16 Sep 2010

lalalalalala b'daaay

Hari ini, tepat pada tanggal 16-09-2010, my sisteeer, Nabila Puspita Sari, merayakaan ulang tahunnya yang ke-12! selamat yaa adekku sayang. semoga panjaang umur, makananya juga enak banget. kenyaaaang! hehe.

Walaupun aku agak males ke rumah nih anak, *curcol* tapi, akhirnya dateng juga. hehe. kasian karena yang dateng ke sini cuma aku sekeluarga, dan teman-temannya 2 orang doang. mungkin yang lainnya pada males karena ujan yang deras, serta petir yang menyambar-nyambar. tapi, nggak apa-apa lah, masih ada kakakmu yang imut di sini. hehe. :P

nah, kita langsung ke acara pemotongan dan peniupan lilin! *jengjengjeeeeeeenggggg* awalnyaa, lilin si kue nggak mau di nyalain, tapi, setelah aku, ELISABETH YOSSY AURELIA turun tangaan, dengaan ilmu yang telaah dipelajari selama 9 bulan 9 tahun (?) dan jugaa dengan mengucapkan mantera, bin salabin jadi apa, *prokprokprok*, akhirnyaa tuuh lilin nyalaa jugaa deeeh. heeem~ jadii gaak sabaar pengeen makan kuenyaa. hehehehe.
jadii lapeeeeeeeerrr. mana si lala ganti baju lama bangeet lagii. prut udaah pada dangdutan, nge-rock, keroncongan, pop, jazz, waduuuh segalaa maceeem deeeh ngeliat kue yang menggiurkan. dan, setelaah menunggu setahun lamanyaa *lebe* akhirnyaa putri cantik -tp nggak lebih cantik dr aku-, si lala, dateng jugaa dan tiup lilin deeeh, dan tanpa diiringi lagu karena suara yang pas-pasan. tp tetep seru karena kuenya. (?) dan selanjutnya diadakan acara potong kue. emang dasar keluarga gila poto, pada minta aku potoin sampe aku digeser ke sana, ke sini, kemari, sampe aku puyeeng sendiri. ckck.
naaah, abiss ituu, ternyaataaa kueee ituu belom boleeh d makaan. bude-ku, nyuruuh kitaa foto2 duluuu. dasaaaaaaaar! kueeeeeeeee! kapaan aku hendaaak memakaaanmuuuu! 





naaah, setelah acara potong kue sambil narsis-narsisan, kue yang lejaaat bin maknyooos itupun d bagikaaan. widiiiih, dari aromanyaa aja udah pada ngundang para lalet-lalet yang berterbangan untuk dataaang. heeem~ akhirnyaa setelaah ituu, kuee pun sampai di tanganku daaan, sikaaaaaaaaaaaaaaaaaat! tapi, tunggu- foto-foto dulu tentunyaaa! hahahhahahaha.













sekianlaaah hari ulaaang tahun sodarakuu yaaang heem~ membosankaan. tapi, makanannyaa enak-enak, kok. lezaaaaaaaaaaat. jadi, sedikit mengurangi rasa kebosananku yang mendalam dan merasuk ke dalam jiwa.

HAPPY BIRTHDAY NABILA PUSPITA SARI, SEMOGA PANJANG UMUR, SEHAT SELALU, TAMBAH PINTER, DAN NURUT SAMA PAKDE BUDE YAAA!
SEMOGA TAMBAAH CANTIK, MANIS, DAN IMUT JUGA KAYAAK KAKAKMU INIII! hehehehhee. :D #abaikan

Tidak ada komentar:


up