16 Okt 2010

Bete's day

di hari ini aku ngikut kedua orang tuaku buat menghadiri pernikahan dini yang dilakukan sodaraku. sebenernya, nggak pernikahan dini juga sih. hehe. 

sebenernya, aku dateng juga bukan dengan kerelaan hati. aku dateng karena aku bertugas sebagai mizdinar. mizdinar adalah sebutan bagi anak-anak remaja yang sudah menerima sakramen baptis dan komuni pertama di agamaku.. untuk lebih jelasnya, search ajaa ya di bapak google. wkwk. 
tugas mizdinar adalah tugas yang paling aku suka,,, karena terjamin ga bakalan bosen sewaktu misa di gereja. dan konon kabarnya, kalau melaksanakan tugas mizdinar dalam misa perkawinan, bisa dapet duit. lumayan kan tuh, buat biaya kehidupan sehari-hari. hahahahhaa. MySpace

akhirnya, aku, adekku, dan my dad, berangkat menuju gereja menggunakan jet yang bermerek espass. dan kita sampe di sana dengan keadaan masih sepi, tapi nggak kayak di kuburan kalo malem-malem juga.
setelah itu, aku dan adekku langsung menuju ke ruangan mizdinar di gereja yang diberi nama GONZAGA. di dalem sana, ternyata udah ada nandes sama kak feli yang merupakan partner mizdinar aku dan adekku. karena aku nggak begitu akrab dan nggak mau akrab sama mereka,,, jadinya aku sama adekku langsung pake baju mizdinar yang ternyata lebih bagus daripada baju mizdinar yang ada di gerejaku... niatnya mau pake baju itu sembari foto, lumayan, buat kenang-kenangan... tp berhubung ada nandes dan kak feli di situ, aku gajadi foto. gengsi lah yaaawww. hehe. MySpace

setelah menunggu selama setengah jam, 30 menit, 359 detik, akhirnya acara pun di mulai. aku dan adekku ngerasa kayak bintang hollywod begitu kita keluar dari sakristi langsung di sambut banyak kamera dan lampu-lampu. pengennya sih da-da-da-da kayak foto model, tp ga mungkinlah.
selama tugas, aku banyak banget kesalahan. maklum, aku kan belom pernah ikut misa perkawinan sebelumnya, jdnya ya.... gitu deh. males ngungkapinnya. 

singkat cerita... akhirnya misa pun selesai. dan kita berempat di kasih amplop yang setelah aku terawang isinya adalah duit. dengan rasa deg2an, aku buka tuh amplop. krek.... tutup amplopnya kebuka... jantung aku berhenti... tapi kemudian berdetak lagi pas ngeliat ada duit sebesar 50 ribuuuu! horeeeeeeeeeeeee! aku pun ngerasa kayak terbang di langit ketujuh. hihi. MySpace

singkat cerita lagi, aku dan keluarga besarku langsung menuju ke gedung. di dalem mobil,,, perutku udah muter-muter ga karuan. muaaaaaaaaaaaal banget MySpace rasanya pengen banget muntah,,, tapi ga enaklah,,, masa muntah di mobil orang. alhasil, aku nahan rasa mual yang mirip kayak orang hamil itu. sumpaaaaaaaaah, aku udah kayak mau mati beneran. MySpace

di dalem gedung, perutku beneran udah ga bisa di ajak kompromi. mau duduk, tapi ga ada tempat duduk. penuh semua. sempet aku membayangkan, saat2 terindah di rumah.

aku pun celingak-celinguk mencari tempat duduk karena kesehatanku udah bener-bener menurun. dan mamaku nyaranin buat duduk2 aja di luar, ya udah, aku sama adekku duduk di luar deh. lumayan... daripada di dalem, udah sesek, panas lagi, mendingan di luar sepi, tp panas juga sih. hehe.

di luar sana,,, adekku menemukan cinta pertamanya... dan aku hanya bisa memandanganya dengan iri.. betapa beruntungnya adikku.














setelah adikku asyik berpacaran sembari maen bola, akhirnya, aku dan adikku pun memutuskan untuk makan. berhubung perutku belom asyik buat di ajak gahooool, akupun memutuskan untuk tidak memakan nasi dan lebih memilih makan camilan yang ada di sana...



karena orang-orang yang rakus dan kelaperan gara2 belom di kasih makan selama seminggu lamanya, aku dan adekku pun cuma bisa makan 2 jenis makanan. yaitu,,, buah sama cream soup.
















ooo, yaaa, mau special thanks juga buat cream soup.. berkat dirinya, perutku jadi agak mendingann.. pokoknyaa thanks banget buat cream soup, jasamu gak akan pernah kulupakan. MySpace

setelah puas dengan hidangan yang cuma dikit gara2 keabisan, aku sama adekku udah ngebet kepengen pulang. tp sayang, mama dan papaku masih sibuk di sana. jadinya, aku sama adekku pulang naik angkot deh gara2 kecapekan. 

akhirnya... sesuatu yang diidamkan pun dateng juga... aku sampaai di HOME SWEET HOMEE! aku bahagiaaaaaaaaaa bangeeet. apalagi pas ngeliat kasurku yang begitu nyaman dan enak untuk ditiduri. aku pun langsung terbang menuju kasur itu. MySpace nyamannyaaaaaaaaaaaaaaa!

itulah sepenggal kisahku yang melelahkan dan geje. sebenernyaa cuma kepengen menuh2in blog doang sih. wkwk. 
see yoooouuuuu buat pembaca bayangannn. dadadadada. wakakak. MySpace

Tidak ada komentar:


up