12 Nov 2010

MBF (My Best Friend) B'daay

yeeeee! hari ini sahabatku, ULFAH MAGHFIROTUN KHASANAH berulang tahun yang ke-16 tahun! hip-hip horeeeeeeeeeeeeeee! akhirnya, sekarang diriku dan dirimu jadi seumuran deeh. nggak jadi yang paling muda lagi deeeh. haha #bangga MySpace

okee, sekarang kita akan flashback duluuuu,,, ngeeeeeeeeeeeeeng!

11 November 2010
jadi, pada hari ini, kita berlima -aku, yola, sarah, yohana, irene- udah siap2 buat ngerjain temen kita yang satu ini di hari ulang tahunnya. pokoknya, kita udah menyiapkan rencana matang-matang, sampe ada insiden kecil di malam sebelum hari ini #apadah. tapi kayaknya nggak usah di bicarain lagi deh. ibarat kata, semua yang berlalu, biarlah berlalu. wkwk.

untung hari ini, insiden kecil itu bisa di selesaikan, jadinya, kita nggak ada marah2an lagi deeh selama perayaan ulang tahun sahabat kita. hehe. 
dan aku, sarah, yola, dan irene udah menyiapkan novel dan jam weker sebagai hadiahnya. mana si yola sama irene berebutan siapa yang minjem tuh novel duluan. dasar, ngasih kado pada nggak ikhlas. kayak aku dong...... sama kayak kalian. cuma jaim aja deh. hihi. 
sementara yohana udah menyiapkan kado tempat pensil yang lucuuuuuuuuu banget -kayak aku-. 

untuk ngerjain ulfah adalah, pertama, kita lupa kalo kita nggak bawa kado. tapi tetep kita ngucapin selamat ulang tahun ke dia, biar nggak curiga gitu maksudnya. awalnya sih, kayaknya ulfah udah tau bakal kita kerjain,   dr lirikan matanya gitu deh, tapi kita mah tetep santai. haha 

pas pulang inilah awal dari kecurigaan upah. si yola sama yohana kode-kodean yang ketahuan banget sama ulfah, sementara aku ketawa-ketawa kayak orang gila. jadi wajarlah kalo ketahuan. begonya kami -_- tapi tetep aja, kita ngejalanin tuh rencana. show must go on.

berhubung sarah ada praktek kimia (inilah repotnya jadi anak ipa, praktek mulu) jadinya kita nungguin tuh anak deh selese praktek. sementara yohana, nemenin ulfah selama sisa-sisa tubuhnya sebelom di ceplokin. haha. sedangkan aku, yola, dan tantri, nyari bahan2 buat nyeplokin tuh anak.

setelah selese beli bahan-bahan, aku, yola, sama tantri, recana buat jemput yohana di pertengahan gongseng -menurut yohana- dan gongseng -menurut tantri-. sementara aku sama yola nggak tahu tuh tempat namanya apa. haha MySpace
eeeeh, sialnya di pertengahan jalan mau jemput yohana, ujaan turun gedeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee bangeeet. parah daah emang nih ujan, gatau apa orang lagi buru-buru. alhasil, kita nunggu tuh ujan sampe berenti deh. mana lama lagi, ngupil dulu ajaa deh mendingan MySpace
maaf ya yohana, engkau harus sabar menunggu.

setelah menunggu kurang lebih 30 menit 240 detik, tuh ujan mulai rintik-rintik. langsung deh aku, yola, sama tantri,dengan berseragamkan mantel, langsung caaaaaaaw dari tempat berteduh MySpace. kasian juga sama yohana udah kelamaan nunggu.

sampe di pertengahan gongseng -menurut yohana- dan gongseng -menurut tantri-, yola langsung menyarankan untuk ke sekolah dulu buat jemput sarah. yaaa, aku sih setuju2 aja, soalnyaaa.... ada udang di balik bakwan lah pokoknya MySpace

di sekolah, ternyata sarah belom selese praktek, jadi kita nunggu dulu, deh sambil menyiapkan rencana pas kita udah di rumah upeh. udah mana yola sibuk bilang laper lagi, waduuuuuuuuuh, sabar yaa yol, saya berjanji, di rumah upeh kita pasti makan. jadi sabar ya yolaaaaaaaaaa.

setelah 25 menit 360 detik nunggu, akhirnya sarah dateng juga deeh. yaaa cepet banget, padahal kan masih mau liat2 sesuatu. hihi.
langsung ajaa tapinya kita caaw ke TKP. 

eeeh udaah sampe deket rumah upah, kita bingung mau parkir di mana. abisnya, rumah upah tuh turunan, jadinya agak susah juga kalo mau parkir.
untung sarah nyaranin ada tempat buat parkir di sekitar rumahnya dan kita bisa lewat jalan tembus, langsung aja daah ke sana. daripada kelamaan. kan males jugaa. 

ternyata eh ternyata, perjalanannya lumayan jauh juga. mana ada tanjakan, naik, turun, naik turun. turunnya sih gamasalah. naiknya itu loh. ergggggh, mantep bener dah MySpace. untung ada si seksi yola yang ngelawak mulu, jadinya tuh beban tanjakan agak terkurangi. hehe.

akhirnya, setelah menempuh 13 tanjakan dan 3,5 turunan, sampe juga di rumah upeh. langsung deh kita ke posisi masing2. sarah yang mancing upeh keluar, aku dan yola yang siap di tembok sebelah kanan, dan yohana sama tantri yang siap di sebelah kiri dengan membawa sebuah telor dan sebungkus terigu.

tak berapa lama, si upah keluar juga. si sarah langsung sepik2 daaah buat ngobrol. aku sama yola sih nunggu aja dengan sabar. mana si seksi yola ngelawak mulu lagi, pake pantatnya geal-geol pas ngintip, jadinya kan aku ketawa mulu. eeh, si yola ikut ketawa juga. untung tawanya kita redam, jadinya nggak kedengeran amat.

nunggu upah kepancing sarah lama banget lagi. yaah, terpaksa kita nunggu dengan sabar. yaa, supaya tuh telor sama terigu mampir sempurna di kepalanya. kan sayang udah beli mahal-mahal. wkwk.

nggak berapa lama, ternyata si yohana sama si tantri ketahuan. langsung aja mereka nyerbu upah. eeh, tapi upah nya langsung mau kabur. untung si sarah yang gagah perkasa berhasil mencegah upah masuk ke dalem. dan plooooook, sukses dah tuh telor sama terigu mampir di kepala upah. yola sama aku juga udah berhasil dengan sukses naburin upah yang udah putiiiiiiiiiiiih makin putiiiiiiiiiiih itu. haha.
langsung deh kita abadikan. MySpace

ulfah tampak depan
sang ibu yang berbahagia melihat anaknya menderita. haha. sabar yaaa upaah. haha











ulfah tampak belakang










daaaaaan sukses laaah acara kitaaa! hepiiiiiiiiiiii b'daaaaaaaaaaay upaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah! MySpace. maaf yaa upaah, tapi ini bukti cinta kami ke kamu. haha MySpace

setelah diceplokin, ibunya upah nyuruh kita masuk ke dalem. dengan senang hati sih kita masuk, udah laper juga sih. hihi. 

setelah kita masuk dan upah juga udah selese mandi. lama amet dah nih bocah mandi. amis yah neng? haha. rasakan itu. kita langsung aja kasih kadonya. eeeh, si yola dan tantri dengan nggak tahu dirinya, langsung aja boking tuh novel. dibaca aja belum, udah mau dipinjem. ckck. tapi abis yola sama tantri aku yaa paah. hahaMySpace

sambil ngobrol-ngobrol, ternyata ibunya upah udah nyediain risol sama bakso buat kita makan. tapi sayang, aku makannya nggak puas. udaah tuh risol panas banget, eeh baksonya pedees banget. tapi tetep aja enakMySpace makasih ya ulfah.

berhubung motto kita adalah SMP, Sudah Makan Pulang, kita langsung aja pamit pulang. lagian juga udah sore. kita pamit deeh sama keluarganya ulfah MySpace. sebenernya nggak keluarganya juga sih, ulfah sama ibunya doang. hihi.  

^0^

waloo gak banyak narsis2an. yang penting puas dan kenyang, karena ternyata, pada tanggal 12 november, kita di traktir lagi. waduuuh, rejeki nomplok niih. makasih ya ulfah. kamu memang temen ku yang paling baik -giliran gini aja dibilang baik- hihi. 

oyaa, mau ngucapin nih
SELAMAT ULANG TAHUN YA, PAH, WISH YOU ALL THE BEST! SEMOGA MAKIN PINTER, MAKIN CANTIK, MAKIN SAYANG SAMA ORANG TUA, DAN JUGA SEMOGA MAKIN AKRAB JUGA YA SAMA AKU DAN YANG LAINNYA JUGA!
HAPPY BIRTHDAY ULFAH! MySpace

Tidak ada komentar:


up