29 Mar 2011

Award 3rd :)

ya ampuuun! ga nyangka dapet award lagi *megapmegap*. dan yang lebih menakjubkan, award ini dapet dari 3 orang sekaligus. astagaaaaaaaaah! kalian kesambet apa ngasih aku award ini? terimakasih yaa ceman-ceman. aku jadi terlhaluu huhu MySpace

berikut ini award nya MySpace :


dan inilah ketiga orang kesambet yang ngasih award ke aku *piss :

  1. bang ucup
  2. ulfa
  3. fainurul
jujur, aku agak shock dapet award ini dari mereka bertiga sekaligus. ga nyangka, aku yang bahkan hanya seorang pelajar tak sukses, yang cuma sekolah buat ketemu temen-temen dan dapet uang jajan, bisa dapet award ini *emang ada hubungannya?* aku sangat sangat bersyukur. sekali lagi makasih ya.

dan dapet award ini ternyata membutuhkan beberapa syarat. dan syarat itu adalah :

1. Memberikan ucapan terimakasih dan menaruh link yang memberikan award 
makasih makasih makasih makasih makasih makasih makasih makasih makasih makasih makasih makasih makasih bangeeeeeeeeeeet :) link nya udah di atas *bilang aja males nulis*

2. Ceritakan sedikit mengenai diri kamu
aku tuh ya sedikit jelek, sedikit bodoh, sedikit plin plan, sedikit pemarah, sedikit egois. pokoknya yang jelek-jelek mah sedikit sedikit aja :p

3. Berikan award ini kepada 8 teman blogger yang kamu pingin
ini dah yang ribet. atu tan ndak punya temen. unyunyu :3 tapi tetep di kasih deh. demi kelanjutan nusa bangsa (?) inilah kedelapan orang teman yang beruntung :
maap ya kalo aku sok kenal hehe :)

4. Jangan lupa untuk menghubungi mereka juga ( lewat Buku Tamu atau Kolom komentar )
pastinya dong. kan biar mereka tau :)

demikian syarat2 yang memang cukup susah untuk kujalankan *buang keringet seember*  sekali lagi makasih ya buat yang udah mempercayakan aku dapet award ini. dan buat yang mau ngasih award lagi ke aku, aku buka dengan lapang tangan hehe

nb : buat yang dapet award, harus juga mencantumkan syarat syarat ini ya :p



19 Mar 2011

Bagaimana seharusnya? -,-

halo~ MySpace
saya lagi galau nih dengan masalah pertemanan yang terjadi di dalam benda bulat yang selalu berputar ini. sebenernya, dari dulu sih emang begitu. tapi kayaknya masalah pertemanan di SMA ini yang paling rumit. apalagi di kelas XI IPS 1 ini. kelas yang aku tempatin. huffft~

bermula dari teman sebangkuku. kita samarkan saja namanya. dengan nama.... *mikir. saya lemot, jadi mungkin agak lama* heeem~ siapa ya? aduuh. jadi bingung. hem~ yaudah, biar gampang kita namain saja dia dengan nama ingus. jelek banget ya? biarin aja deh. toh orangnya juga ga cakep <--- dalem
sebenernya dalam masalah fisik, aku ga ada masalah sama dia. malahan *kayaknya* sikap aku ke dia lumayan baik kok. kita juga gapernah berantem. cekcok mulut aja gapernah. apalagi sampe golok-golokkan. gapernah sama sekali. tapi kalo masalah batin, wiiiiiiiiiih, banyak banget. lebih banyak dari jumlah kandungan garam yang ada di lautan. jujur, aku gondok setengah mati sama si ingus ini. 
pertama, dia itu orangnya suka ngeluh dan marah2 gajelas. kayak pas uang bayarannya ilang. dia itu gamau menyalahkan dirinya sendiri. padahal, uang bayarannya ilang kan emang salah dia sendiri. dia malah sering nyalahin orang + nyalah2in mahkluk2 gaib. padahal belum tentu orang2 + mahkluk gaib itu yang salah. sebenernya... bisa juga sih dicolong. tapi ngeliat bukti yang ada, kayak waktu itu pas nongkrong di warung pop ice -nongkrong bukan dalam arti sebenarnya- dia juga kehilangan duit. padahal duit itu -yang aku lihat dengan mata kepalaku sendiri. ga mungkinlah minjem orang. mahal- jelas2 ada di tangannya. kenapa bisa ilang? ya, emang karena keteledorannya aja. tapi dia tuh gamau ngaku kalo dalam kenyataan yang sebenernya dia tuh teledor. haduh haduh (ˇ_ˇ'!l)  
kedua, dia itu selalu menganggap aku bodoh. walau dalam kenyataannya gitu, tapi jangan jujur2 amat kenapa (loh?). enggak suka aja aku sama caranya yang suka ngeremehin orang. kalo dia pinter, rajin, sempurna sih gapapa. ada yang disombongin. lah ini? 
kayak waktu itu, entah ada keajaiban apa, atau bisa disebut musibah, aku bisa dapet rangking gitu. dia kayak ga terima gitu pas aku bilang aku dapet rangking segitu. mungkin dia ngiri kali sama aku yang sebodoh ini bisa dapet rangking, sementara dia enggak. dan dengan teganya dia ngomong gini "anak di kelas XI IPS 1 itu nggak pada pinter2 ya. buktinya yang nggak pinter aja bisa dapet rangking" JEGEEEER! mungkin cuma aku yang ngerasa sakit hati. hati ini dizolimi dan kehilangan keperawanannya. ckck. maksud dia apa tuh? nyindir? atau secara nggak langsung bilang aku bego? woalah... nggak gini caranya kali. aku tahu kamu pinter, tapi gak segininya juga kalee. hargain aku sebagai temen dong. hargaku juga gamahal kok MySpace
terus yang ketiga, dia tuh orangnya gamau kerja. pas waktu itu kerja kelompok, dia ga ngapa2in. minum juga gabakal disediain kalo ga disuruh emaknya ckck -,- nyari data gamau, disuruh ngelanjutin peta konsep nya juga gamau. udah gamau, ketinggalan lagi di rumah pas mau dikumpulin, terus dianya nyantai aja. gapunya rasa tanggung jawab banget kan? males lama2 bertemen sama si ingus. 
keempat. si ingus itu orangnya ga sadar diri. dia tuh ga sadar kalo dia tuh ga bisa bergaul sama sekali. dia ngerasa dirinya tuh supel, padahal mah... boro2. aku kadang kasian sama dia karena suka ga ada temennya. tapi giliran di temenin, ngelunjak gitu. hadeeeh~ harus diapain sih nih anak? ga ditemenin kasian, ditemenin ngelunjak. 
terus ada satu hal yang bikin aku be-te banget duduk ama dia. dia tuh kalo cerita ituu ituuuuuuu aja. kalo ga kakaknya, emaknya, kalo ga emaknya, bapaknya. padahal tuh cerita udah sering di ulang2. aku juga udah sering ngomong "lo udah pernah cerita, ngus" terus dia ngejawab "eh, udah pernah ya. maap, gue suka lupa". tapi setelah aku ngomong gitu. dia tetep aja ceritanya gitu2 aja. males juga lama2 nasehatinnya.

terus temen berikutnya. kita panggil aja dia 'meler'. awalnya, aku kira dia anaknya baik, tapi lama kelamaan, ngeselin juga. egois, ga bisa terima kalo orang lain lebih baik dari dia, gamau kalah, terus juga NYOLOT. 
sebenernya aku baik2 aja sama dia. sama kayak si ingus itu.tapi bedanya, aku sama si meler ini pernah berantem sekali lewat SMS. dan itu membuat aku jadi agak gimanaaaaaaa gitu sama si meler. dan sepertinya juga agak menjaga jarak. gamau percaya lagi + gamau curhat macem2 lagi sama dia. dan itu emang sifat aku, sekali disakitin, aku ga bakal lagi mempercayai orang itu, walau sebaik apapun dia sama aku. karena, sepanjang hubungan pertemanan, aku jarang nyakitin orang. karena aku merasa, kalo gamau disakitin, yah jangan nyakitin. dan aku pegang teguh prinsip itu dengan selalu mengalah sama orang2 yah walaupun dalem hati sakit juga. jadi kalo ada yang nyakitin hati aku, susah banget buat maafinnya. jadi maklumin sajalah.
dan itu yang aku rasain ke ingus juga si meler. dan awal aku mulai merasa kalo meler belom bisa untuk aku jadikan sahabat di XI IPS 1 itu adalah pas dia mulai ngajak berangkat bareng aku karena kebetulan aku ke sekolah naik motor. lumayan buat dia ngirit ongkos, lumayan juga karena aku jadi ada temennya.

berikut isi sms-nya MySpace:
meler : yos, gue berangkat bareng lo ya?

sebenernya awalnya aku agak2 bingung. tumben nih bocah sms. tapi gapapa lah.

aku : okeoke. tapi lo harus udah sampe di depan ya sebelum gue dateng?
meler : lo sms gue aja kalo udah nyampe. oke?

terus aku sempet mikir, lah kok dia yang minta tolong, jadi dia yang enak? aku yang dimintain tolong, aku juga yang susah. jadi, aku bales aja gini

aku : gue males nunggu aaah~ lo aja yang nungguin gue. rumah gue deket kok. lagian gue juga kan naik motor. cepet kok.
meler : ahelah lo mah. pokoknya lo sms gue aja kalo udah nyampe
aku : pokoknya gue gamau tau, lo tunggu di depan kalo udah gue sms :p gue males nunggu hehe
meler : yaudah deh! gue gajadi bareng lo! ngapain gue bareng sama orang yang sombong kayak lo! mentang-mentang punya motor! gue ga sudi deh bareng sama orang sombong kayak lo. mending gue berangkat sendiri aja!

terus kan aku bingung ya. kok tiba-tiba dia marah? padahal, aku -ngerasanya- sms aku ga nyolot kok. ada hehe nya juga. kenapa dia malah marah2 gitu? yaudah, aku bales aja dengan staycool

aku : rumah gue kan deket. jadi lo nungguin gue juga paling gak lama kok. gue cuma minta keuntungan dari lo.
meler : lo tega apa ngeliat gue panas2an nungguin lo! lagian gue juga gatau rumah lo semana dari rumah gue! denger ya, kalo lo emang ga ikhlas bareng sama gue, mending gausah deh!

waduh? kok jadi nyolot gini nih bocah? panas? heeeei! kita masuk jam 9, lagian jam 9 belom panas coooy. aku juga kalo minta tolong sama orang tahu diri kaleee. ga main asal suruh aja. make otak juga. apa si meler mikir aku ga punya otak? 
tapi, berhubung aku orang yang baik, aku tetep bales dengan stay cool.

aku : tapi masa gue minta keuntungan dari lo gaboleh? rumah gue deket kok. kalo gapercaya, tanya aja sama si iler. 
meler : dari balesan2 lo gue ngerasa kalo lo tuh nyolot. lagian mana gue tahu rumah lo deket apa enggak? gue gatau sama sekali rumah lo. sori ya kalo bikin lo sakit hati. tapi gue gasuka cara lo kayak gini. mungkin lo minta keuntungan dari gue, tapi ga gini caranya. lo sama aja ngebiarin gue panas-panasan. maap ya kalo lo sakit hati

aku cuma bisa nelen ludah. intinya, dia tega bikin aku panas-panasan. dia juga gamau susah, maunya enak. gamau ngalah. emang sih, dia gatau rumah aku, tapi, ya dia mikir aja deh. dia nebeng tapi maunya ditungguin gamau nungguin. itu yang namanya tahu diri? biarpun dia udah minta maaf, tetep aja aku sakit hati. tapi tetep aja aku bales dengan sabar dan mau nggak mau ya ngalah.

aku : yaudah, sekarang lo maunya gimana? gue juga minta tolong sama lo tahu diri kali.
meler : kok gue ngerasa lo makin nyolot ya? ya terserah elo. itu juga motor-motor elo.
aku : terserah lo deh. yaudah lo jadi bareng apa enggak? yaudah gue nungguin di depan gang lo dari sebelum lo dateng :D

terus kita jadi bareng deh. isi smsnya ga sepenuhnya begitu. tapi intinya begitu. aku aja nahan kesel setengah mati pas ngisi ini. jujur, aku masih kesel. masih sakit hati. emang kayaknya sepele? tapi aku tetep aja sakit hati. ngomongnya baik2 dibales nyolot huuuuft. 
udah gitu, setiap dia ngajak bareng, aku yang repot. sibuk nelponin dia, smsin dia. maklum, aku kan takut telat. abis dia kalo ke sekolah kan suka telat. tapi tetep aja ngerasa sakit hati. aturan kan dia yang repot atau paling nggak sama2 repot deh.
terus pernah pas ngoreksi bahasa inggris. aku kan ya... lumayanlah bahasa inggrisnya. maklum, bule-bule gimanaaaa gitu wkwkwk. terus beberapa soal dia nanya sama aku. ya... aku kasih tau lah. masa sama temen pelit.
pengoreksian pun tiba. nah, pas di nomer berapa tuh, aku salah dan dia bener. dia ketawa-ketawa gitu ngeliatnya. kan aku bingung. terus aku tanya aja deh "lah? lo ngapa?" terus dengan enaknya, sambil ketawa-ketawa dia jawab "gue seneng ngeliat lo salah"
aku cuma bisa ngelus dada. apaan lagi nih maksudnya? emang aku pernah nyombongin diri apa pas bahasa inggris? kok dia tega gitu. seneng kalo aku salah? iiihwaw. tega banget 

apa yang harus aku lakuin sekarang? si ingus udah pernah aku tegor buat gajadi orang yang egois lagi, tapi nyatanya, dia masih aja egois. dia juga udah mulai dijauhin temen2 yang lain, mungkin cuma aku yang mau nemenin dia, tapi tetep aja, sifatnya ga berubah. gamau sadar diri juga gamau memperbaiki diri. harus tahan deh sebangku sama dia. tapi kadang2, aku juga mikir gimana perasaanku kalo ada di posisi dia. pasti kesepian deh. jadi, aku juga gamau terlalu ngejauhin dia. ya, paling negor secara nggak langsung aja.

sementara meler, dia lebih mending lah dibanding ingus. sebenernya dia baik, tapi gara2 sms dari dia waktu itu, aku jadi agak males deh bertemen sama dia. mendingan bertemen sama2 semut2di rumahku. ga bisa ngomong dan ga bisa nyakitin hati. unyunya para semut (?) 

menurut para blogger semua, apa yang harus aku lakuin buat kedua temenku ini? kasi saran dong. ya siapa tau aku bisa lebih nyaman tinggal di sos 1 ini. daripada aku harus bunuh diri sangking banyaknya persoalan yang ga bisa aku keluarin ke mereka. sakit lo nahan sabar. mungkin sama rasanya kayak nahan kentut dan kalo dikeluarin bakalan lega.
i'm manusia galau, capcussss. pengen menghilangkan galau dulu dengan jalan2 di dunia maya. jalan sejauh apapun bayarnya tetep segitu wkwkwk *ketahuan orang kismin*. sekian sesi curhat saya, maaf bila menyinggung perasaan banyak pihak, mohon dimangapkan -tapi jangan lupa mingkem. okeeeh?
bubyeeeee MySpace



12 Mar 2011

award lagi! *uyeeeey*

hem-hem... tes 1,2, 3 
HOREEEEEE, DAPEET AWARD LAGIIIII! GAK NYANGKA BANGET MASIH ADA YANG MAU MEMPERCAYAKAN AKU BUAT MENYANDANG SERTA MEMEGANG TEGUH BLOG INI! (?) *terharu sambil nyedot ingus*

oo yaa... ini awardnyaa


thank's yaa buat adek cantik Adilah atas awardnya :DDD

ooh yaa, ada syarat-syarat buat bisa menerima blog ini. sekarang, aku bakal menjalankan ke tujuh syarat itu. ke tujuh syarat itu adalah : *jengjengjeng*

1.Wajieb kirim ke 7 teman blogger termasuk orang yang ngasih award ini
sebenernya sih, teman-teman aku yang di blog itu cuma sekedar kenal doang. cuma ada dikit yang lumayan kenal dan deket *ketahuan banget nggak punya temen*. tapi, biarlah, yang penting syarat di blog ini akan terpenuhi. dan ke tujuh teman itu adalah :

  1. Adilah (yang ngasih award ini)
  2. Azizah Zhi
  3. Nadia
  4. Kak Nacchi
  5. Almira 
  6. Nina
  7. Novi
nah, itu dia ke-tujuh orang yang aku anggep temen -tapi sepertinya mereka enggak-. let's go to syarat kedua *ketahuan bahasa inggrisnya nggak bagus*

2.Ceritakan 7 tentang kamu
saya ini orang yang :
  • pemalu
  • kurang bisa bergaul
  • jayus
  • suka mendem perasaan
  • sabar (cuiih)
  • selalu mengalah (lagu banget)
  • baik hati (kalo yang ini boong banget)
sisanya, hanya anda yang bisa menilai :) 

3.Berterimakasih kepada yang ngasih award ini
sebenernya tadi udah di atas, tapi biar afdol, aku ucapin makasih lagi di sini. makasih ya buat adek cantik, baik, manis, tidak sombong, serta rajin menabung dan rajin ngabisin duit atas awardnya :D semoga kita semakin mengenal dengan lebih baik daripada sebelumnya. semoga tetep jadi blogger yang selalu apdet dan sering bagi-bagi award terutama ke aku yaa HAHA *ngarep*
sekali lagi makasih ya buat A-D-I-L-A-H!

4.Yang udah punya,ambil lagi yaa ...
sebenernya nggak ngerti tapi cantumkan saja lah hehe (maap ya aku lemot)

5.Mengerjakan tugas ini dengan ikhlas
tentu saja, dengan kedalaman hati, ketebalan jantung, kesehatan jiwa, kelabilan hati, kelemotan otak, sekuat aliran darah dan sederas air terjun niagara, SAYA IKHLAS MENJALANKAN TUGAS INI :D

tentu aja aku juga berterima kasih kepada Tuhan YME yang telah menciptakan Adilah dan memberkatinya dengan memberikan award ini kepadaku. jangan kapok-kapok ya dek :D
LET'S BLOGGING

NB : buat yang mau ngasih award ke aku lagi, silahkan, jangan kapok-kapok yaa hihi :p dan juga buat yang aku kasih award, cantumkan ke-7 syarat ini, biar kalian tahu bagaimana rasanya mengerjakan tugas ini hehe



7 Mar 2011

Cara Mengetahui Karakter Seseorang Melalui 'Kentutnya'!

Sumpah yaa, waktu pertama kali aku baca ini, aku ngakak pisan. Yang bikin kreatif banget! Kepengen deh jadi orang segila dan sekreatif ini. Artikel yang akan disajikan ini sedikit berbahaya. Jadi, yang tingginya belum mencapai 2 meter, tidak diperkenankan untuk membaca artikel ini. Kalau tetap memaksa dan terkena sindrom 'jayus' harap ditanggung sendiri.
Oooo ya, artikel ini cuma copasan, jadi, kalau ada yang membaca artikel ini di tempat lain, jangan salahkan saya, karena saya sudah bilang kalau saya ngopas :D

-----

Tahukah anda, ternyata mengetahui sifat-sifat seseorang yang belum kita kenal tidak sesulit yang kita duga. Banyak cara yang bisa dilakukan. Selama ini banyak hal yang dilakukan untuk mengukur atau mengetahui sifat dan tabiat seseorang, baik melalui gaya bicara, warna atau jenis pakaian yang dikenakan, atau…makanan kesukaannya.
Dibawah ini ada alternatif yang sama sekali lain dari yang lain…
Yaitu dengan cara mengamati sikap KENTUT seseorang.
Mari kita coba, menganalisis termasuk orang yang bagaimanakah diri kita ini????
1. Orang Yang Jujur
Orang yang tanpa dosa mengaku bahwa dirinya baru saja kentut.

2. Orang Yang Tidak Jujur
Orang Yang kalau kentut terus menuduh orang lain.

3. Orang Yang Sabar
Orang yang menahan kentutnya sendiri meskipun perut sudah mules.

4. Orang Yang PD (Percaya Diri)
Orang yang kentutnya nyaring dan kencang tanpa merasa bersalah.

5. Orang Yang Kejam (Sadis)
Orang yang sesudah kentut lantas mengibas-ngibaskan baunya kepada orang lain. Padahal dia baru saja makan jengkol dan ubi bakar setengah matang. (Coba bayangkan….)

6. Orang yang suka menteror (Teroris)
Orang yang kentutnya tidak bersuara tetapi baunya minta ampuuuuuun.

7. Orang yang pemalu
Orang yang kentutnya tidak bunyi tetapi merasa malu sendiri, atau bersuara tetapi pelan dan agak lama.

8. Orang yang strategis
Orang yang menyamarkan suara kentutnya dengan cara tertawa-tawa (biar tidak ketauan, he…he…he…)

9. Orang yang Bodoh
Orang yang sehabis kentut kemudian menarik nafas dalam-dalam untuk mengganti angin yang sudah keluar.

10. Orang yang Hemat
Orang yang mencadangkan kentutnya dengan jalan mengeluarkan sedikit demi sedikit kentutnya.

11. Orang yang Pelit
Orang yang suka mencium kentutnya sendiri

12. Orang yang Ramah
Orang yang dengan senang hati suka mencium kentut orang lain.

13. Orang Yang Kreatif
Orang yang suka kentut didalam air sambil berendam agar menimbulkan efek bunyi “blekuthuk-blekuthuk”

14. Orang yang sok kuat
Orang yang kalau kentut suka ngeden/ngejan sekuat-kuatnya.

15. Orang yang Pintar
Orang yang hapal dengan bau kentut orang lain.

16. Orang yang Sial
Orang yang merasa mau kentut tetapi ternyata yang keluar adalah…..AMPASNYA

-----

Jayus ya? Maklum, namanya juga copasan :p <--- ngeles


6 Mar 2011

Cinta dalam Diam

Cinta... cinta... cinta
Cinta yang bisa terus dikatakan dalam hati, tetapi tidak pernah bisa terungkapkan lewat mulut kecil ini
Cinta yang bukan hanya sekedar kagum
Cinta yang bukan sekedar menyayangi
Cinta ini adalah cinta
Cinta yang berasal dari ketulusan hati terdalam
Cinta yang bahkan tak seorangpun tahu
Cinta yang terkunci di bilik hati tersembunyi, cinta yang menyimpan banyak rasa sakit
Namun tetap saja, cinta ini tak akan hilang walau ditelan lautan bahkan diterjang ombak
Cinta ini akan tumbuh subur di dalam kediamannya
Cinta ini bagaikan pelita tanpa minyak, yang tak akan pernah memunculkan sinarnya
Cinta ini adalah bayanganmu
Bayangan yang akan selalu menjagamu dan selalu berada di sisimu
Takkan pernah hilang jika cahaya menyinarinya
Cinta ini akan selalu ada
Walau hanya bisa terungkapkan dalam diam


3 Mar 2011

First Award :DDD


Jeng... jeng... jeng... terimakasih saya panjatkan kepada Ananda Zhi yang telah mempercayakan saya untuk dapat menerima award ini <--- oke, ini lebai 
tapi, makasih banget buat Zhi yang udah mau ngasih award ini ke saya. padahal, masih banyak bintang serta burung-burung di langit yang sebenarnya jauh lebih patut untuk mendapatkan award ini. tapi award ini nyatanya diberikan kepada saya. sekali lagi terima kasih yaa :D
berhubung saya ga ngerti apa2 tentang award dan karena ini juga award pertama saya, saya jadi gatau harus berkata apa-apa lagi karena terlalu seneng :') <--- oke, ini kelebayan saya yang kedua
sekali lagi makasih ya Zhi! I LOVE YOU :*



up