkan
memiliki banyak makna dan arti
berisi tawa yang terkadang diiring sepercik tangisan
yang memerlukan perasaan tersakiti dalam meraihnya

cinta itu perjuangan
perjuangan yang dilapisi harapan dan doa
harapan untuk terus bertahan dan doa untuk menyertai setiap usaha
walau banyak hati yang telah retak, tetap tak menghilangkan rasa itu

putus asa, menyerah, galau, sedih, saat perjuangan itu tak menemukan titik terang
menimbulkan perasaan sakit yang membuat semua harapan musnah
mengalirkan rasa sesak yang meronta di dalam relung hati
menyisakan titik titik gelap di dalam hati

tameng harapan seketika tertembus dalam hitungan detik
mengetahui bahwa cinta itu hanya bertepuk sebelah tangan, cinta itu tak berbalas
cinta itu hanya berbalas sakit yang  menyiksa hati
yang sangat ingin memberontak karena sakit yang luar biasa

ingin rasanya membuat perasaan ini menghilang tanpa jejak
menghentikan alunan cinta yang bertambah seiring dengan berjalannya waktu dan harapan yang kau berikan
andai aku tau cara menghentikannya
andai aku mengerti bagaimana melakukannya

tapi kembali aku terpikir, cinta itu sebuah perjuangan
cinta yang tak selalu harus dibalas kebahagiaan
cinta yang dibumbui pula dengan bumbu-bumbu kesedihan
cinta yang tak selalu diakhiri dengan 'bahagia selamanya'

dan sekarang aku mengerti, cinta ku ini cinta yang tulus
cinta yang ingin kau sambut walau tak mungkin
cinta yang ingin kau mengerti dan kau balas dengan cintamu
cinta yang sudah bertahan sekian lama dan penantian yang jatuh bangun

tak mudah menemukan kunci untuk membuka hatimu, karena ku tau, kunci itu sudah dimiliki orang lain dan bukan aku
tapi aku masih belum ingin menyerah sampai takdir menunjukkan jalannya
dengan konsekuensi hati yang sakit di setiap perjalanannya
tapi aku yakin, semua akan indah pada waktunya
sebagai manusia, aku hanya bisa berharap, berdoa, dan berusaha, hingga nantinya Tuhan lah yang memutuskan.
dan apapun yang diputuskan oleh-Nya, itulah keputusan terbaik :)


Love  : A

14 Jun 2011

XI IPS 1, bye~bye



Ya ampuuuun, gak terasa, udah setahunan menetap di kelas ini. kelas yang awalnya ku anggep ga solid. kelas yang awalnya ku pikir ga bakalan bisa berbaur sampe kapanpun. kelas yang mainnya geng-gengan. kelas yang ga seindah waktu masih di kelas 10. pokoknya serentetan perasaan gak nyaman di kelas ini terus-terusan berkelabat di pikiranku deh. tapi ternyata, setelah sekian lama bersama -walau terasanya cuma sebentar- kelas ini asyik juga. banyak banget kenangannya. so, i will be miss the class :')

kelas ini punya geng-gengan yang awalnya aku gasuka, tapi lama kelamaan kocak juga. ada chatting lah (singkatan dari cewek-cewek gapenting), masteng (mas-mas tengik), geng pemberontak, juga geng gak guna (kalo ini kayaknya baru terdaftar haha).
awalnya aku sebel banget sama masteng-masteng yang suka banget ngeledekin kita chatting. apalagi kalo udah mulai teriak teriak 'CHAAATINGG!' sumpah, gajelas banget, udah gitu ngeselin lagi. tapi ternyata, lama-kelamaan seru juga. apalagi masteng sama chatting yang sering banget berantem sama sindir-sindiran, waduuuh, suka ngakak kalo ngingetnya MySpace
oyaa, chatting itu tergabung dari cewek cewek yang -katanya- tergabung dari anak-anak cewek yang suka berisik. padahal kalo aku mikir sih ya, semua cewek di kelas XI IPS 1 berisik semua, tapi kenapa cuma cewek-cewek tertentu yang kena sebutan chatting sama tuh masteng-masteng. ga ngerti dah, tapi kita merasa terhormat loh dapet julukan itu :p
chatting itu dianggotai oleh cewek cewek cantik (cuiiiih), dan mereka adalah :

chatting in the hoy

nah, ini dia. hehe. sekalian numpang pamer batik. abis batik sekolahan aku bagus sih, jadinya bangga deh pake batik ini huakakakakakak.
anggota chatting sih (menurut masteng-masteng) diketuai sama asmi dan mugi (mau tau asmi yang mana mugi yang mana? liat aja di fotonya, kan ada namanya <-- info ga guna). mereka dipilih jadi ketua chatting karena katanya sih mereka yang paling berisik. apalagi mugi. dia tuh sering banget diledekin sama masteng-masteng. waah, kalo mugi lagi dipanggil guru, lagi maju ke depan buat presentasi tugas, atau apalah yang berkaitan dengan maju ke depan kelas, widiiiiiiiiiiiih, suasana kelas langsung rame. kadang aku suka kasian sama mugi, tapi kadang aku juga suka ngakak ngeliat tingkah-tingkah masteng-masteng kalo lagi ngeledekin si mugi haha.
sebenernya sih bukan mugi doang yang jadi korban masteng, kita berenem sering banget jadi korban ledekan masteng. kecuali desiana pastinya. dia mah yang paling kalem di antara pasukan chatting. malah aku juga suka heran, kok dia bisa masuk ke pasukan chatting ya? haha
tapi biarpun kayak gitu, desiana ini diam-diam menghanyutkan loooh. ga nyangka, otaknya cerdaaaaaas banget. sumpah deh. apalagi kalo pelajaran hitung-menghitung. widiiih, dia jagonya.
sementara anggota masteng dianggotai oleh anak-anak berandal di XI IPS 1. ada si biko, kharis, febri, ronald, agung, arbi, dimas, dan pangi.

tapi bukan cuma chatting aja yang berkesan buatku. tapi ada juga sahabatku yang baik hati lagi. namanya vero. dia juga punya otak yang pinter juga loooh. dia jago banget pelajaran akuntansi. sempet lolos sampe provinsi, tapi terus gagal. gapapah, yang penting udah membuktikan kalo dia emang pinter di akuntansi. jadinya aku kalo nyontek akuntansi ke dia doong. lebih meyakinkan MySpace

terus ada juga ketua kelasku yang kulitnya hitaaaam bersinar sehitam arang (alamaaaaaak, keceplosan). namanya bambang. dia sekarang harusnya udah kelas 3, tapi karena dia kurang beruntung, jadinya dia ga naik kelas. tapi sebenernya aku rada kesel juga sama bambang. dia tuh pengen tahu banget urusan orang. tapi tetep kok, kita semua sayang bambang (hueeeksss). oyaa, bambang ini serasa banget anak yang punya sekolahan loooh. masuknya senen-kamis doang kayak orang puasa. ckck
tokoh-tokoh kelasku yang jarang masuk itu sebenernya banyak. kayak fajar (tapi kalo yang ini udah tobat), fadhil, ikhsan (juga udah tobat), adit, juga si bambang itu.

tokoh-tokoh yang -katanya- nyebelin di kelasku juga ada. kayak si arlita. nih anak gayanya agak sengak, terus belagu gitu. kalo ngasih contekan juga suka pelit, padahal kalo dia lagi nyontek sering di kasih sama temen-temennya. termasuk si diah yang jadi korban.
terus ada juga nanda yang caper. dia suka cari-cari perhatian di depan kelas. tiba-tiba nyubit. pokoknya sering cari perhatian gitu deh. agung -yang termasuk anggota masteng- aja sebel banget sama dia. tapi menurutku nanda punya sisi baik juga aah. dia baik kok sama aku :3
oyaa, terus ada juga belinda. dia tuh anggota propolis paling lebai. apa-apa dashyat. kalo dia mah banyak banget yang sebelin. gausah heran dah. gara-gara ikutan propolis, dia juga jarang banget yang namanya masuk sekolah. waduuh waduuuh.

yaah, namanya kelas pasti ada sosok nyebelin dan sosok nyenengin lah. tapi tetep aja, kesan ini cuma ada di kelas XI IPS 1. kelas yang punya geng chatting dan masteng. kelas yang ada si dewi yang setiap bersin selalu mengeluarkan kata 'ICHI-si anak XI IPA 1'. terus ada desiana, anak pendiam, baik hati, suaranya kayak anak kecil, namun pintar. ada diah yang baik banget walau mukanya agak jutek. ada cimeng sama adit yang udah sebangku, solmetan pula suka banget tidur di jam pelajaran. ada fiori yang mukanya kayak bule dan jago bahasa inggris. ada asmi yang selalu jadi incaran para masteng kalo lagi pelajaran jepang. ada mugi yang selalu  jadi korban ceng-an di kelas bahkan di sekolah. ada delima yang sifatnya kayak bocah banget. ada rani, my chairmates yang agak pendiem dan gampang pucet kalo disuruh maju. ada aldian, yang kalo ngelawak lucu banget. POKOKNYA XI IPS 1 TOP BANGET!

moga-moga, anak kelas XI IPS 1 naik semua. dapet nilai yang bagus semua. ga ada yang dapet nilai dibawah 7. walau gosipnya ada 3 anak di kelas XI IPS 1 yang ga naik. tapi semoga itu cuma hoax doang. amin. pokoknya, kita harus naik bareng-bareng, lulus bareng-bareng, pokoknya jangan lupain kebersamaan kita. I LOVE YOU ALL! I LOVE YOU XI IPS1! ┒('o'┒) LO , (┌','┐) GUE = \(´▽`)/ NAIK KELAS RAME-RAME !! (‾ʃƪ‾) amiiinn




up